(^_-)-☆続、太田化工の運命は、消滅の可能性 [思うこと]
5773 庶民派の大統領だったジョコウィは、中國から高利の借金をして、高速鉄道や新首都や有料道路などのインフラを建設し、庶民のためではなく大企業や金持ちのため仕事をした。
Jokowi, seorang presiden yang pro-rakyat, meminjam pinjaman berbunga tinggi dari Tiongkok untuk membangun infrastruktur seperti kereta api berkecepatan tinggi, ibu kota baru, dan jalan tol, dan tidak bekerja untuk rakyat biasa tetapi untuk perusahaan besar dan orang kaya.
何故か国民はジョコウィを讃えた。国民の多くは、ジョコウィのワヤンになってしまった。
Entah kenapa, masyarakat memuji Jokowi. Banyak orang yang menjadi wayangnya Jokowi.
元軍人の現大統領、プラボウォは、早速、庶民への援助、農民や漁民の借金の帳消しやみすぼらしい学校の環境整備や学校給食の無料化を進め始めた。
Presiden saat ini, Prabowo, yang merupakan mantan tentara, segera mulai menggalakkan bantuan kepada rakyat, menghapus utang petani dan nelayan, memperbaiki lingkungan sekolah kumuh, dan menyediakan makanan sekolah secara gratis.
ジョコウィは自分や身内の優先の仕事をした。プラボウォは、庶民優先の仕事をするよう期待する。
Jokowi berupaya memprioritaskan dirinya dan keluarganya. Saya berharap Prabowo bekerja dengan mengutamakan rakyat jelata.
https://www.youtube.com/watch?v=IVmYxVAJzRI
Presiden Bakal Hapus Utang 6 Juta Petani & Nelayan
大統領、600万人の農民と漁民の借金を帳消しにする
Prabowo Diminta Hati-hati soal Rencana Pemutihan Utang Pengusaha hingga Petani。
プラボウォ氏は、起業家や農家向けの債務削減計画に注意を払うよう求めた。
Ekonom menanggapi langkah Presiden Prabowo Subianto yang akan menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) tentang pemutihan utang para pengusaha termasuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) hingga petani.
エコノミストらは、中小零細企業(MSME)や農民を含む起業家の債務軽減に関する大統領規則(Perpres)を発令するというプラボウォ・スビアント大統領の動きに反応した。
Kepala Pusat Ekonomi Digital dan UKM Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), Eisha Maghfiruha Rachbini, menuturkan pemerintah memang harus hati-hati dengan kebijakan ini. Sebab nantinya berpotensi menimbulkan moral hazard.
経済金融開発研究所(INDEF)デジタル経済・中小企業センター所長のエイシャ・マグフィルハ・ラチビニ氏は、政府はこの政策に注意する必要があると述べた。後になってモラルハザードを引き起こす可能性があるからです。
Meski begitu, Eisha tidak menampik kebijakan ini akan membantu baik kinerja, penyaluran, maupun peningkatan akses pelaku UMKM terhadap kredit, utamanya mereka yang diputihkan. Namun, kata Eisha, pemerintah seharusnya lebih memprioritaskan akses pembiayaan kepada UMKM yang belum mendapatkannya.
それでも、Eisha 氏は、このポリシーがパフォーマンス、配信に役立ち、MSME プレーヤー、特にホワイトリストに登録されているプレーヤーのクレジットへのアクセスを増やすことを否定しません。しかし、政府はまだ融資を受けていないMSMEへの融資へのアクセスを優先すべきだとエイシャ氏は述べた。
“Di satu sisi juga akan menimbulkan moral hazard, (dan) terkait dengan akses pembiayaan, saya rasa yang lebih urgent adalah mereka yang unbankable, yang belum memiliki akses kepada pembiayaan,” kata Eisha kepada kumparan, Sabtu (26/10).
「一方で、それはモラルハザードも引き起こすだろうし、(そして)融資へのアクセスに関連して、より緊急なのは銀行口座を持たず、まだ融資にアクセスできない人々だと思う」とエイシャ氏はクンパラン氏に語った。土曜日(10/26)。
Selain itu, Eisha juga memandang pemutihan utang kepada UMKM, nelayan, dan petani harus tepat sasaran. Misalnya kepada pelaku usaha mikro harus dilihat juga kapasitas usaha dan kemampuannya.
