(^_-)-☆ジョコウィも使いにくいと思っているKCJB [情報]
5764 ジョコウィも使いにくいと思っているKCJB
KCJB yang juga dinilai Jokowi sulit digunakan.
それだから、ジャカルタから、ソロへ、帰省するときに使いたくない。
Karena itu, Jokowi tidak mau pakai saat pulang kampung dari Jakarta ke Solo.
https://www.youtube.com/watch?v=wnlFDg0mLz0
BELUM SETAHUN 5 Juta Penumpang sudah diangkut Kereta Cepat Jakarta Bandung
1 年前から 500 万人の乗客がジャカルタ バンドン高速鉄道で輸送されました
KCJB telah angkut 5,79 juta penumpang selama setahun beroperasi
KCJBは運行年間に579万人の乗客を運んだ
Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), juga dikenal dengan sebutan Whoosh, yang merayakan satu tahun pengoperasiannya pada Kamis (17/10), telah mengangkut 5,79 juta penumpang.
ジャカルタ-バンドン高速列車(KCJB)は、フーシュとしても知られ、木曜日(10月17日)に運行1周年を迎え、579万人の乗客を運びました。
Laporan itu disampaikan PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC), perusahaan patungan (joint venture) antara badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia dan China yang membangun dan mengoperasikan KCJB.
この報告書は、インドネシアと中国の国有企業(BUMN)の合弁会社でKCJBを構築・運営しているPT Kereta Cepatインドネシア・中国(KCIC)によって提出された。
Sejak peluncuran komersialnya pada Oktober 2023, KCJB telah menyelesaikan lebih dari 15.826 perjalanan kereta, menempuh jarak lebih dari 2,57 juta kilometer.
2023年10月の営業運転開始以来、KCJBは1万5,826回以上の列車旅行を完了し、257万キロメートル以上の距離をカバーした。
Jumlah layanan kereta hariannya meningkat dari 14 pada awal pengoperasian menjadi 52, dengan jumlah kursi penumpang bertambah dari 8.400 menjadi lebih dari 31.000. Jumlah penumpang harian tertinggi KCJB mencapai 24.132 orang, menurut data statistik KCIC.
1日の列車運行本数は開業時の14本から52本に増加し、乗客座席数は8,400席から31,000席以上に増加した。 KCICの統計データによると、KCJBの1日の最高乗客数は2万4132人に達した。
Selain itu, data pemerintah Indonesia menunjukkan bahwa antara 2019 dan 2023, proyek itu menyumbang Rp86,5 triliun atau sekitar 5,62 miliar dolar AS bagi Produk Domestik Bruto (PDB) provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat.
さらに、インドネシア政府のデータによると、2019年から2023年の間に、このプロジェクトは86.5兆IDR、または約56.2億米ドルをジャカルタ特別州と西ジャワ州の国内総生産(GDP)に貢献しました。
Dengan kecepatan yang dirancang mencapai 350 km per jam, jalur kereta cepat sepanjang 142,3 km itu mempersingkat waktu tempuh antara Jakarta dan Bandung dari yang semula tiga jam lebih menjadi hanya 46 menit.
時速 350 km に達するように設計された 142.3 km の高速鉄道路線により、ジャカルタとバンドン間の移動時間が 3 時間以上からわずか 46 分に短縮されます。
私のコメントKomentar Saya
投稿によると、KCJBの乗客数は1便当たり369人、つまり定員の60%だという。
Berdasarkan postingan tersebut, KCJB memiliki 369 penumpang per penerbangan atau 60% dari kapasitas.
開業から1年以上が経過しました。当初は珍しさや安さもあって毎日2万人以上が利用した。
Lebih dari setahun telah berlalu sejak bisnis dibuka. Pada awalnya, ini digunakan oleh lebih dari 20.000 orang setiap hari, sebagian karena jarang dan sebagian lagi karena murah.
しかし、列車の増便や在来線の減便、パダララン駅からバンドン駅までの無料列車の運行などを行っているにもかかわらず、乗客数は減少している。今では1日あたり1万人程度まで減りました。
Namun, meski terjadi peningkatan frekuensi kereta, pengurangan frekuensi jalur konvensional, dan dijalankannya kereta gratis dari Padalaran hingga Stasiun Bandung, namun jumlah penumpangnya mengalami penurunan. Kini jumlahnya menurun menjadi sekitar 10.000 orang per hari.
そしてこれは報道されていない。
Dan ini tidak dilaporkan.
