(^_-)-☆中国の提案を待っている?馬鹿じゃないの? [情報]
5681 Progres Kereta Cepat WHOOSH ke Surabaya, Kemenhub Tunggu Usulan China?
Kenapa menunggu usulan Tiongkok? Bukankah kamu idiot? Mengapa Indonesia tidak akan mengajukan proposa dari Indonesia?
1. Bypass dan jaringan kereta api kecepatan normal (jalur ganda) diprioritaskan secara nasional
Blog https://blog.goo.ne.jp/enplaid
Website http://otaenplaext.net/concept1.html
https://www.youtube.com/watch?v=0plB1-JU5r0&t=7s
Studi Kelayakan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Tak Akan Rampung Saat Jokowi Lengser
ジャカルタ-スラバヤ間の高速列車の実現可能性調査はジョコウィが辞任しても完了しない
Progres Kereta Cepat WHOOSH ke Surabaya, Kemenhub Tunggu Usulan China
スラバヤ行きWHOOSH高速列車の進捗状況、運輸省は中国の提案を待つ
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyebut proses studi kelayakan atau feasibility study proyek perpanjangan Kereta Cepat ke Surabaya masih berlangsung.
運輸省(ケメンハブ)は、スラバヤへの高速鉄道延伸プロジェクトの実現可能性調査プロセスがまだ進行中であると述べた。
Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal, memaparkan, pihaknya masih menanti hasil studi kelayakan yang dilakukan oleh PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) selaku operator Kereta Cepat WHOOSH dan pihak China.
運輸省のリサル・ワサル鉄道局長は、党はWHOOSH高速列車の運行会社であるPTケレタ・セパット・インドネシア・チャイナ(KCIC)が実施した実現可能性調査の結果をまだ待っていると説明した。側。
Dia menuturkan, salah satu aspek yang akan dikaji dalam studi tersebut adalah trase atau jalur yang akan dilalui oleh Kereta Cepat. Kemenhub akan turut terlibat dalam menentukan trase Kereta Cepat setelah proses studi tersebut selesai.
同氏は、研究で検討される側面の一つは、高速鉄道が通過するルートやルートであると述べた。運輸省は検討プロセスが完了した後、高速鉄道のルートの決定に関与することになる。
"Mereka [KCIC] nanti punya hasil studi dan keluar usulan trase. Barulah kami [Kemenhub] yang kaji, penetapan trasenya di Kemenhub,” jelas Risal di Jakarta, dikutip Minggu (28/7/2024).
「彼ら(KCIC)は研究結果を入手し、提案されたルートを考え出すでしょう。その後、私たち(運輸省)がそれを研究し、運輸省でルートを決定します」と、日曜日に引用されたジャカルタのリサル氏は説明した(2024/7/28)。
“Misalnya seperti jalan akses dan segala macam. Kemudian nanti kerja sama dengan pihak China ke depan apa lagi, evaluasi atas kinerja sekarang, karena pihak China yang lebih memiliki pengalaman terkait masalah safety operasi pelayanan,” tuturnya.
「例えば、アクセス道路やあらゆるもの。同氏は、「将来的には中国と協力し、さらに現在のパフォーマンスを評価するつもりだ。なぜなら中国はサービス業務における安全問題に関してより多くの経験を持っているからだ」と述べた。
Meski begitu, Dwiyana mengatakan belum ada estimasi terkait dengan nilai dari proyek kereta cepat Jakarta—Surabaya. Bahkan, saat ini pihaknya juga belum memutuskan akan melakukan kerja sama dengan perusahaan China atau Jepang.
それでもドウィヤナ氏は、ジャカルタ-スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトの価値については見積もりがないと述べた。実際のところ、党は現時点で中国企業と提携するか、日本企業と提携するかまだ決めていない。
“Belum, belum [diputuskan], kan masih pra-FS [feasibility study]. Masih pra-FS. Ini yang mengerjakan gabungan. [Dari Indonesia] Ada banyak seperti polar UI,” pungkas Dwiyana.
「いいえ、それは[決定]されておらず、まだFS[実現可能性調査]前です。まだFS前。これがコンバインの仕組みです。 [インドネシアから] Polar UI のようなものはたくさんあります」と Dwiyana 氏は結論付けました。
私のコメント Komentar Saya
中国の提案を待っている?馬鹿じゃないの?何故、インドネシアから提案しないの?インドネシアから
Kenapa menunggu usulan Tiongkok? Bukankah kamu idiot? Mengapa Indonesia tidak akan mengajukan proposa dari Indonesia?
