(^_-)-☆Ada perubahan lain yang harus diprioritaskan selain kereta cepat. [salah]
5776 Ada perubahan lain yang harus diprioritaskan selain kereta cepat.
高速鉄道以外にも優先すべき変更点がある。
https://www.youtube.com/watch?v=-D020mmMXfI
Minggu Depan, Gibran Bakal Gantikan Prabowo Jabat Presiden
来週、ジブラン氏がプラボウォ氏の後任として大統領に就任する
Gibran Bakal Gantikan Tugas Prabowo saat Kunker, Istana Minta Tidak Disalahartikan.
ジブラン氏はクンケル期間中のプラボウォ氏の職務に代わる予定だが、宮殿は誤解のないように求めている。
"Kan selama ini sudah kejadian begitu, presiden ke luar negeri yang menjalankan tugas presiden adalah wakil presiden," kata Hasan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2024).
「これまでのところ、これは起こっており、海外で大統領の職務を遂行している大統領は副大統領である」と、ハサンは水曜日(2024年10月30日)、中央ジャカルタの大統領宮殿複合施設で述べた。
Hasan menyatakan, wakil presiden menjalankan tugas-tugas presiden sebagai kepala pemerintahan jika diperlukan. Hal ini berlaku sama dengan masa pemerintahan Presiden Jokowi.
ハサン氏は、必要に応じて副大統領が政府首脳として大統領の職務を遂行すると述べた。これはジョコウィ大統領政権時代も同様である。
https://www.youtube.com/watch?v=CJqcbks_o-M
Pemerintah Berencana Lanjutkan Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Hanya 3,5 Jam.
政府はジャカルタ・スラバヤ間高速鉄道プロジェクトをわずか3時間半継続する計画だ。
AHY: Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Bisa Jadi Game Changer
AHY:ジャカルタ-スラバヤ間の高速列車はゲームチェンジャーになる可能性がある
Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, rencana pemerintah membangun Kereta Cepat Jakarta-Surabaya menjadi salah satu perhatiannya. AHY mengaku, mendapat cukup banyak pertanyaan mengenai rencana megaproyek transportasi tersebut.
アグス・ハリムルティ・ユドヨノインフラ・地域開発調整大臣(AHY)は、ジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道建設という政府の計画が懸念の一つであると述べた。 AHYは、交通メガプロジェクト計画に関してかなり多くの質問を受けたことを認めた。
"Ini juga banyak yang bertanya, tetapi menurut saya memang ini akan terus kita kaji dan saya akan pelajari lebih detail lagi," ujar AHY saat konferensi pers bersama Menteri Perhubungan Dody Purwagandhi di kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2024).
「多くの人もこれを尋ねますが、私たちはこれについて研究を続けると思います、そして私はそれをより詳細に研究します」とAHYは中部運輸省(クメンハブ)事務所でのドディ・プルワガンディ運輸大臣との記者会見で述べた。ジャカルタ、水曜日(2024/10/30)。
AHY tak menampik jika pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya akan menjadi sebuah gebrakan baru bagi sektor transportasi Indonesia. Kendati demikian, AHY menyebut, perlunya dukungan banyak pihak unduk mendukung proyek yangmemerlukan anggaran sangat besar tersebut.
AHYは、ジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道の建設がインドネシアの交通部門にとって新たな突破口となることを否定しない。それにもかかわらず、AHYは、非常に多額の予算を必要とするこのプロジェクトを支援するには多くの関係者の支援が必要であると述べた。
"Paling tidak saya melihat ini penting, ini sesuatu yang akan menjadi game changer kalau bisa diwujudkan. Ini membutuhkan sumber daya yang tidak sedikit," ucap ketua umum DPP Partai Demokrat tersebut.
「少なくとも私はこれが重要だと考えている。これが実現できれば状況を一変させるものになる。これにはかなりのリソースが必要だ」と民主党民進党の党首は述べた。
AHY mengatakan, kehadiran Kereta Cepat Jakarta-Surabaya tak hanya bersifat monumental, melainkan juga akan memberikan nilai ekonomi yang tinggi bagi negara dan masyarakat. AHY menyampaikan, jalur Kereta Cepat Jakarta-Surabaya melintasi banyak permukiman dan dapat menciptakan efek berganda bagi wilayah yang dilalui.