それとは別に、エイシャ氏は中小零細企業、漁師、農民の債務救済は的を射たものでなければならないとも考えている。たとえば、小規模ビジネスの主体は、自分のビジネス能力と能力にも目を向ける必要があります。
Kemudian usaha kelas menengah, perlu dilihat kembali dan ditinjau, kebutuhan kebijakan untuk akses pembiayaan agar tidak menimbulkan moral hazard.
その場合、中流階級の企業を再検討し、モラルハザードを生じさせない資金調達政策の必要性を見直す必要がある。
“Karena ekspansi kredit yang tinggi namun tidak prudent akan berbahaya untuk sistem keuangan,” terang Eisha.
「なぜなら、高水準ではあっても賢明ではない信用拡大は金融システムにとって危険だからです」とエイシャ氏は説明した。
Sebelumnya, adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, menjelaskan Perpres pemutihan utang ini dilakukan untuk memperbaiki penyaluran kredit bank ke pelaku usaha. Nantinya, Perpres tersebut akan menghapus hak tagih oleh bank kepada peminjam yang utangnya dihapusbukukan.
以前、プラボウォ氏の弟、ハシム・ジョジョハディクスモ氏は、債務削減に関する大統領令は、実業家への銀行信用の分配を改善するために実施されたと説明した。その後、大統領令により、債務が帳消しになった借り手から銀行が回収する権利が剥奪されることになる。
“Mungkin minggu depan, Pak Prabowo akan teken suatu Perpres. Pemutihan. Pemutihan, sedang disiapkan oleh Pak Supratman Menteri Hukum. Sedang disiapkan. Semua sesuai dengan undang-undang. Mungkin minggu depan, saya berharap minggu depan ya beliau akan tanda tangan Perpres pemutihan," ungkap Hashim di Menara Kadin, Jakarta, Rabu (23/10).
「おそらく来週、パク・プラボウォ氏は大統領令に署名するだろう。漂白。ホワイトニングはパク・スプラトマン法務大臣が準備を進めている。準備中です。すべて法律に従っています。 「おそらく来週、私は来週彼が美白に関する大統領令に署名することを願っています」とハシム氏は10月23日水曜日、ジャカルタのカディンタワーで語った。
Hashim menjelaskan rencana kebijakan itu didasari keberadaan 6 juta orang yang merupakan nelayan, petani, dan pelaku UMKM yang tidak bisa mendapat kredit perbankan karena masih memiliki utang.
ハシム氏は、この政策計画は、依然として借金を抱えているため銀行融資を受けられない漁師、農民、中小零細企業の600万人の存在に基づいていると説明した。
Hashim menuturkan dari 6 juta orang tersebut, utang yang dimiliki juga beragam mulai dari utang era krisis moneter 1998 sampai utang sejak 2008. Alhasil, 6 juta orang tersebut saat ini memiliki masalah pada Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
ハシム氏は、これら600万人のうち、彼らが抱えている負債は1998年の金融危機時代の負債から2008年以降の負債まで様々であると述べた。その結果、これら600万人は現在、金融機関の金融情報サービスシステム(SLIK)に問題を抱えていると述べた。サービス局 (OJK)。
https://www.youtube.com/watch?v=YEgD0tt5t_Y
Pengamat Hukum Internasional Sebut Indonesia Untung Kalau Bisa Gabung BRICS dan OECD
国際法監視者らは、インドネシアがBRICSとOECDに加盟できれば恩恵を受けると述べている
Pemerintah Indonesia resmi menyatakan keinginan bergabung dengan blok ekonomi sejumlah negara berkembang bernama BRICS saat KTT BRICS Plus di Kazan, Rusia, Kamis (24/10). Apa keuntungan bagi Indonesia bergabung dalam BRICS?
インドネシア政府は、木曜日(10/24)ロシアのカザンで開催されたBRICSプラスサミットで、BRICSと呼ばれる多くの発展途上国の経済圏に参加したいという願望を正式に表明した。インドネシアがBRICSに加盟することでどんなメリットがあるのでしょうか?
BRICS merupakan singkatan dari Brazil, Russia, India, China, South Africa. KTT BRICS pertama digelar pada 16 Juni 2009 di Yekaterinburg.
