(^_-)-☆(株)太田化工は本日M&A(身売り)が成立した。 [情報]
5770 昨日(株)太田化工は本日、M&A(身売り)が成立しました。
買い手は、「プラスチック加工興和(株)」で検索してください。
プラスチック押出成形とは、全く関係ない会社ですから、太田化工の現在の客先に製品の供給が出来なくなる可能性が高いと思います。出来なくなってからでは遅いので、供給できる会社に早めに切り替えてください。太田化工から出て独立開業した(株)SKYをお勧めします。
客先にこんなメールを送った。返事は、「突然のことでびっくりした」だった。やはり、M&Aについて、客先も知らせていなかった。
https://www.youtube.com/watch?v=lwinEMgL5LQ
Prabowo Tekankan Jangan Ada Proyek Mercusuar di Pemerintahannya
プラボウォ氏、政府内に灯台プロジェクトは存在しないと強調
Prabowo Larang Proyek Mercusuar, AHY Blak-blakan Nasib IKN
プラボウォが灯台プロジェクトを禁止、AHYがIKNの運命について率直に発言
Presiden Prabowo Subianto melarang adanya proyek mercusuar di periode pemerintahannya. Hal itu disampaikan Prabowo dalam Sidang Kabinet Paripurna perdana yang digelar di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2024).
プラボウォ・スビアント大統領は政権中に灯台プロジェクトを禁止した。これは、水曜日(2024年10月23日)、ジャカルタの大統領宮殿で開催された第1回閣僚会議でプラボウォ氏によって伝えられた。
Sejalan dengan hal itu, keberlanjutan megaproyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang dicanangkan oleh Presiden ke-7 RI, Joko Widodo (Jokowi) dipertanyakan.
これに伴い、インドネシア共和国第7代大統領ジョコ・ウィドド(ジョコウィ)が立ち上げた首都ヌサンタラ巨大プロジェクトの持続可能性が疑問視されている。
Menanggapi hal itu, Menteri Koordinator (Menko) Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan bahwa proyek IKN bakal terus dilanjutkan. Meskipun demikian, dirinya menerangkan bahwa intensitas pembangunannya bakal berkurang.
これに応じて、インフラ・地域開発担当調整大臣(メンコ)のアグス・ハリムルティ・ユドヨノ(AHY)は、IKNプロジェクトが継続することを確認した。ただし、開発の強度は低下すると説明した。
“IKN kembali saya mengatakan bahwa tentu setiap lima tahun perlu ada adjustment dan melihat peta prioritas pembangunan,” kata AHY di Kantor Kementerian PUPR, Rabu (23/10/2024).
「IKNにもう一度言いますが、もちろん5年ごとに調整を行い、開発の優先順位マップを検討する必要があります」とAHYは水曜日(2024/10/23)、PUPR省事務所で述べた。
AHY mengatakan bakal ada penyesuaian alokasi anggaran ke IKN. Meski tak secara gamblang disampaikan, hal itu menjadi sinyal keras bahwa alokasi anggaran yang bakal diguyur pemerintah untuk IKN tidak akan sebesar di masa kepemimpinan Jokowi.
AHYは、IKNへの予算配分が調整されるだろうと述べた。明確に伝えられたわけではないが、これは政府がIKNに割り当てる予算配分がジョコウィ政権時代ほど大きくないことを示す強いシグナルである。
Pasalnya, AHY menekankan, Prabowo telah mewanti-wanti menterinya untuk melakukan efisiensi anggaran negara. Dirinya menyebut. pembangunan infrastruktur di masa pemerintahan Prabowo diharapkan tidak bakal menyerap APBN secara berlebihan.
その理由は、プラボウォ氏が国家予算をより効率的にするよう閣僚らに警告しているためだとAHYは強調した。彼自身がそう言いました。プラボウォ政権下のインフラ整備がAPBNを過度に吸収しないことが期待される。
“Jadi saya mengatakan bahwa ini akan dilanjutkan tetapi tentu akan disesuaikan terutama budgetingnya harus diketahui berapa budget yang dialokasikan untuk melanjutkan proyek-proyek di IKN, selebihnya kita kawal,” pungkasnya.