開業前の計画では、運賃が30万ルピア、1日の乗客数が2万人であれば、40年後には黒字になるというものだった。
Rencananya sebelum dibuka, jika tarifnya Rp 300.000 dan 20.000 penumpang sehari, maka dalam 40 tahun akan menguntungkan.
しかし、これまでのところ、200,000ルピアの費用で1日あたり平均15,000人の乗客を輸送していますが、乗客数が減少すると損失が増加します。
Namun sampai saat ini rata-rata mengangkut 15.000 penumpang per hari dengan biaya Rp 200.000 Juta, namun seiring dengan penurunan jumlah penumpang, lugi akan bertambah.
https://www.youtube.com/watch?v=hnKDTNg02jQ
Trip Perjalanan MURAH Yang Wajib Di Coba ... !!! Dari Kota JAKARTA Menuju Ke Kota BANDUNG , Naik Kereta LOKAL Bersubsidi , Dengan Total Biaya Hanya Rp17.000
ぜひ試してほしい格安旅行…!!!ジャカルタ市からバンドン市まで、補助金付きのローカル列車を利用すると、総費用はわずか IDR 17,000 です。
Chanel yg sangat bermanfaat....pertama x coba trip Jkt - Yogya super hemat 87 ribu. meski makan waktu lumayan lama, tp ttp nikmat. makasih Pakasi Traveller...terus berkarya memberikan informasi tarif2 perjalanan yg ekonomis dan hemat,
非常に便利なシャネルです。まずは Jkt - ジョグジャ旅行を試してみてください。87,000 を超節約できます。かなり時間がかかっても、やっぱり美味しいです。パカシトラベラーに感謝します...経済的で経済的な旅行料金の情報を提供するために努力し続けてください。
私のコメント Komentar Saya
ジャカルタのコタ、ブカシ、チカラン、カラワンから南に進み、チカンペックからバンドンまで、そしてバンドンからジョグジャカルタとソロまでのローカルルートです。
Jalur lokal dari Jakarta Kota,Bekasi, Cikarang, Karawang, lalu ke selatan dari Cikampek ke Bandung, dan dari Bandung ke Yogyakarta dan Solo.
このビデオで見られるように、チカンペックからは東に向かうルートと南に向かうルートの 2 つがあります。東行き車線は複線のままですが、南行き車線は単線になります。このルートはバンドン、タシクマラヤ、ジョグジャカルタまで続きます。
Seperti terlihat di video ini, dari Cikampek ada dua jalur, satu menuju timur dan satu lagi menuju selatan. Jalur arah timur akan tetap jalur ganda, namun jalur selatan akan menjadi jalur tunggal. Jalur ini tetap jalur sampai ke Bandung, Tasikmalaya, dan Yogyakarta.
KCJBは建設する必要がなく、従来のルートを複線化すれば北ジャカルタからバンドンまで3時間で行ける。
KCJB tidak usah bangunkan dan jika jalur konvensional dibuat jalur ganda, perjalanan dari Jakarta Utara ke Bandung bisa dilakukan dalam waktu tiga jam.
私としては、中国に支払ったお金の1/3を使って複線を建設し、「KCJBより安く早くKOTA駅とバンドン駅を往復できるようにする」ことができます。
Kalau saya, saya bisa menggunakan 1/3 dari uang yang dibayarkan ke China untuk pembangunan `jalur ganda sehingga bisa bolak-balik Stasiun KOTA dan Stasiun Bandung lebih murah dan cepat dibandingkan KCJB''.
ジョコウィは大きな間違いを犯した。これは社会に大きな問題を引き起こします。
Jokowi melakukan kesalahan besar. Hal ini menyebabkan masalah besar bagi masyarakat.
https://www.youtube.com/watch?v=KGoQNSmON0g
1 Dekade Utang Pemerintahan Jokowi Capai Rp 8.461 T
10年でジョコウィの政府債務はIDR 8,461 Tに達する
ICW Sebut Kerugian Negara selama Era Jokowi Mencapai Rp 290 Triliun
ICWはジョコウィ時代の国家損失が290兆ルピアに達したと発表
Indonesia Corruption Watch (ICW) mencatat kerugian negara akibat kasus korupsi selama dua periode pemerintahan Presiden Joko Widodo setidaknya sebesar Rp 290 triliun. Staf Divisi Korupsi Politik ICW, Yassar Aulia, menyampaikan hal ini di Aksi Kamisan terakhir sebelum Jokowi lengser, pada Kamis, 17 Oktober 2024.