BRICSはブラジル、ロシア、インド、中国、南アフリカの略称です。第1回BRICS首脳会議は2009年6月16日にエカテリンブルクで開催された。
Saat itu, para pemimpin BRICS mengeluarkan pernyataan bersama mencakup tujuan BRICS untuk mempromosikan dialog dan kerja sama antarnegara secara bertahap, proaktif, pragmatis, terbuka, dan transparan.
当時、BRICS首脳は、段階的、積極的、現実的、オープンかつ透明な方法で国家間の対話と協力を促進するというBRICSの目標を盛り込んだ共同声明を発表した。
Peneliti Hubungan Internasional dari Universitas Padjajaran Teuku Rezasyah menilai Indonesia bisa meminta beberapa negara kunci yang tergabung di BRICS seperti Rusia dan Cina, untuk mempercepat berbagai butir perjanjian bilateral yang selama ini belum optimal, jika resmi bergabung.
パジャジャラン大学の国際関係研究者、トゥク・レザシャ氏は、インドネシアがBRICS加盟の主要国数か国(ロシアや中国など)に対し、正式に加盟すれば、これまで最適とは言えなかった二国間協定のさまざまな点を加速するよう求める可能性があると考えている。
【昨日からの続き】
私が太田化工の維持発展のために無償で譲ったもの、いわゆる資産は、預金4000万円ほど、土地、建物、押出成形ライン(セピック、太田化工)12ライン、金型、原料、その他資材などなどで1億円は下らなかった。資産ではないが、客先(売り上げ、3000千万円/月)とそれら必要な成形技術、そして、Kの後継者候補者2人を残し、正社員、パート、合計20数人を残した。
現在、残っている株価に反映できる資産は、預金4000万円ほど、土地、建物、原料と製品在庫だけだ。資産以外では、売り上げ500万円以下/月)、正社員3人(うち二人は、35年ほど前に入ったKと同年代の人、もう一人は、Kの関係の女性)パートが3人しかいない。
技術は、私が教えたプロファイルの成形は新たに出来ていないどころか、私が引き受けつぃごとも、後を継げなくなっていた。例としてタチカワブランド向けのプラスチック・ブランドスラットhttp://otaenplaext.net/concept187.html
車のシートメーカー、何社か向けのトリム、
http://otaenplaext.net/concept191.html
等も全く消えていた。残っている技術が、細物パイプやチューブ(スパイラル、縦割りを含む)と、エッジング、グロメットだけだ。
Kの目的は、後継者を育てること、買う方の目的は、社内で丸棒が作れることだ。だが、私から見て、双方の目的は、お互いの目的を果てしてやる状態や能力がない。
仲介のコンサルティング会社は、それを承知でお互いをくっつけて、成功報酬1000万円以上を手に入れた。
Kは、30年間、自分の役員報酬を、50万円/月、を取り続け、個人資産を増やしつつ、仕事は減るに任せていた。譲って、何年か後には、株に評価が下がらないうちに売ってしまい太田化工から逃げようと決めたと思う。「後継者を育てたい」は、子供でも分かる真っ赤な嘘である。
だから、出来るだけ高く買ってもらえるなら、どんな会社でもOKだ。
ところが、買い手の会社が、受けとれるものは、土地と工場と預金だ。しかし、工場は、今の仕事を引き継いでも、仕事がほとんどないし、設備や機械を使うことが出来ない。別の仕事に使うなら、投資に5000万円くらいかかってしまう。
工場を欲しいなら、貸工場でも空き工場もいくらでもある、太田化工の後工場にこだわる必要はない。ということだ、買い手がいくら払ったのかは知らないが、かなりの損失だ。分かっているのかな。それとも、他に何かメリットがあるのかな。私には思いつかない。
既に、太田化工に残っている納入先に、秘密にしていたM&Aがばれてしまっていて、今後、納入してもらえるか心配になって、他の外注先を模索しだしている。本人は、逃げるだけなのでKにとっては、どうでもいい事だ。
私は、現客先に迷惑が掛からないようにすることと、従業員に出来るだけ多くの退職金を受け取れるようにアドバイスする。
また時々、残っている男性従業員2人に会いに行って、太田化工が、どうなってしまうのかを見物しようと思う。
衆議院議員選挙 予想通り、立憲勝利
閉鎖予感 庶民 自己優先
Jokowi, seorang presiden yang pro-rakyat, meminjam pinjaman berbunga tinggi dari Tiongkok untuk membangun infrastruktur seperti kereta api berkecepatan tinggi, ibu kota baru, dan jalan tol, dan tidak bekerja untuk rakyat biasa tetapi untuk perusahaan besar dan orang kaya.
