(^_-)-☆Jokowi, tolong jangan lakukan apa pun sampai pensiun. [kecewa]
5679 ジョコウィさん、引退するまで何もしないでください。
Jokowi, tolong jangan lakukan apa pun sampai pensiun.
https://www.youtube.com/watch?v=lXN6bBJf7ow&t=29s
Tol Probowangi Paket 3 Sudah Mulai Di Cor Finishing.
プロボワンギ有料道路パッケージ 3 の舗装仕上げが開始されました。
PT Waskita Karya (Persero) Tbk mendapat tugas untuk mengerjakan sebagian proyek Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi (Probowangi) Paket 3 Paiton-Besuki.
PT Waskita Karya (Persero) Tbk は、プロボリンゴ - バニュワンギ (プロボワンギ) パッケージ 3 パイトン – ブスキ有料道路プロジェクトの一部に取り組むよう割り当てられました。
Perlu diketahui, konstruksi proyek Tol Probowangi Paket 3 dengan total panjang 25,6 kilometer dilaksanakan dalam bentuk Kerja Sama Operasi (KSO) oleh PT PP (Persero) Tbk, Waskita Karya, dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.
全長 25.6 キロメートルのプロボワンギ パッケージ 3 有料道路プロジェクトの建設は、PT PP (Persero) Tbk、Waskita Karya、PT Wijaya Karya による共同作戦 (KSO) の形で実施されていることに注意してください (ペルセロ)TBK。
Sehingga, kontruksi proyek Tol Probowangi Paket 3 dibagi dan dikerjakan oleh tiga perusahaan pelat merah itu.
このように、プロボワンギパッケージ 3 有料道路プロジェクトの建設は、3 つの国営企業によって分担して実施された。
私のコメント Komentar Saya
自動車専用有料道路を完成させるたびに喜ぶインドネシア人、奇妙で仕方がない。
Aneh rasanya masyarakat Indonesia bersukacita setiap kali jalan tol selesai dibangun.
インドネシアには、日本でいう“バイパス“という道の考えがない。バイパスとは、例として、カリマラン道やタシクマラヤの街の北側を通過しチアミスに至る道である。無料で、バイクも通ることができる郊外通過道路です。
Di Indonesia, belum ada konsep yang disebut Jepang sebagai “bypass”. Bypass tersebut misalnya Jalan Karimaran dan jalan yang melewati bagian utara kota Tasikmalaya hingga Ciamis. Ini adalah jalan pinggiran kota yang gratis dan terbuka untuk sepeda motor.
このニュースのジャワ島の東の端、スラバヤの南、パスルアン、ブロモに向かう道があるプロボリンゴからバリへ向かうフェリー港がありPT.INKAがあり、有名な青い炎がある“イジェン“があるバジュワンギを結ぶ有料道路だ。
Berita ini meliput ujung timur Pulau Jawa, selatan Surabaya, Pasuruan, Probolinggo yang ada jalan menuju Bromo, Bajwangi ada pelabuhan penyeberangan menuju Bali, PT.INKA, dan "Ijen" dengan api biru yang terkenal. Itu adalah jalan tol yang menghubungkan mereka.
http://otaenplaext.net/newpage120.html
http://otaenplaext.net/newpage121.html
http://otaenplaext.net/concept197.html
私は、何回か、この辺りを車で往復したことがあるが、自動車専用有料道路ではなく、“バイパス“作った方が、地元の人にとっては便利だし、建設費も半分で済むはずだ。バイパスなら2時間で行けると思う。
Saya sudah beberapa kali berkendara bolak-balik melewati kawasan ini, dan menurut saya akan lebih nyaman bagi penduduk setempat untuk membangun "bypass" daripada jalan tol khusus untuk mobil, dan biaya pembangunannya akan dipotong setengahnya. Saya pikir Anda bisa sampai di sana dalam 2 jam jika Anda mengambil jalan pintas.