「だから私は、これは継続すると言いましたが、もちろん、特に予算編成は調整されます。IKNでのプロジェクトを継続するためにどれだけの予算が割り当てられているかを知る必要があり、残りは監視します」と彼は結論付けました。
Untuk diketahui sebelumnya, dalam rapat Sidang Kabinet Paripurna perdana di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2024). Prabowo meminta Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) agar memastikan tidak ada proyek mercusuar di pemerintahannya.
参考までに、水曜日(2024年10月23日)、ジャカルタの大統領官邸で行われた第1回内閣本会議でのこと。プラボウォは国家開発計画大臣(PPN)/国家開発計画庁長官(バペナス)に対し、政府内に灯台プロジェクトが存在しないことを確認するよう要請した。
"Ada beberapa pengarahan dari saya, Menteri Bappenas pastikan program dan kegiatan di semua kementerian/lembaga mempunyai kontribusi signifikan terukur dan bersinergi. Pelajari semua proyek jangan ada proyek yang mercusuar," kata Prabowo kepada menteri serta kepala badan dan lembaga Kabinet Merah Putih.
「バペナス大臣である私からは、すべての省庁/機関のプログラムと活動が重要かつ測定可能な貢献を持ち、相乗効果があることを保証するよう、いくつかの指示がある。いかなるプロジェクトもビーコンにならないよう、すべてのプロジェクトを研究することだ」とプラボウォ氏は閣僚らに述べた。および赤と白の内閣機関および機関の長。
Prabowo juga menyampaikan agar program-program kementerian/lembaga di pemerintahannya fokus pada apa yang disampaikan saat pidato perdananya usai dilantik di Gedung MPR, Minggu (20/10/2024) yaitu mewujudkan swasembada pangan dan swasembada energi.
プラボウォ氏はまた、政府内の省庁のプログラムは、日曜日(2024年10月20日)のMPRビルでの就任後の最初の演説で伝えられたこと、すなわち食料自給自足とエネルギー自給自足の実現に焦点を当てる必要があると述べた。十分。
私のコメント Komentar Saya
IKNの建設速度は、ゆっくりになるだろうが、まだ、止めたとは言っていない。高速鉄道延長に関しては、話題になっていない。
Laju pembangunan IKN akan melambat, namun bukan berarti berhenti. tetapi Belum ada pembicaraan tentang perluasan kereta berkecepatan tinggi.
https://www.youtube.com/watch?v=aW_sw77sqvE
How to Use Trains in Japan 日本の電車の乗り方
Membandingkan Kereta Jepang dan Kereta Jabodetabek
日本の電車とジャボデタベックの電車を比較してみる
Ketika saya akan ditugaskan on the job training di Jepang pada tahun 1997, saya merasa was-was dengan kondisi transportasi disana. Bagaimana tidak, menurut informasi yang saya dapat, transportasi utama kota-kota di Jepang adalah Kereta Api (Commuter Line).
1997 年に日本での実地研修に赴任したとき、私は現地の交通事情に不安を感じました。それもそのはず、私が得た情報によると、日本の都市の主な交通手段は電車(通勤線)だそうです。
Masih ada trauma dengan kejadian tabrakan Kereta Api Bintaro tahun 1987, walaupun saya tidak terlibat didalamnya tapi lebih karena rumah saya dekat dengan daerah Bintaro.
1987 年の敏太郎列車衝突事故は、私自身が当事者ではなかったにもかかわらず、今でもトラウマとして残っていますが、私の家が敏太郎地区に近いため、それ以上にトラウマが残っています。
Ditambah lagi, kondisi Commuter Line di Indonesia, Jabodetabek khususnya, saat itu benar-benar menakutkan melihat banyak orang berdesak-desakan dan ada pula yang naik ke atas atap gerbong Kereta.