何故か国民はジョコウィを讃えた。国民の多くは、ジョコウィのワヤンになってしまった。
Entah kenapa, masyarakat memuji Jokowi. Banyak orang yang menjadi wayangnya Jokowi.
元軍人の現大統領、プラボウォは、早速、庶民への援助、農民や漁民の借金の帳消しやみすぼらしい学校の環境整備や学校給食の無料化を進め始めた。
Presiden saat ini, Prabowo, yang merupakan mantan tentara, segera mulai menggalakkan bantuan kepada rakyat, menghapus utang petani dan nelayan, memperbaiki lingkungan sekolah kumuh, dan menyediakan makanan sekolah secara gratis.
ジョコウィは自分や身内の優先の仕事をした。プラボウォは、庶民優先の仕事をするよう期待する。
Jokowi berupaya memprioritaskan dirinya dan keluarganya. Saya berharap Prabowo bekerja dengan mengutamakan rakyat jelata.
https://www.youtube.com/watch?v=IVmYxVAJzRI
Presiden Bakal Hapus Utang 6 Juta Petani & Nelayan
大統領、600万人の農民と漁民の借金を帳消しにする
Prabowo Diminta Hati-hati soal Rencana Pemutihan Utang Pengusaha hingga Petani。
プラボウォ氏は、起業家や農家向けの債務削減計画に注意を払うよう求めた。
Ekonom menanggapi langkah Presiden Prabowo Subianto yang akan menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) tentang pemutihan utang para pengusaha termasuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) hingga petani.
エコノミストらは、中小零細企業(MSME)や農民を含む起業家の債務軽減に関する大統領規則(Perpres)を発令するというプラボウォ・スビアント大統領の動きに反応した。
Kepala Pusat Ekonomi Digital dan UKM Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), Eisha Maghfiruha Rachbini, menuturkan pemerintah memang harus hati-hati dengan kebijakan ini. Sebab nantinya berpotensi menimbulkan moral hazard.
経済金融開発研究所(INDEF)デジタル経済・中小企業センター所長のエイシャ・マグフィルハ・ラチビニ氏は、政府はこの政策に注意する必要があると述べた。後になってモラルハザードを引き起こす可能性があるからです。
Meski begitu, Eisha tidak menampik kebijakan ini akan membantu baik kinerja, penyaluran, maupun peningkatan akses pelaku UMKM terhadap kredit, utamanya mereka yang diputihkan. Namun, kata Eisha, pemerintah seharusnya lebih memprioritaskan akses pembiayaan kepada UMKM yang belum mendapatkannya.
それでも、Eisha 氏は、このポリシーがパフォーマンス、配信に役立ち、MSME プレーヤー、特にホワイトリストに登録されているプレーヤーのクレジットへのアクセスを増やすことを否定しません。しかし、政府はまだ融資を受けていないMSMEへの融資へのアクセスを優先すべきだとエイシャ氏は述べた。
“Di satu sisi juga akan menimbulkan moral hazard, (dan) terkait dengan akses pembiayaan, saya rasa yang lebih urgent adalah mereka yang unbankable, yang belum memiliki akses kepada pembiayaan,” kata Eisha kepada kumparan, Sabtu (26/10).
「一方で、それはモラルハザードも引き起こすだろうし、(そして)融資へのアクセスに関連して、より緊急なのは銀行口座を持たず、まだ融資にアクセスできない人々だと思う」とエイシャ氏はクンパラン氏に語った。土曜日(10/26)。
Selain itu, Eisha juga memandang pemutihan utang kepada UMKM, nelayan, dan petani harus tepat sasaran. Misalnya kepada pelaku usaha mikro harus dilihat juga kapasitas usaha dan kemampuannya.