AHYは、ジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道の存在は記念碑的なものであるだけでなく、国と社会に高い経済的価値をもたらすだろうと述べた。 AHYは、ジャカルタ-スラバヤ間の高速鉄道ルートは多くの集落を横断しており、通過する地域に相乗効果をもたらす可能性があると述べた。
私のコメント Komentar Saya
インドネシアの全国に優先すべきゲームチェンジャーは高速鉄道や新首都以外にもたくさんなる。
Ada banyak perubahan lain yang harus diprioritaskan di seluruh Indonesia selain kereta api berkecepatan tinggi dan ibu kota baru.
高速鉄道をスラバヤまで建設するには、無理難題が多すぎる。費用もルートも技術も問題だらけだ。それよりも、インドネシアにとって、優先事項ではなく、ほかに、投資をしなければならないことがたくさんある。
Terlalu banyak tantangan mustahil untuk membangun kereta cepat ke Surabaya. Ada banyak masalah dengan biaya, rute, dan teknologi. Sebaliknya, ada banyak hal lain yang perlu dilakukan investasi oleh Indonesia namun bukan merupakan prioritas.
有料道路も空港も一般庶民にとって必要はない。
Masyarakat lokal awam tidak perlu punya jalan tol atau bandara.
何が必要かといえば、無料の道路(パイパス)、普通鉄道の複線化と立体交差にして踏切をなくすことだ。
Yang dibutuhkan adalah jalan biasa(bypass), jalur ganda kereta api lokal, Hilangkan perlintasan kereta apidan jadikan itu jalan layang atau underpas .
それらが、全国にできてから、高速鉄道をつくるなら、沿線の騒音を68db以下にすることと、震度3で急ブレーキを自動的にかけたときに2Km走行以下で止まる技術です。
Jika kita mau membangun jalur kereta cepat, kita perlu mengurangi kebisingan di sepanjang jalur hingga 68 db atau kurang, dan teknologi yang akan menghentikan perjalanan kereta kurang dari 2 km ketika pengereman mendadak diterapkan secara otomatis di intensitas gempa 3.
KCJBの利用者を増やすために、バンドゥン空港を閉鎖したり、在来線の運行回数を減らしたり、料金の値下げをしたが、乗客は増えない。赤字は増える一方。
Guna meningkatkan jumlah pengguna KCJB, pihaknya telah menutup Bandara Bandung, mengurangi frekuensi jalur konvensional, dan menurunkan tarif, namun jumlah penumpang tidak bertambah. The deficit is increasing
高速鉄道以外にも優先すべき変更点がある。
https://www.youtube.com/watch?v=-D020mmMXfI
Minggu Depan, Gibran Bakal Gantikan Prabowo Jabat Presiden
来週、ジブラン氏がプラボウォ氏の後任として大統領に就任する
Gibran Bakal Gantikan Tugas Prabowo saat Kunker, Istana Minta Tidak Disalahartikan.
ジブラン氏はクンケル期間中のプラボウォ氏の職務に代わる予定だが、宮殿は誤解のないように求めている。
"Kan selama ini sudah kejadian begitu, presiden ke luar negeri yang menjalankan tugas presiden adalah wakil presiden," kata Hasan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2024).
「これまでのところ、これは起こっており、海外で大統領の職務を遂行している大統領は副大統領である」と、ハサンは水曜日(2024年10月30日)、中央ジャカルタの大統領宮殿複合施設で述べた。
Hasan menyatakan, wakil presiden menjalankan tugas-tugas presiden sebagai kepala pemerintahan jika diperlukan. Hal ini berlaku sama dengan masa pemerintahan Presiden Jokowi.
ハサン氏は、必要に応じて副大統領が政府首脳として大統領の職務を遂行すると述べた。これはジョコウィ大統領政権時代も同様である。
https://www.youtube.com/watch?v=CJqcbks_o-M
Pemerintah Berencana Lanjutkan Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Hanya 3,5 Jam.
政府はジャカルタ・スラバヤ間高速鉄道プロジェクトをわずか3時間半継続する計画だ。
AHY: Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Bisa Jadi Game Changer
AHY:ジャカルタ-スラバヤ間の高速列車はゲームチェンジャーになる可能性がある
Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, rencana pemerintah membangun Kereta Cepat Jakarta-Surabaya menjadi salah satu perhatiannya. AHY mengaku, mendapat cukup banyak pertanyaan mengenai rencana megaproyek transportasi tersebut.