インドネシアにはこういう知恵がないのが残念な国だと思う。「高速道路を敷く前にバイパスを作る。高速鉄道を通す前に、複線の普通鉄道を作る」これが、常識だ。
Saya rasa sayang sekali Indonesia tidak mempunyai kearifan seperti ini. ``Sebelum membangun jalan tol, bangunlah jalan Bypass. Sebelum membangun kereta api berkecepatan tinggi, bangunlah jalur ganda kereta api lokal.'' Ini adalah hal yang akar sehat.
https://www.youtube.com/watch?v=X8mXoue4TJo
Bertemu Presiden Jokowi, Wamen BUMN Ungkap Strategi untuk Penuhi Target Penumpang Whoosh
BUMN副大臣ジョコウィ大統領との会談、乗客目標達成に向けた戦略を明らかに
Jumlah Penumpang Whoosh Tak Capai Target, Jokowi Titahkan Ini
シューッという乗客の数は目標に達していない、ジョコウィはこれを命令
Jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung baru mencapai 24 ribu orang, dari target 29 ribu orang. Jokowi minta Wakil Menteri BUMN memaksimalkan frekuensi perjalanan untuk meningkatkan penumpang.
ジャカルタ-バンドン高速鉄道の乗客数は目標の2万9千人に対し、2万4千人に達したところである。ジョコウィはBUMN副大臣に、乗客を増やすために旅行頻度を最大化するよう要請した。
Jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung dilaporkan tidak memenuhi ekspektasi. Presiden Joko Widodo menginstruksikan langkah-langkah agar jumlah penumpang mencapai target.
伝えられるところによると、ジャカルタ-バンドン間の高速列車の乗客数は期待に達しなかったという。ジョコ・ウィドド大統領は乗客数が目標を確実に達成するための措置を指示した。
Saat ini, penumpang kereta cepat mencapai 24 ribu orang. Adapun, target yang dipatok adalah 29 ribu orang.
現在、快速列車の乗客数は2万4千人に達する。一方、設定された目標は2万9千人です。
Jokowi memanggil Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo untuk membahas persoalan itu. Kartika menyatakan pihaknya diminta untuk memaksimalkan frekuensi perjalanan untuk meningkatkan penumpang.
ジョコウィはこの問題について話し合うためにBUMNのカルティカ・ウィルジョアトモジョ副大臣を召喚した。カルティカ氏は、乗客を増やすために旅行頻度を最大化するよう党に求められたと述べた。
"Jadi frekuensi kita tambah. Harapannya penumpangnya juga makin banyak," ujar pria yang akrab disapa Tiko itu di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).
水曜日(2024年7月24日)、中央ジャカルタの大統領官邸複合施設で、ティコと親しまれている男性は「だから、私たちは便数を増やします。乗客が増えることを願っています」と語った。
https://www.youtube.com/watch?v=hpfFWhV5Btc
Tinjau Stasiun Kereta Cepat di Karawang, Menhub
運輸大臣、カラワンの高速鉄道駅を視察
Awal 2025, KCIC Operasikan Stasiun Kereta Cepat Whoosh Karawang
2025 年初頭、KCIC は高速鉄道駅のウーシュ カラワン駅を運営する予定
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) akan mengoperasikan Stasiun Kereta Cepat Whoosh Karawang mulai awal 2025. Seperti diketahui, Stasiun Karawang mulanya ditargetkan dapat beroperasi bersamaan dengan tiga stasiun Kereta Cepat Whoosh lainnya pada Oktober 2023.
PT Kereta Cepat India China (KCIC) は、2025 年初めからカラワン フーシュ高速鉄道駅の運営を開始します。 知られているように、カラワン駅は当初、2023 年 10 月に他の 3 つのフーシュ高速鉄道駅と同時に運営できるようにすることを目標としていました。
Pembangunan stasiunnya memang sudah selesai, namun pengoperasian stasiun ini terkendala pada pembangunan jalan akses.
確かに駅の建設は完了しましたが、アクセス道路の建設によりこの駅の運営が妨げられています。
General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, saat ini Stasiun Karawang baru dioperasikan untuk melayani pengaturan perjalanan kereta. Pendinasan petugas untuk on call emergency juga telah berjalan beserta seluruh perangkat lain seperti di antaranya petugas pengamanan dan kebersihan.
KCICのゼネラルマネージャー、企業秘書役のエヴァ・チェアニサ氏は、現在カラワン駅は鉄道旅行の手配のみを目的として運営されていると述べた。緊急事態に対応するための職員の配置も、警備員や清掃員などの他のあらゆる手段とともに実行されました。
"Sebagai bagian dari strategi peningkatan jumlah penumpang, KCIC juga akan mengoperasikan Stasiun Karawang di awal tahun 2025 untuk layanan naik turun penumpang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (26/7/2024).