それとは別に、エイシャ氏は中小零細企業、漁師、農民の債務救済は的を射たものでなければならないとも考えている。たとえば、小規模ビジネスの主体は、自分のビジネス能力と能力にも目を向ける必要があります。
Kemudian usaha kelas menengah, perlu dilihat kembali dan ditinjau, kebutuhan kebijakan untuk akses pembiayaan agar tidak menimbulkan moral hazard.
その場合、中流階級の企業を再検討し、モラルハザードを生じさせない資金調達政策の必要性を見直す必要がある。
“Karena ekspansi kredit yang tinggi namun tidak prudent akan berbahaya untuk sistem keuangan,” terang Eisha.
「なぜなら、高水準ではあっても賢明ではない信用拡大は金融システムにとって危険だからです」とエイシャ氏は説明した。
Sebelumnya, adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, menjelaskan Perpres pemutihan utang ini dilakukan untuk memperbaiki penyaluran kredit bank ke pelaku usaha. Nantinya, Perpres tersebut akan menghapus hak tagih oleh bank kepada peminjam yang utangnya dihapusbukukan.
以前、プラボウォ氏の弟、ハシム・ジョジョハディクスモ氏は、債務削減に関する大統領令は、実業家への銀行信用の分配を改善するために実施されたと説明した。その後、大統領令により、債務が帳消しになった借り手から銀行が回収する権利が剥奪されることになる。
“Mungkin minggu depan, Pak Prabowo akan teken suatu Perpres. Pemutihan. Pemutihan, sedang disiapkan oleh Pak Supratman Menteri Hukum. Sedang disiapkan. Semua sesuai dengan undang-undang. Mungkin minggu depan, saya berharap minggu depan ya beliau akan tanda tangan Perpres pemutihan," ungkap Hashim di Menara Kadin, Jakarta, Rabu (23/10).
「おそらく来週、パク・プラボウォ氏は大統領令に署名するだろう。漂白。ホワイトニングはパク・スプラトマン法務大臣が準備を進めている。準備中です。すべて法律に従っています。 「おそらく来週、私は来週彼が美白に関する大統領令に署名することを願っています」とハシム氏は10月23日水曜日、ジャカルタのカディンタワーで語った。
Hashim menjelaskan rencana kebijakan itu didasari keberadaan 6 juta orang yang merupakan nelayan, petani, dan pelaku UMKM yang tidak bisa mendapat kredit perbankan karena masih memiliki utang.
ハシム氏は、この政策計画は、依然として借金を抱えているため銀行融資を受けられない漁師、農民、中小零細企業の600万人の存在に基づいていると説明した。
Hashim menuturkan dari 6 juta orang tersebut, utang yang dimiliki juga beragam mulai dari utang era krisis moneter 1998 sampai utang sejak 2008. Alhasil, 6 juta orang tersebut saat ini memiliki masalah pada Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
ハシム氏は、これら600万人のうち、彼らが抱えている負債は1998年の金融危機時代の負債から2008年以降の負債まで様々であると述べた。その結果、これら600万人は現在、金融機関の金融情報サービスシステム(SLIK)に問題を抱えていると述べた。サービス局 (OJK)。
https://www.youtube.com/watch?v=YEgD0tt5t_Y
Pengamat Hukum Internasional Sebut Indonesia Untung Kalau Bisa Gabung BRICS dan OECD
国際法監視者らは、インドネシアがBRICSとOECDに加盟できれば恩恵を受けると述べている
Pemerintah Indonesia resmi menyatakan keinginan bergabung dengan blok ekonomi sejumlah negara berkembang bernama BRICS saat KTT BRICS Plus di Kazan, Rusia, Kamis (24/10). Apa keuntungan bagi Indonesia bergabung dalam BRICS?
インドネシア政府は、木曜日(10/24)ロシアのカザンで開催されたBRICSプラスサミットで、BRICSと呼ばれる多くの発展途上国の経済圏に参加したいという願望を正式に表明した。インドネシアがBRICSに加盟することでどんなメリットがあるのでしょうか?
BRICS merupakan singkatan dari Brazil, Russia, India, China, South Africa. KTT BRICS pertama digelar pada 16 Juni 2009 di Yekaterinburg.