また、当時のインドネシア、特にジャボデタベックの通勤線の状況は、大勢の人がひしめき合ったり、車両の屋根に登ったりする人もいて、本当に怖かったです。
Walaupun saya pernah naik Kereta BIMA (Biru Malam) Jakarta -- Surabaya atau Kereta Parahyangan ke Bandung tapi itu kan Kereta Antar Kota, bukan Commuter Line.
ジャカルタからスラバヤまでのBIMA(ナイトブルー)列車やバンドンまでのパラヒャンガン列車に乗ったことがありますが、それは都市間列車であり、通勤線ではありません。
Alhasil itu semua membuat rasa was-was bahwa kondisi yang sama akan saya temui di Jepang.
その結果、私は日本でも同じ状況に遭遇するのではないかと不安になりました。
Tapi ternyata oh ternyata.. kenyataannya kondisi Commuter Line Jepang jauh berbeda dengan Indonesia. Sebagai orang asing yang kurang paham bahasa Jepang, ternyata terjun ke dunia Commuter Line Jepang, kota Osaka khususnya, sangat mudah.
しかし、実は、日本の通勤線の状況はインドネシアのそれとは大きく異なることが判明しました。日本語がわからない外国人にとって、日本の通勤電車の世界、特に大阪市に飛び込むのはとても簡単であることがわかりました。
Berbagai petunjuk telah tersedia. Dari mulai tata cara pembelian tiket, memilih Stasiun tujuan, jalur Kereta sampai ketentuan posisi antrian, sangat mudah bagi pendatang yang baru pertama kali naik transportasi Commuter Line. Jadi, kita tidak perlu tanya sana sini untuk naik Kereta.
さまざまな指示が可能です。切符の購入手続きから、目的地駅・路線の選択、並び順の規定まで、初めて通勤線を利用する方でも簡単にご利用いただけます。したがって、電車に乗るためにあちこちに尋ねる必要はありません。
Jalur Commuter Line di kota Osaka juga unik. Dikenal dengan nama Osaka Loop Line, dimana jalur Kereta Commuter Line melingkari kota Osaka, ini semacam Tol Lingkar Luar kalau di Jakarta, dan dikelola oleh Pemerintah JR (Japan Railway, Indonesia: KAI).
大阪市内の通勤線も独特です。大阪環状線として知られる、大阪市内を周回する通勤線の鉄道路線で、ジャカルタの外環有料道路の一種であり、JR政府(インドネシア国有鉄道:KAI)が管理しています。
Sedangkan jalur Kereta ditengah-tengah kota dikelola oleh swasta, termasuk jalur bawah tanahnya. Dan hebatnya Stasiun-Stasiun tersebut terintegrasi satu sama lain, sehingga jika bertukar Kereta lain kita tidak perlu keluar Stasiun.
一方、都市中心部の鉄道路線は地下鉄も含めて民間が運営している。そして素晴らしいのは、これらの駅が統合されているため、別の電車に乗り換える場合に駅から出る必要がないことです。
Selain Commuter Line, saya juga merasakan nikmatnya transportasi Kereta Shinkansen (Kereta cepat jarak jauh, Indonesia: Whoosh) dan Kereta Monorail (Indonesia: LRT).
通勤線以外にも、新幹線(長距離快速列車、インドネシア語:フーシュ)やモノレール(インドネシア語:LRT)の移動の楽しさを感じました。
Kembali ke Indonesia, saya lebih memilih transportasi mobil atau motor karena masih trauma dengan perkeretaapian Indonesia, disertai angan-angan seandainya Commuter Line Indonesia bisa setara dengan Jepang.