1.優位選順位、全国に、バイパス道路や普通速度鉄道網(複線化)の方が先
2.スラバヤまでのルートは、バンドゥンから延長なら、北に向かうのか、南に向かうのか、ジョクジャカルタを通るのか、通らないのか。
また、カラワンから、北ルートだけで、スラバヤに向かうのか。
3.建設機械や資材の調達の方法。国産調達が可能か。中国から輸入するのか、可能な国から競争見積もりを取るのか。
4.肝心な、資金調達はどこから?
5.インドネシアからの全ての案をだして、中国だけでなく、何か国から見積もりを取る。その時、合わせて、インドネシアの案の修正案も受ける。
6.全建設で外国人の現地で関わる人数の制限をする。
7.技術指導の実行内容を明らかにし、建設後確認する。
8.建設費など契約内容に違反すれば、条件を出した側の責任として完成させる。
9.KCJBのような、不可解な契約やその後の変更はしない。
1. Bypass dan jaringan kereta api kecepatan normal (jalur ganda) diprioritaskan secara nasional
2. Kalau jalur ke Surabaya perpanjangan dari Bandung, apakah ke utara, atau alah selatan dan melewati Yogyakarta atau tidak? atau rute lain?
Selain itu, apakah saya akan menuju Surabaya dari Karawang hanya melalui jalur utara?
3. Cara pengadaan mesin dan material konstruksi. Apakah mungkin untuk mendapatkan produk produksi dalam negeri? Haruskah kita mengimpor dari Tiongkok atau mendapatkan penawaran harga yang kompetitif dari negara tujuan?
4. Yang terpenting, dari mana pendanaannya?
5. Kami akan mengajukan semua proposal dari Indonesia dan mendapatkan estimasi dari negara lain, tidak hanya China. Saat itu, Indonesia akan menerima amandemen usulan.
6. Membatasi jumlah orang asing yang terlibat di lokasi dalam semua proyek konstruksi.
7. Isi jangi panduan teknis akan diklarifikasi dan dikonfirmasi setelah konstruksi.
8. Jika syarat-syarat kontrak, seperti biaya konstruksi, dilanggar, maka pihak yang menerbitkan syarat-syarat tersebut akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan.
9. Kami tidak membuat kontrak misterius atau perubahan selanjutnya seperti KCJB.
https://www.youtube.com/watch?v=7YCgLBWv_88
Istana: Presiden Jokowi Berkantor di IKN Senin Besok, Ajak Ibu Negara Iriana Nginap
宮殿:ジョコウィ大統領は明日月曜日にIKNで執務し、イリアナ大統領夫人を一晩滞在するよう招待する
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) disebut akan berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Senin (29/7) besok.
インドネシアのジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)は月曜日(7月29日)に諸島の首都(IKN)に事務所を開くと言われている。
"Hari ini, Bapak Presiden dan Ibu Negara akan bermalam di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara. Besok beliau akan berkantor di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangan di Jakarta, Minggu (28/7).
大統領府儀典・報道・メディア担当次官は、「今日、大統領とファーストレディは列島首都の大統領官邸で一晩過ごす予定だ。明日は列島首都の大統領官邸に執務する予定だ」と述べた。ユスフ・ペルマナ、日曜日(7月28日)ジャカルタでの声明で。
私のコメント Komentar Saya
ジョコさん、何故、そんなに急ぐの?他に使えるものが何もないところに居て、何をするの?
自己顕示欲ばかりだね。
プラボウォさんに、任せればいいのに。
Joko-san, kenapa kamu terburu-buru? Apa yang Anda lakukan ketika Anda berada di tempat di mana tidak ada lagi yang tersedia?
Ini semua tentang ekspresi diri.
Saya harap saya bisa menyerahkannya kepada Pak Prabowo.
プラボウォさんにとっては、ジョコ大統領の行動は、余計な事ばかりだと思っているよ。何もしないで、じっとしていてほしいと思っているよ。
Bagi Pak Prabowo, semua tindakan Presiden Joko Widodo tidak diperlukan. Aku ingin kamu tetap diam dan tidak melakukan apa pun.
https://www.youtube.com/watch?v=_aAbsbWD7_A
Defisit APBN Hambat Program Prabowo-Gibran?
APBNの赤字がプラボウォ・ジブラン計画を妨げる?
Pemerintahan Prabowo-Gibran harus berhati-hati dalam menghadapi utang jatuh tempo, warisan dari pemerintahan Joko Widodo lima tahun ke depan yang totalnya menembus angka Rp 3.748,2 triliun.