インドネシア汚職監視団体(ICW)は、ジョコ・ウィドド大統領の政権時代の2期にわたって、少なくとも290兆ルピアの汚職事件による国家損失を記録した。 ICW政治汚職課スタッフのヤサール・アウリア氏は、2024年10月17日木曜日、ジョコウィが辞任する前の最後の木曜行動でこれを伝えた。
“Jokowi telah membiarkan negara ini dirampok sebanyak setidaknya Rp 290 triliun oleh koruptor,” kata Yassar dalam refleksinya di Aksi Kamisan ke-836 yang digelar di seberang Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Kamis sore
「ジョコウィは、この国が汚職者によって少なくとも290兆ルピアを強奪されることを許してきた」とヤサール氏は、木曜午後、中央ジャカルタのムルデカ宮殿の向かいで開催された第836回カミサン行動で反省の中で述べた。
Ia menuturkan, orang-orang terdekat yang Jokowi percaya sebagai menteri juga silih berganti menyumbang kasus korupsi.
同氏は、ジョコウィ氏が閣僚だと信じていた自分に最も近い人々も、交代で汚職事件に貢献したと述べた。
Selama Jokowi memimpin, enam menteri diadili dan masuk penjara karena kasus korupsi. Mereka adalah Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Menteri Sosial Idrus Marham, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.
ジョコウィ政権時代、6人の閣僚が汚職の罪で裁判にかけられ、投獄された。シャフルル・ヤシン・リンポ農業大臣(SYL)、ジョニー・G・プレート通信情報大臣、ジュリアリ・バトゥバラ社会大臣、エディ・プラボウォ海洋水産大臣、イドラス・マーハム社会大臣、青年・児童大臣である。スポーツイマーム・ナフラウィ。
Yassar menjelaskan kontribusi Presiden Jokowi terhadap pergerakan kasus korupsi lebih dari angka-angka statistik tindak pidana korupsi maupun angka kerugian negara. “Ekosistem yang dia bangun selama 10 tahun ini praktis mengembalikan negara kita dalam konteks korupsi sama seperti Orde Baru".
ヤサール氏は、汚職事件の動きに対するジョコウィ大統領の貢献は汚職犯罪の統計数値や国家損失の数値以上のものであると説明した。 「彼が過去10年間に構築したエコシステムは、事実上、我が国を新秩序と同じ腐敗の状況に戻してしまった。」
しびれを弱める目的で、牽引と注射に通っている整形外科、5回済んだ。
KCJB yang juga dinilai Jokowi sulit digunakan.
それだから、ジャカルタから、ソロへ、帰省するときに使いたくない。
Karena itu, Jokowi tidak mau pakai saat pulang kampung dari Jakarta ke Solo.
https://www.youtube.com/watch?v=wnlFDg0mLz0
BELUM SETAHUN 5 Juta Penumpang sudah diangkut Kereta Cepat Jakarta Bandung
1 年前から 500 万人の乗客がジャカルタ バンドン高速鉄道で輸送されました
KCJB telah angkut 5,79 juta penumpang selama setahun beroperasi
KCJBは運行年間に579万人の乗客を運んだ
Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), juga dikenal dengan sebutan Whoosh, yang merayakan satu tahun pengoperasiannya pada Kamis (17/10), telah mengangkut 5,79 juta penumpang.
ジャカルタ-バンドン高速列車(KCJB)は、フーシュとしても知られ、木曜日(10月17日)に運行1周年を迎え、579万人の乗客を運びました。
Laporan itu disampaikan PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC), perusahaan patungan (joint venture) antara badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia dan China yang membangun dan mengoperasikan KCJB.
この報告書は、インドネシアと中国の国有企業(BUMN)の合弁会社でKCJBを構築・運営しているPT Kereta Cepatインドネシア・中国(KCIC)によって提出された。
Sejak peluncuran komersialnya pada Oktober 2023, KCJB telah menyelesaikan lebih dari 15.826 perjalanan kereta, menempuh jarak lebih dari 2,57 juta kilometer.
2023年10月の営業運転開始以来、KCJBは1万5,826回以上の列車旅行を完了し、257万キロメートル以上の距離をカバーした。
Jumlah layanan kereta hariannya meningkat dari 14 pada awal pengoperasian menjadi 52, dengan jumlah kursi penumpang bertambah dari 8.400 menjadi lebih dari 31.000. Jumlah penumpang harian tertinggi KCJB mencapai 24.132 orang, menurut data statistik KCIC.