「乗客数を増やす戦略の一環として、KCICは2025年初めに乗客の送迎サービスのためにカラワン駅も運営する予定だ」と同氏は書面による声明で金曜日(2024年7月26日)に述べた。
私のコメント Komentar Saya
ジョコウィさん、今頃、何を言っているの?もともと、採算が合わないことは分っていたし、日本からの提案も、利益が上がらないから、政府が返済の補償をすることを条件とした。
Pak Jokowi, Anda bicara apasih sekarang? Sejak awal, kami tahu bahwa hal itu tidak akan menguntungkan, dan karena usulan dari Jepang tidak menguntungkan, kami membuat syarat bahwa pemerintah akan memberikan kompensasi kepada kami atas pembayaran kembali tersebut.
ジョコさんだって、採算が合わないことを承知で、契約条件を見ないふりをして、政府保証をしたでしょ。
Bahkan Pak Joko pura-pura tidak membaca ketentuan kontrak dan memberikan jaminan pemerintah karena tahu itu tidak akan menguntungkan.
使いにくい上に、高利の借金をせざるを得なかったKCJB。全て、あなたの責任でしょ。採算が合うようにする方法をジョコウィさん自身が提案しなさいよ。
KCJB tidak hanya sulit digunakan, tetapi juga tidak punya pilihan selain mengambil pinjaman berbunga tinggi. Itu semua tanggung jawabmu. Pak Jokowi, tolong usulkan cara agar menguntungkan.
誰が考えたって、利益が上がるようにはならないよ。
Tidak peduli siapa yang memikirkannya, itu tidak akan meningkatkan keuntungan.
カラワン駅を使えるようにするらしいが、アクセス道路をデルタマスからなのか、KIICからなのか、どちらにしても、利用者は少ないでしょう。
Tampaknya Stasiun Karawang akan bisa digunakan, namun apakah akses jalannya dari Deltamas atau KIIC, kemungkinan besar penggunanya sedikit.
どちらにも、車で行った方が最終目的地まで早くゆけるからだ。
Dalam kedua kasus tersebut, lebih cepat mencapai tujuan akhir Anda dengan mobil.
KIIC、KCJBの損を減らすどころか、もっと増やすことは確実だ。愚かな利用だ。何もしない方が良い。
Bukannya mengurangi kerugian KIIC dan KCJB, yang pasti malah bertambah. Itu penggunaan yang bodoh. Lebih baik tidak melakukan apa pun.
IKNも同じだよ。こんな無駄で、使いにくい場所。遷都などしないで、ジョコさんの隠居場所にしなさいよ。高い家賃を払ってください。
Begitu pula dengan IKN. Tempat yang boros dan tidak dapat digunakan. Jangan pindah ibu kota. jadikan saja tempat persembunyian Pak Joko. Silakan membayar sewa yang tinggi.
https://www.youtube.com/watch?v=rCF5xX7en9I
KPK BONGKAR Pegawai Gadungan yang Diduga Peras Pejabat Pemkab Bogor Hingga Rp 300 Juta
KPK、ボゴール県政府職員に最大3億ルピアを強要した疑いのある偽職員を暴露
Yusup Sungguh Terlalu, Mengaku Pegawai KPK, Memeras Pejabat, Dapat Porche hingga Ratusan Juta
ユサップは本当にやりすぎ、KPKの従業員であると主張し、役人を脅迫し、ポルシェを最大数億ドル手に入れる
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan Yusup Sulaeman (YS) yang mengaku sebagai pegawai lembaga antikorupsi. KPK mengamankan YS di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/7).
汚職撲滅委員会(KPK)は、汚職撲滅機関の職員であると主張したユサップ・スレーマン氏(YS)を逮捕した。 KPKは木曜日(7月25日)、西ジャワ州ボゴール地域でYSを逮捕した。
"KPK telah mengamankan seseorang yang mengaku pegawai KPK yang melakukan pemerasan terhadap pegawai di Pemerintahan Kabupaten Bogor," kata Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika dalam konferensi pers, Kamis (25/7).