プラボウォ・ジブラン政権は今後5年間、ジョコ・ウィドド政権の遺産である満期債務への対処に注意を払う必要があり、その総額はIDR 3,748.2兆に達すると予想されている。
Angka yang fantastis ini menimbulkan pertanyaan publik, karena pada saat yang bersamaan pemerintahan baru menjanjikan program unggulan yang juga menelan porsi APBN yang besar.
この素晴らしい数字は国民に疑問を投げかけている。なぜなら同時に新政府はAPBNの大部分を占める優れたプログラムを約束しているからである。
Lalu bagaimana realisasi program unggulan Prabowo-Gibran kedepannya? Berikut kita pembahasannya bersama dengan Waketum TKN Prabowo Gibran-Silfester Matutina dan Direktur Eksekutif CELIOS- Bhima Yudhistira.
それでは、プラボウォ・ジブランの主力プログラムは今後どのように実現されるのでしょうか?以下では、TKN 副長官である Prabowo Gibran-Silfester Matutina と CELIOS 事務局長である Bhima Yudhistira と一緒にそれについて議論します。
Hindari Gontok-gontokan, Ekonom Sarankan Prabowo-Gibran Gabung Kembali Kemendag dan Kemenperin
経済学者、紛争回避のためプラボウォ・ジブラン氏が貿易省と工業省に復帰することを提案
Presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) dan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan) saat menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Bersama Partai Golkar di Jakarta, Jumat (29/3/2024). Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan bahwa partainya siap mendukung penuh setiap kebijakan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pemerintahan 2024-2029.
金曜日(2024年3月29日)、ジャカルタでゴルカル党とともにヌズルル・コーラン記念式典とイフタールに出席するプラボウォ・スビアント次期大統領(左)と次期ジブラン・ラカブミン・ラカ副大統領(右)。この活動の中で、ゴルカル党のアイルランガ・ハルタルト書記長は、同党が2024~2029年政権におけるプラボウォ・スビアント=ジブラン・ラカブミン・ラカのあらゆる政策を全面的に支持する用意があると強調した。
Ekonom Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES) Fahmi Wibawa menyarankan Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) untuk digabungkan di pemerintahan berikutnya yang dipimpin Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka.
研究教育経済社会情報研究所(LP3ES)の経済学者ファハミ・ウィバワ氏は、プラボウォ・スビアント次期大統領と副大統領が率いる次期政権では貿易省(クメンダグ)と工業省(クメンペリン)を統合することを提案した。 -次期大統領ジブラン・ラカブミン・ラカ。
Kenapa menunggu usulan Tiongkok? Bukankah kamu idiot? Mengapa Indonesia tidak akan mengajukan proposa dari Indonesia?
1. Bypass dan jaringan kereta api kecepatan normal (jalur ganda) diprioritaskan secara nasional
Blog https://blog.goo.ne.jp/enplaid
Website http://otaenplaext.net/concept1.html
https://www.youtube.com/watch?v=0plB1-JU5r0&t=7s
Studi Kelayakan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Tak Akan Rampung Saat Jokowi Lengser
ジャカルタ-スラバヤ間の高速列車の実現可能性調査はジョコウィが辞任しても完了しない
Progres Kereta Cepat WHOOSH ke Surabaya, Kemenhub Tunggu Usulan China
スラバヤ行きWHOOSH高速列車の進捗状況、運輸省は中国の提案を待つ
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyebut proses studi kelayakan atau feasibility study proyek perpanjangan Kereta Cepat ke Surabaya masih berlangsung.
運輸省(ケメンハブ)は、スラバヤへの高速鉄道延伸プロジェクトの実現可能性調査プロセスがまだ進行中であると述べた。
Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal, memaparkan, pihaknya masih menanti hasil studi kelayakan yang dilakukan oleh PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) selaku operator Kereta Cepat WHOOSH dan pihak China.
運輸省のリサル・ワサル鉄道局長は、党はWHOOSH高速列車の運行会社であるPTケレタ・セパット・インドネシア・チャイナ(KCIC)が実施した実現可能性調査の結果をまだ待っていると説明した。側。
Dia menuturkan, salah satu aspek yang akan dikaji dalam studi tersebut adalah trase atau jalur yang akan dilalui oleh Kereta Cepat. Kemenhub akan turut terlibat dalam menentukan trase Kereta Cepat setelah proses studi tersebut selesai.
同氏は、研究で検討される側面の一つは、高速鉄道が通過するルートやルートであると述べた。運輸省は検討プロセスが完了した後、高速鉄道のルートの決定に関与することになる。
"Mereka [KCIC] nanti punya hasil studi dan keluar usulan trase. Barulah kami [Kemenhub] yang kaji, penetapan trasenya di Kemenhub,” jelas Risal di Jakarta, dikutip Minggu (28/7/2024).