1日の列車運行本数は開業時の14本から52本に増加し、乗客座席数は8,400席から31,000席以上に増加した。 KCICの統計データによると、KCJBの1日の最高乗客数は2万4132人に達した。
Selain itu, data pemerintah Indonesia menunjukkan bahwa antara 2019 dan 2023, proyek itu menyumbang Rp86,5 triliun atau sekitar 5,62 miliar dolar AS bagi Produk Domestik Bruto (PDB) provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat.
さらに、インドネシア政府のデータによると、2019年から2023年の間に、このプロジェクトは86.5兆IDR、または約56.2億米ドルをジャカルタ特別州と西ジャワ州の国内総生産(GDP)に貢献しました。
Dengan kecepatan yang dirancang mencapai 350 km per jam, jalur kereta cepat sepanjang 142,3 km itu mempersingkat waktu tempuh antara Jakarta dan Bandung dari yang semula tiga jam lebih menjadi hanya 46 menit.
時速 350 km に達するように設計された 142.3 km の高速鉄道路線により、ジャカルタとバンドン間の移動時間が 3 時間以上からわずか 46 分に短縮されます。
私のコメントKomentar Saya
投稿によると、KCJBの乗客数は1便当たり369人、つまり定員の60%だという。
Berdasarkan postingan tersebut, KCJB memiliki 369 penumpang per penerbangan atau 60% dari kapasitas.
開業から1年以上が経過しました。当初は珍しさや安さもあって毎日2万人以上が利用した。
Lebih dari setahun telah berlalu sejak bisnis dibuka. Pada awalnya, ini digunakan oleh lebih dari 20.000 orang setiap hari, sebagian karena jarang dan sebagian lagi karena murah.
しかし、列車の増便や在来線の減便、パダララン駅からバンドン駅までの無料列車の運行などを行っているにもかかわらず、乗客数は減少している。今では1日あたり1万人程度まで減りました。
Namun, meski terjadi peningkatan frekuensi kereta, pengurangan frekuensi jalur konvensional, dan dijalankannya kereta gratis dari Padalaran hingga Stasiun Bandung, namun jumlah penumpangnya mengalami penurunan. Kini jumlahnya menurun menjadi sekitar 10.000 orang per hari.
そしてこれは報道されていない。
Dan ini tidak dilaporkan.
開業前の計画では、運賃が30万ルピア、1日の乗客数が2万人であれば、40年後には黒字になるというものだった。
Rencananya sebelum dibuka, jika tarifnya Rp 300.000 dan 20.000 penumpang sehari, maka dalam 40 tahun akan menguntungkan.
しかし、これまでのところ、200,000ルピアの費用で1日あたり平均15,000人の乗客を輸送していますが、乗客数が減少すると損失が増加します。
Namun sampai saat ini rata-rata mengangkut 15.000 penumpang per hari dengan biaya Rp 200.000 Juta, namun seiring dengan penurunan jumlah penumpang, lugi akan bertambah.
https://www.youtube.com/watch?v=hnKDTNg02jQ
Trip Perjalanan MURAH Yang Wajib Di Coba ... !!! Dari Kota JAKARTA Menuju Ke Kota BANDUNG , Naik Kereta LOKAL Bersubsidi , Dengan Total Biaya Hanya Rp17.000
ぜひ試してほしい格安旅行…!!!ジャカルタ市からバンドン市まで、補助金付きのローカル列車を利用すると、総費用はわずか IDR 17,000 です。
Chanel yg sangat bermanfaat....pertama x coba trip Jkt - Yogya super hemat 87 ribu. meski makan waktu lumayan lama, tp ttp nikmat. makasih Pakasi Traveller...terus berkarya memberikan informasi tarif2 perjalanan yg ekonomis dan hemat,
非常に便利なシャネルです。まずは Jkt - ジョグジャ旅行を試してみてください。87,000 を超節約できます。かなり時間がかかっても、やっぱり美味しいです。パカシトラベラーに感謝します...経済的で経済的な旅行料金の情報を提供するために努力し続けてください。
私のコメント Komentar Saya
ジャカルタのコタ、ブカシ、チカラン、カラワンから南に進み、チカンペックからバンドンまで、そしてバンドンからジョグジャカルタとソロまでのローカルルートです。
Jalur lokal dari Jakarta Kota,Bekasi, Cikarang, Karawang, lalu ke selatan dari Cikampek ke Bandung, dan dari Bandung ke Yogyakarta dan Solo.