アグス・ハリムルティ・ユドヨノインフラ・地域開発調整大臣(AHY)は、ジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道建設という政府の計画が懸念の一つであると述べた。 AHYは、交通メガプロジェクト計画に関してかなり多くの質問を受けたことを認めた。
"Ini juga banyak yang bertanya, tetapi menurut saya memang ini akan terus kita kaji dan saya akan pelajari lebih detail lagi," ujar AHY saat konferensi pers bersama Menteri Perhubungan Dody Purwagandhi di kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2024).
「多くの人もこれを尋ねますが、私たちはこれについて研究を続けると思います、そして私はそれをより詳細に研究します」とAHYは中部運輸省(クメンハブ)事務所でのドディ・プルワガンディ運輸大臣との記者会見で述べた。ジャカルタ、水曜日(2024/10/30)。
AHY tak menampik jika pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya akan menjadi sebuah gebrakan baru bagi sektor transportasi Indonesia. Kendati demikian, AHY menyebut, perlunya dukungan banyak pihak unduk mendukung proyek yangmemerlukan anggaran sangat besar tersebut.
AHYは、ジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道の建設がインドネシアの交通部門にとって新たな突破口となることを否定しない。それにもかかわらず、AHYは、非常に多額の予算を必要とするこのプロジェクトを支援するには多くの関係者の支援が必要であると述べた。
"Paling tidak saya melihat ini penting, ini sesuatu yang akan menjadi game changer kalau bisa diwujudkan. Ini membutuhkan sumber daya yang tidak sedikit," ucap ketua umum DPP Partai Demokrat tersebut.
「少なくとも私はこれが重要だと考えている。これが実現できれば状況を一変させるものになる。これにはかなりのリソースが必要だ」と民主党民進党の党首は述べた。
AHY mengatakan, kehadiran Kereta Cepat Jakarta-Surabaya tak hanya bersifat monumental, melainkan juga akan memberikan nilai ekonomi yang tinggi bagi negara dan masyarakat. AHY menyampaikan, jalur Kereta Cepat Jakarta-Surabaya melintasi banyak permukiman dan dapat menciptakan efek berganda bagi wilayah yang dilalui.
AHYは、ジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道の存在は記念碑的なものであるだけでなく、国と社会に高い経済的価値をもたらすだろうと述べた。 AHYは、ジャカルタ-スラバヤ間の高速鉄道ルートは多くの集落を横断しており、通過する地域に相乗効果をもたらす可能性があると述べた。
私のコメント Komentar Saya
インドネシアの全国に優先すべきゲームチェンジャーは高速鉄道や新首都以外にもたくさんなる。
Ada banyak perubahan lain yang harus diprioritaskan di seluruh Indonesia selain kereta api berkecepatan tinggi dan ibu kota baru.
高速鉄道をスラバヤまで建設するには、無理難題が多すぎる。費用もルートも技術も問題だらけだ。それよりも、インドネシアにとって、優先事項ではなく、ほかに、投資をしなければならないことがたくさんある。
Terlalu banyak tantangan mustahil untuk membangun kereta cepat ke Surabaya. Ada banyak masalah dengan biaya, rute, dan teknologi. Sebaliknya, ada banyak hal lain yang perlu dilakukan investasi oleh Indonesia namun bukan merupakan prioritas.
有料道路も空港も一般庶民にとって必要はない。
Masyarakat lokal awam tidak perlu punya jalan tol atau bandara.
何が必要かといえば、無料の道路(パイパス)、普通鉄道の複線化と立体交差にして踏切をなくすことだ。
Yang dibutuhkan adalah jalan biasa(bypass), jalur ganda kereta api lokal, Hilangkan perlintasan kereta apidan jadikan itu jalan layang atau underpas .
それらが、全国にできてから、高速鉄道をつくるなら、沿線の騒音を68db以下にすることと、震度3で急ブレーキを自動的にかけたときに2Km走行以下で止まる技術です。
Jika kita mau membangun jalur kereta cepat, kita perlu mengurangi kebisingan di sepanjang jalur hingga 68 db atau kurang, dan teknologi yang akan menghentikan perjalanan kereta kurang dari 2 km ketika pengereman mendadak diterapkan secara otomatis di intensitas gempa 3.
KCJBの利用者を増やすために、バンドゥン空港を閉鎖したり、在来線の運行回数を減らしたり、料金の値下げをしたが、乗客は増えない。赤字は増える一方。
Guna meningkatkan jumlah pengguna KCJB, pihaknya telah menutup Bandara Bandung, mengurangi frekuensi jalur konvensional, dan menurunkan tarif, namun jumlah penumpang tidak bertambah. The deficit is increasing
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