「彼ら(KCIC)は研究結果を入手し、提案されたルートを考え出すでしょう。その後、私たち(運輸省)がそれを研究し、運輸省でルートを決定します」と、日曜日に引用されたジャカルタのリサル氏は説明した(2024/7/28)。
“Misalnya seperti jalan akses dan segala macam. Kemudian nanti kerja sama dengan pihak China ke depan apa lagi, evaluasi atas kinerja sekarang, karena pihak China yang lebih memiliki pengalaman terkait masalah safety operasi pelayanan,” tuturnya.
「例えば、アクセス道路やあらゆるもの。同氏は、「将来的には中国と協力し、さらに現在のパフォーマンスを評価するつもりだ。なぜなら中国はサービス業務における安全問題に関してより多くの経験を持っているからだ」と述べた。
Meski begitu, Dwiyana mengatakan belum ada estimasi terkait dengan nilai dari proyek kereta cepat Jakarta—Surabaya. Bahkan, saat ini pihaknya juga belum memutuskan akan melakukan kerja sama dengan perusahaan China atau Jepang.
それでもドウィヤナ氏は、ジャカルタ-スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトの価値については見積もりがないと述べた。実際のところ、党は現時点で中国企業と提携するか、日本企業と提携するかまだ決めていない。
“Belum, belum [diputuskan], kan masih pra-FS [feasibility study]. Masih pra-FS. Ini yang mengerjakan gabungan. [Dari Indonesia] Ada banyak seperti polar UI,” pungkas Dwiyana.
「いいえ、それは[決定]されておらず、まだFS[実現可能性調査]前です。まだFS前。これがコンバインの仕組みです。 [インドネシアから] Polar UI のようなものはたくさんあります」と Dwiyana 氏は結論付けました。
私のコメント Komentar Saya
中国の提案を待っている?馬鹿じゃないの?何故、インドネシアから提案しないの?インドネシアから
Kenapa menunggu usulan Tiongkok? Bukankah kamu idiot? Mengapa Indonesia tidak akan mengajukan proposa dari Indonesia?
1.優位選順位、全国に、バイパス道路や普通速度鉄道網(複線化)の方が先
2.スラバヤまでのルートは、バンドゥンから延長なら、北に向かうのか、南に向かうのか、ジョクジャカルタを通るのか、通らないのか。
また、カラワンから、北ルートだけで、スラバヤに向かうのか。
3.建設機械や資材の調達の方法。国産調達が可能か。中国から輸入するのか、可能な国から競争見積もりを取るのか。
4.肝心な、資金調達はどこから?
5.インドネシアからの全ての案をだして、中国だけでなく、何か国から見積もりを取る。その時、合わせて、インドネシアの案の修正案も受ける。
6.全建設で外国人の現地で関わる人数の制限をする。
7.技術指導の実行内容を明らかにし、建設後確認する。
8.建設費など契約内容に違反すれば、条件を出した側の責任として完成させる。
9.KCJBのような、不可解な契約やその後の変更はしない。
1. Bypass dan jaringan kereta api kecepatan normal (jalur ganda) diprioritaskan secara nasional
2. Kalau jalur ke Surabaya perpanjangan dari Bandung, apakah ke utara, atau alah selatan dan melewati Yogyakarta atau tidak? atau rute lain?
Selain itu, apakah saya akan menuju Surabaya dari Karawang hanya melalui jalur utara?
3. Cara pengadaan mesin dan material konstruksi. Apakah mungkin untuk mendapatkan produk produksi dalam negeri? Haruskah kita mengimpor dari Tiongkok atau mendapatkan penawaran harga yang kompetitif dari negara tujuan?
4. Yang terpenting, dari mana pendanaannya?
5. Kami akan mengajukan semua proposal dari Indonesia dan mendapatkan estimasi dari negara lain, tidak hanya China. Saat itu, Indonesia akan menerima amandemen usulan.
6. Membatasi jumlah orang asing yang terlibat di lokasi dalam semua proyek konstruksi.
7. Isi jangi panduan teknis akan diklarifikasi dan dikonfirmasi setelah konstruksi.
8. Jika syarat-syarat kontrak, seperti biaya konstruksi, dilanggar, maka pihak yang menerbitkan syarat-syarat tersebut akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan.
9. Kami tidak membuat kontrak misterius atau perubahan selanjutnya seperti KCJB.
https://www.youtube.com/watch?v=7YCgLBWv_88
Istana: Presiden Jokowi Berkantor di IKN Senin Besok, Ajak Ibu Negara Iriana Nginap
宮殿:ジョコウィ大統領は明日月曜日にIKNで執務し、イリアナ大統領夫人を一晩滞在するよう招待する
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) disebut akan berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Senin (29/7) besok.
インドネシアのジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)は月曜日(7月29日)に諸島の首都(IKN)に事務所を開くと言われている。
"Hari ini, Bapak Presiden dan Ibu Negara akan bermalam di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara. Besok beliau akan berkantor di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangan di Jakarta, Minggu (28/7).
大統領府儀典・報道・メディア担当次官は、「今日、大統領とファーストレディは列島首都の大統領官邸で一晩過ごす予定だ。明日は列島首都の大統領官邸に執務する予定だ」と述べた。ユスフ・ペルマナ、日曜日(7月28日)ジャカルタでの声明で。
私のコメント Komentar Saya
ジョコさん、何故、そんなに急ぐの?他に使えるものが何もないところに居て、何をするの?
自己顕示欲ばかりだね。
プラボウォさんに、任せればいいのに。
Joko-san, kenapa kamu terburu-buru? Apa yang Anda lakukan ketika Anda berada di tempat di mana tidak ada lagi yang tersedia?
Ini semua tentang ekspresi diri.
Saya harap saya bisa menyerahkannya kepada Pak Prabowo.
プラボウォさんにとっては、ジョコ大統領の行動は、余計な事ばかりだと思っているよ。何もしないで、じっとしていてほしいと思っているよ。
Bagi Pak Prabowo, semua tindakan Presiden Joko Widodo tidak diperlukan. Aku ingin kamu tetap diam dan tidak melakukan apa pun.
https://www.youtube.com/watch?v=_aAbsbWD7_A
Defisit APBN Hambat Program Prabowo-Gibran?
APBNの赤字がプラボウォ・ジブラン計画を妨げる?
Pemerintahan Prabowo-Gibran harus berhati-hati dalam menghadapi utang jatuh tempo, warisan dari pemerintahan Joko Widodo lima tahun ke depan yang totalnya menembus angka Rp 3.748,2 triliun.
プラボウォ・ジブラン政権は今後5年間、ジョコ・ウィドド政権の遺産である満期債務への対処に注意を払う必要があり、その総額はIDR 3,748.2兆に達すると予想されている。
Angka yang fantastis ini menimbulkan pertanyaan publik, karena pada saat yang bersamaan pemerintahan baru menjanjikan program unggulan yang juga menelan porsi APBN yang besar.
この素晴らしい数字は国民に疑問を投げかけている。なぜなら同時に新政府はAPBNの大部分を占める優れたプログラムを約束しているからである。
Lalu bagaimana realisasi program unggulan Prabowo-Gibran kedepannya? Berikut kita pembahasannya bersama dengan Waketum TKN Prabowo Gibran-Silfester Matutina dan Direktur Eksekutif CELIOS- Bhima Yudhistira.
それでは、プラボウォ・ジブランの主力プログラムは今後どのように実現されるのでしょうか?以下では、TKN 副長官である Prabowo Gibran-Silfester Matutina と CELIOS 事務局長である Bhima Yudhistira と一緒にそれについて議論します。
Hindari Gontok-gontokan, Ekonom Sarankan Prabowo-Gibran Gabung Kembali Kemendag dan Kemenperin
経済学者、紛争回避のためプラボウォ・ジブラン氏が貿易省と工業省に復帰することを提案
Presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) dan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan) saat menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Bersama Partai Golkar di Jakarta, Jumat (29/3/2024). Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan bahwa partainya siap mendukung penuh setiap kebijakan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pemerintahan 2024-2029.
金曜日(2024年3月29日)、ジャカルタでゴルカル党とともにヌズルル・コーラン記念式典とイフタールに出席するプラボウォ・スビアント次期大統領(左)と次期ジブラン・ラカブミン・ラカ副大統領(右)。この活動の中で、ゴルカル党のアイルランガ・ハルタルト書記長は、同党が2024~2029年政権におけるプラボウォ・スビアント=ジブラン・ラカブミン・ラカのあらゆる政策を全面的に支持する用意があると強調した。
Ekonom Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES) Fahmi Wibawa menyarankan Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) untuk digabungkan di pemerintahan berikutnya yang dipimpin Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka.
研究教育経済社会情報研究所(LP3ES)の経済学者ファハミ・ウィバワ氏は、プラボウォ・スビアント次期大統領と副大統領が率いる次期政権では貿易省(クメンダグ)と工業省(クメンペリン)を統合することを提案した。 -次期大統領ジブラン・ラカブミン・ラカ。
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