このビデオで見られるように、チカンペックからは東に向かうルートと南に向かうルートの 2 つがあります。東行き車線は複線のままですが、南行き車線は単線になります。このルートはバンドン、タシクマラヤ、ジョグジャカルタまで続きます。
Seperti terlihat di video ini, dari Cikampek ada dua jalur, satu menuju timur dan satu lagi menuju selatan. Jalur arah timur akan tetap jalur ganda, namun jalur selatan akan menjadi jalur tunggal. Jalur ini tetap jalur sampai ke Bandung, Tasikmalaya, dan Yogyakarta.
KCJBは建設する必要がなく、従来のルートを複線化すれば北ジャカルタからバンドンまで3時間で行ける。
KCJB tidak usah bangunkan dan jika jalur konvensional dibuat jalur ganda, perjalanan dari Jakarta Utara ke Bandung bisa dilakukan dalam waktu tiga jam.
私としては、中国に支払ったお金の1/3を使って複線を建設し、「KCJBより安く早くKOTA駅とバンドン駅を往復できるようにする」ことができます。
Kalau saya, saya bisa menggunakan 1/3 dari uang yang dibayarkan ke China untuk pembangunan `jalur ganda sehingga bisa bolak-balik Stasiun KOTA dan Stasiun Bandung lebih murah dan cepat dibandingkan KCJB''.
ジョコウィは大きな間違いを犯した。これは社会に大きな問題を引き起こします。
Jokowi melakukan kesalahan besar. Hal ini menyebabkan masalah besar bagi masyarakat.
https://www.youtube.com/watch?v=KGoQNSmON0g
1 Dekade Utang Pemerintahan Jokowi Capai Rp 8.461 T
10年でジョコウィの政府債務はIDR 8,461 Tに達する
ICW Sebut Kerugian Negara selama Era Jokowi Mencapai Rp 290 Triliun
ICWはジョコウィ時代の国家損失が290兆ルピアに達したと発表
Indonesia Corruption Watch (ICW) mencatat kerugian negara akibat kasus korupsi selama dua periode pemerintahan Presiden Joko Widodo setidaknya sebesar Rp 290 triliun. Staf Divisi Korupsi Politik ICW, Yassar Aulia, menyampaikan hal ini di Aksi Kamisan terakhir sebelum Jokowi lengser, pada Kamis, 17 Oktober 2024.
インドネシア汚職監視団体(ICW)は、ジョコ・ウィドド大統領の政権時代の2期にわたって、少なくとも290兆ルピアの汚職事件による国家損失を記録した。 ICW政治汚職課スタッフのヤサール・アウリア氏は、2024年10月17日木曜日、ジョコウィが辞任する前の最後の木曜行動でこれを伝えた。
“Jokowi telah membiarkan negara ini dirampok sebanyak setidaknya Rp 290 triliun oleh koruptor,” kata Yassar dalam refleksinya di Aksi Kamisan ke-836 yang digelar di seberang Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Kamis sore
「ジョコウィは、この国が汚職者によって少なくとも290兆ルピアを強奪されることを許してきた」とヤサール氏は、木曜午後、中央ジャカルタのムルデカ宮殿の向かいで開催された第836回カミサン行動で反省の中で述べた。
Ia menuturkan, orang-orang terdekat yang Jokowi percaya sebagai menteri juga silih berganti menyumbang kasus korupsi.
同氏は、ジョコウィ氏が閣僚だと信じていた自分に最も近い人々も、交代で汚職事件に貢献したと述べた。
Selama Jokowi memimpin, enam menteri diadili dan masuk penjara karena kasus korupsi. Mereka adalah Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Menteri Sosial Idrus Marham, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.
ジョコウィ政権時代、6人の閣僚が汚職の罪で裁判にかけられ、投獄された。シャフルル・ヤシン・リンポ農業大臣(SYL)、ジョニー・G・プレート通信情報大臣、ジュリアリ・バトゥバラ社会大臣、エディ・プラボウォ海洋水産大臣、イドラス・マーハム社会大臣、青年・児童大臣である。スポーツイマーム・ナフラウィ。
Yassar menjelaskan kontribusi Presiden Jokowi terhadap pergerakan kasus korupsi lebih dari angka-angka statistik tindak pidana korupsi maupun angka kerugian negara. “Ekosistem yang dia bangun selama 10 tahun ini praktis mengembalikan negara kita dalam konteks korupsi sama seperti Orde Baru".
ヤサール氏は、汚職事件の動きに対するジョコウィ大統領の貢献は汚職犯罪の統計数値や国家損失の数値以上のものであると説明した。 「彼が過去10年間に構築したエコシステムは、事実上、我が国を新秩序と同じ腐敗の状況に戻してしまった。」
しびれを弱める目的で、牽引と注射に通っている整形外科、5回済んだ。
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