「汚職撲滅委員会(KPK)は、ボゴール・リージェンシー政府の職員を恐喝した汚職撲滅委員会の職員を名乗る人物を逮捕した」と汚職撲滅委員会の報道官テッサ・マハルディカは木曜日(7月25日)の記者会見で述べた。
Jokowi, tolong jangan lakukan apa pun sampai pensiun.
https://www.youtube.com/watch?v=lXN6bBJf7ow&t=29s
Tol Probowangi Paket 3 Sudah Mulai Di Cor Finishing.
プロボワンギ有料道路パッケージ 3 の舗装仕上げが開始されました。
PT Waskita Karya (Persero) Tbk mendapat tugas untuk mengerjakan sebagian proyek Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi (Probowangi) Paket 3 Paiton-Besuki.
PT Waskita Karya (Persero) Tbk は、プロボリンゴ - バニュワンギ (プロボワンギ) パッケージ 3 パイトン – ブスキ有料道路プロジェクトの一部に取り組むよう割り当てられました。
Perlu diketahui, konstruksi proyek Tol Probowangi Paket 3 dengan total panjang 25,6 kilometer dilaksanakan dalam bentuk Kerja Sama Operasi (KSO) oleh PT PP (Persero) Tbk, Waskita Karya, dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.
全長 25.6 キロメートルのプロボワンギ パッケージ 3 有料道路プロジェクトの建設は、PT PP (Persero) Tbk、Waskita Karya、PT Wijaya Karya による共同作戦 (KSO) の形で実施されていることに注意してください (ペルセロ)TBK。
Sehingga, kontruksi proyek Tol Probowangi Paket 3 dibagi dan dikerjakan oleh tiga perusahaan pelat merah itu.
このように、プロボワンギパッケージ 3 有料道路プロジェクトの建設は、3 つの国営企業によって分担して実施された。
私のコメント Komentar Saya
自動車専用有料道路を完成させるたびに喜ぶインドネシア人、奇妙で仕方がない。
Aneh rasanya masyarakat Indonesia bersukacita setiap kali jalan tol selesai dibangun.
インドネシアには、日本でいう“バイパス“という道の考えがない。バイパスとは、例として、カリマラン道やタシクマラヤの街の北側を通過しチアミスに至る道である。無料で、バイクも通ることができる郊外通過道路です。
Di Indonesia, belum ada konsep yang disebut Jepang sebagai “bypass”. Bypass tersebut misalnya Jalan Karimaran dan jalan yang melewati bagian utara kota Tasikmalaya hingga Ciamis. Ini adalah jalan pinggiran kota yang gratis dan terbuka untuk sepeda motor.
このニュースのジャワ島の東の端、スラバヤの南、パスルアン、ブロモに向かう道があるプロボリンゴからバリへ向かうフェリー港がありPT.INKAがあり、有名な青い炎がある“イジェン“があるバジュワンギを結ぶ有料道路だ。
Berita ini meliput ujung timur Pulau Jawa, selatan Surabaya, Pasuruan, Probolinggo yang ada jalan menuju Bromo, Bajwangi ada pelabuhan penyeberangan menuju Bali, PT.INKA, dan "Ijen" dengan api biru yang terkenal. Itu adalah jalan tol yang menghubungkan mereka.
http://otaenplaext.net/newpage120.html
http://otaenplaext.net/newpage121.html
http://otaenplaext.net/concept197.html
私は、何回か、この辺りを車で往復したことがあるが、自動車専用有料道路ではなく、“バイパス“作った方が、地元の人にとっては便利だし、建設費も半分で済むはずだ。バイパスなら2時間で行けると思う。
Saya sudah beberapa kali berkendara bolak-balik melewati kawasan ini, dan menurut saya akan lebih nyaman bagi penduduk setempat untuk membangun "bypass" daripada jalan tol khusus untuk mobil, dan biaya pembangunannya akan dipotong setengahnya. Saya pikir Anda bisa sampai di sana dalam 2 jam jika Anda mengambil jalan pintas.