BRICSはブラジル、ロシア、インド、中国、南アフリカの略称です。第1回BRICS首脳会議は2009年6月16日にエカテリンブルクで開催された。
Saat itu, para pemimpin BRICS mengeluarkan pernyataan bersama mencakup tujuan BRICS untuk mempromosikan dialog dan kerja sama antarnegara secara bertahap, proaktif, pragmatis, terbuka, dan transparan.
当時、BRICS首脳は、段階的、積極的、現実的、オープンかつ透明な方法で国家間の対話と協力を促進するというBRICSの目標を盛り込んだ共同声明を発表した。
Peneliti Hubungan Internasional dari Universitas Padjajaran Teuku Rezasyah menilai Indonesia bisa meminta beberapa negara kunci yang tergabung di BRICS seperti Rusia dan Cina, untuk mempercepat berbagai butir perjanjian bilateral yang selama ini belum optimal, jika resmi bergabung.
パジャジャラン大学の国際関係研究者、トゥク・レザシャ氏は、インドネシアがBRICS加盟の主要国数か国(ロシアや中国など)に対し、正式に加盟すれば、これまで最適とは言えなかった二国間協定のさまざまな点を加速するよう求める可能性があると考えている。
【昨日からの続き】
私が太田化工の維持発展のために無償で譲ったもの、いわゆる資産は、預金4000万円ほど、土地、建物、押出成形ライン(セピック、太田化工)12ライン、金型、原料、その他資材などなどで1億円は下らなかった。資産ではないが、客先(売り上げ、3000千万円/月)とそれら必要な成形技術、そして、Kの後継者候補者2人を残し、正社員、パート、合計20数人を残した。
現在、残っている株価に反映できる資産は、預金4000万円ほど、土地、建物、原料と製品在庫だけだ。資産以外では、売り上げ500万円以下/月)、正社員3人(うち二人は、35年ほど前に入ったKと同年代の人、もう一人は、Kの関係の女性)パートが3人しかいない。
技術は、私が教えたプロファイルの成形は新たに出来ていないどころか、私が引き受けつぃごとも、後を継げなくなっていた。例としてタチカワブランド向けのプラスチック・ブランドスラットhttp://otaenplaext.net/concept187.html
車のシートメーカー、何社か向けのトリム、
http://otaenplaext.net/concept191.html
等も全く消えていた。残っている技術が、細物パイプやチューブ(スパイラル、縦割りを含む)と、エッジング、グロメットだけだ。
Kの目的は、後継者を育てること、買う方の目的は、社内で丸棒が作れることだ。だが、私から見て、双方の目的は、お互いの目的を果てしてやる状態や能力がない。
仲介のコンサルティング会社は、それを承知でお互いをくっつけて、成功報酬1000万円以上を手に入れた。
Kは、30年間、自分の役員報酬を、50万円/月、を取り続け、個人資産を増やしつつ、仕事は減るに任せていた。譲って、何年か後には、株に評価が下がらないうちに売ってしまい太田化工から逃げようと決めたと思う。「後継者を育てたい」は、子供でも分かる真っ赤な嘘である。
だから、出来るだけ高く買ってもらえるなら、どんな会社でもOKだ。
ところが、買い手の会社が、受けとれるものは、土地と工場と預金だ。しかし、工場は、今の仕事を引き継いでも、仕事がほとんどないし、設備や機械を使うことが出来ない。別の仕事に使うなら、投資に5000万円くらいかかってしまう。
工場を欲しいなら、貸工場でも空き工場もいくらでもある、太田化工の後工場にこだわる必要はない。ということだ、買い手がいくら払ったのかは知らないが、かなりの損失だ。分かっているのかな。それとも、他に何かメリットがあるのかな。私には思いつかない。
既に、太田化工に残っている納入先に、秘密にしていたM&Aがばれてしまっていて、今後、納入してもらえるか心配になって、他の外注先を模索しだしている。本人は、逃げるだけなのでKにとっては、どうでもいい事だ。
私は、現客先に迷惑が掛からないようにすることと、従業員に出来るだけ多くの退職金を受け取れるようにアドバイスする。
また時々、残っている男性従業員2人に会いに行って、太田化工が、どうなってしまうのかを見物しようと思う。
衆議院議員選挙 予想通り、立憲勝利
閉鎖予感 庶民 自己優先
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