インドネシアにはこういう知恵がないのが残念な国だと思う。「高速道路を敷く前にバイパスを作る。高速鉄道を通す前に、複線の普通鉄道を作る」これが、常識だ。
Saya rasa sayang sekali Indonesia tidak mempunyai kearifan seperti ini. ``Sebelum membangun jalan tol, bangunlah jalan Bypass. Sebelum membangun kereta api berkecepatan tinggi, bangunlah jalur ganda kereta api lokal.'' Ini adalah hal yang akar sehat.
https://www.youtube.com/watch?v=X8mXoue4TJo
Bertemu Presiden Jokowi, Wamen BUMN Ungkap Strategi untuk Penuhi Target Penumpang Whoosh
BUMN副大臣ジョコウィ大統領との会談、乗客目標達成に向けた戦略を明らかに
Jumlah Penumpang Whoosh Tak Capai Target, Jokowi Titahkan Ini
シューッという乗客の数は目標に達していない、ジョコウィはこれを命令
Jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung baru mencapai 24 ribu orang, dari target 29 ribu orang. Jokowi minta Wakil Menteri BUMN memaksimalkan frekuensi perjalanan untuk meningkatkan penumpang.
ジャカルタ-バンドン高速鉄道の乗客数は目標の2万9千人に対し、2万4千人に達したところである。ジョコウィはBUMN副大臣に、乗客を増やすために旅行頻度を最大化するよう要請した。
Jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung dilaporkan tidak memenuhi ekspektasi. Presiden Joko Widodo menginstruksikan langkah-langkah agar jumlah penumpang mencapai target.
伝えられるところによると、ジャカルタ-バンドン間の高速列車の乗客数は期待に達しなかったという。ジョコ・ウィドド大統領は乗客数が目標を確実に達成するための措置を指示した。
Saat ini, penumpang kereta cepat mencapai 24 ribu orang. Adapun, target yang dipatok adalah 29 ribu orang.
現在、快速列車の乗客数は2万4千人に達する。一方、設定された目標は2万9千人です。
Jokowi memanggil Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo untuk membahas persoalan itu. Kartika menyatakan pihaknya diminta untuk memaksimalkan frekuensi perjalanan untuk meningkatkan penumpang.
ジョコウィはこの問題について話し合うためにBUMNのカルティカ・ウィルジョアトモジョ副大臣を召喚した。カルティカ氏は、乗客を増やすために旅行頻度を最大化するよう党に求められたと述べた。
"Jadi frekuensi kita tambah. Harapannya penumpangnya juga makin banyak," ujar pria yang akrab disapa Tiko itu di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).
水曜日(2024年7月24日)、中央ジャカルタの大統領官邸複合施設で、ティコと親しまれている男性は「だから、私たちは便数を増やします。乗客が増えることを願っています」と語った。
https://www.youtube.com/watch?v=hpfFWhV5Btc
Tinjau Stasiun Kereta Cepat di Karawang, Menhub
運輸大臣、カラワンの高速鉄道駅を視察
Awal 2025, KCIC Operasikan Stasiun Kereta Cepat Whoosh Karawang
2025 年初頭、KCIC は高速鉄道駅のウーシュ カラワン駅を運営する予定
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) akan mengoperasikan Stasiun Kereta Cepat Whoosh Karawang mulai awal 2025. Seperti diketahui, Stasiun Karawang mulanya ditargetkan dapat beroperasi bersamaan dengan tiga stasiun Kereta Cepat Whoosh lainnya pada Oktober 2023.
PT Kereta Cepat India China (KCIC) は、2025 年初めからカラワン フーシュ高速鉄道駅の運営を開始します。 知られているように、カラワン駅は当初、2023 年 10 月に他の 3 つのフーシュ高速鉄道駅と同時に運営できるようにすることを目標としていました。
Pembangunan stasiunnya memang sudah selesai, namun pengoperasian stasiun ini terkendala pada pembangunan jalan akses.
確かに駅の建設は完了しましたが、アクセス道路の建設によりこの駅の運営が妨げられています。
General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, saat ini Stasiun Karawang baru dioperasikan untuk melayani pengaturan perjalanan kereta. Pendinasan petugas untuk on call emergency juga telah berjalan beserta seluruh perangkat lain seperti di antaranya petugas pengamanan dan kebersihan.
KCICのゼネラルマネージャー、企業秘書役のエヴァ・チェアニサ氏は、現在カラワン駅は鉄道旅行の手配のみを目的として運営されていると述べた。緊急事態に対応するための職員の配置も、警備員や清掃員などの他のあらゆる手段とともに実行されました。
"Sebagai bagian dari strategi peningkatan jumlah penumpang, KCIC juga akan mengoperasikan Stasiun Karawang di awal tahun 2025 untuk layanan naik turun penumpang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (26/7/2024).
「乗客数を増やす戦略の一環として、KCICは2025年初めに乗客の送迎サービスのためにカラワン駅も運営する予定だ」と同氏は書面による声明で金曜日(2024年7月26日)に述べた。
私のコメント Komentar Saya
ジョコウィさん、今頃、何を言っているの?もともと、採算が合わないことは分っていたし、日本からの提案も、利益が上がらないから、政府が返済の補償をすることを条件とした。
Pak Jokowi, Anda bicara apasih sekarang? Sejak awal, kami tahu bahwa hal itu tidak akan menguntungkan, dan karena usulan dari Jepang tidak menguntungkan, kami membuat syarat bahwa pemerintah akan memberikan kompensasi kepada kami atas pembayaran kembali tersebut.
ジョコさんだって、採算が合わないことを承知で、契約条件を見ないふりをして、政府保証をしたでしょ。
Bahkan Pak Joko pura-pura tidak membaca ketentuan kontrak dan memberikan jaminan pemerintah karena tahu itu tidak akan menguntungkan.
使いにくい上に、高利の借金をせざるを得なかったKCJB。全て、あなたの責任でしょ。採算が合うようにする方法をジョコウィさん自身が提案しなさいよ。
KCJB tidak hanya sulit digunakan, tetapi juga tidak punya pilihan selain mengambil pinjaman berbunga tinggi. Itu semua tanggung jawabmu. Pak Jokowi, tolong usulkan cara agar menguntungkan.
誰が考えたって、利益が上がるようにはならないよ。
Tidak peduli siapa yang memikirkannya, itu tidak akan meningkatkan keuntungan.
カラワン駅を使えるようにするらしいが、アクセス道路をデルタマスからなのか、KIICからなのか、どちらにしても、利用者は少ないでしょう。
Tampaknya Stasiun Karawang akan bisa digunakan, namun apakah akses jalannya dari Deltamas atau KIIC, kemungkinan besar penggunanya sedikit.
どちらにも、車で行った方が最終目的地まで早くゆけるからだ。
Dalam kedua kasus tersebut, lebih cepat mencapai tujuan akhir Anda dengan mobil.
KIIC、KCJBの損を減らすどころか、もっと増やすことは確実だ。愚かな利用だ。何もしない方が良い。
Bukannya mengurangi kerugian KIIC dan KCJB, yang pasti malah bertambah. Itu penggunaan yang bodoh. Lebih baik tidak melakukan apa pun.
IKNも同じだよ。こんな無駄で、使いにくい場所。遷都などしないで、ジョコさんの隠居場所にしなさいよ。高い家賃を払ってください。
Begitu pula dengan IKN. Tempat yang boros dan tidak dapat digunakan. Jangan pindah ibu kota. jadikan saja tempat persembunyian Pak Joko. Silakan membayar sewa yang tinggi.
https://www.youtube.com/watch?v=rCF5xX7en9I
KPK BONGKAR Pegawai Gadungan yang Diduga Peras Pejabat Pemkab Bogor Hingga Rp 300 Juta
KPK、ボゴール県政府職員に最大3億ルピアを強要した疑いのある偽職員を暴露
Yusup Sungguh Terlalu, Mengaku Pegawai KPK, Memeras Pejabat, Dapat Porche hingga Ratusan Juta
ユサップは本当にやりすぎ、KPKの従業員であると主張し、役人を脅迫し、ポルシェを最大数億ドル手に入れる
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan Yusup Sulaeman (YS) yang mengaku sebagai pegawai lembaga antikorupsi. KPK mengamankan YS di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/7).
汚職撲滅委員会(KPK)は、汚職撲滅機関の職員であると主張したユサップ・スレーマン氏(YS)を逮捕した。 KPKは木曜日(7月25日)、西ジャワ州ボゴール地域でYSを逮捕した。
"KPK telah mengamankan seseorang yang mengaku pegawai KPK yang melakukan pemerasan terhadap pegawai di Pemerintahan Kabupaten Bogor," kata Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika dalam konferensi pers, Kamis (25/7).
「汚職撲滅委員会(KPK)は、ボゴール・リージェンシー政府の職員を恐喝した汚職撲滅委員会の職員を名乗る人物を逮捕した」と汚職撲滅委員会の報道官テッサ・マハルディカは木曜日(7月25日)の記者会見で述べた。