インドネシアに戻りますが、私は車かバイクでの移動を好みます。なぜなら、私は未だにインドネシアの鉄道にトラウマを抱えており、インドネシアの通勤線が日本と同等になるという夢を抱いているからです。
東名自動車学校で運転の講習会。無事終了、出来るだけ早く、新免許証を受け取りに行こうと思う。静岡県警察 中部運転免許センターへ行こうと思う。
買い手は、「プラスチック加工興和(株)」で検索してください。
プラスチック押出成形とは、全く関係ない会社ですから、太田化工の現在の客先に製品の供給が出来なくなる可能性が高いと思います。出来なくなってからでは遅いので、供給できる会社に早めに切り替えてください。太田化工から出て独立開業した(株)SKYをお勧めします。
客先にこんなメールを送った。返事は、「突然のことでびっくりした」だった。やはり、M&Aについて、客先も知らせていなかった。
https://www.youtube.com/watch?v=lwinEMgL5LQ
Prabowo Tekankan Jangan Ada Proyek Mercusuar di Pemerintahannya
プラボウォ氏、政府内に灯台プロジェクトは存在しないと強調
Prabowo Larang Proyek Mercusuar, AHY Blak-blakan Nasib IKN
プラボウォが灯台プロジェクトを禁止、AHYがIKNの運命について率直に発言
Presiden Prabowo Subianto melarang adanya proyek mercusuar di periode pemerintahannya. Hal itu disampaikan Prabowo dalam Sidang Kabinet Paripurna perdana yang digelar di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2024).
プラボウォ・スビアント大統領は政権中に灯台プロジェクトを禁止した。これは、水曜日(2024年10月23日)、ジャカルタの大統領宮殿で開催された第1回閣僚会議でプラボウォ氏によって伝えられた。
Sejalan dengan hal itu, keberlanjutan megaproyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang dicanangkan oleh Presiden ke-7 RI, Joko Widodo (Jokowi) dipertanyakan.
これに伴い、インドネシア共和国第7代大統領ジョコ・ウィドド(ジョコウィ)が立ち上げた首都ヌサンタラ巨大プロジェクトの持続可能性が疑問視されている。
Menanggapi hal itu, Menteri Koordinator (Menko) Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan bahwa proyek IKN bakal terus dilanjutkan. Meskipun demikian, dirinya menerangkan bahwa intensitas pembangunannya bakal berkurang.
これに応じて、インフラ・地域開発担当調整大臣(メンコ)のアグス・ハリムルティ・ユドヨノ(AHY)は、IKNプロジェクトが継続することを確認した。ただし、開発の強度は低下すると説明した。
“IKN kembali saya mengatakan bahwa tentu setiap lima tahun perlu ada adjustment dan melihat peta prioritas pembangunan,” kata AHY di Kantor Kementerian PUPR, Rabu (23/10/2024).
「IKNにもう一度言いますが、もちろん5年ごとに調整を行い、開発の優先順位マップを検討する必要があります」とAHYは水曜日(2024/10/23)、PUPR省事務所で述べた。
AHY mengatakan bakal ada penyesuaian alokasi anggaran ke IKN. Meski tak secara gamblang disampaikan, hal itu menjadi sinyal keras bahwa alokasi anggaran yang bakal diguyur pemerintah untuk IKN tidak akan sebesar di masa kepemimpinan Jokowi.
AHYは、IKNへの予算配分が調整されるだろうと述べた。明確に伝えられたわけではないが、これは政府がIKNに割り当てる予算配分がジョコウィ政権時代ほど大きくないことを示す強いシグナルである。
Pasalnya, AHY menekankan, Prabowo telah mewanti-wanti menterinya untuk melakukan efisiensi anggaran negara. Dirinya menyebut. pembangunan infrastruktur di masa pemerintahan Prabowo diharapkan tidak bakal menyerap APBN secara berlebihan.
その理由は、プラボウォ氏が国家予算をより効率的にするよう閣僚らに警告しているためだとAHYは強調した。彼自身がそう言いました。プラボウォ政権下のインフラ整備がAPBNを過度に吸収しないことが期待される。
“Jadi saya mengatakan bahwa ini akan dilanjutkan tetapi tentu akan disesuaikan terutama budgetingnya harus diketahui berapa budget yang dialokasikan untuk melanjutkan proyek-proyek di IKN, selebihnya kita kawal,” pungkasnya.
「だから私は、これは継続すると言いましたが、もちろん、特に予算編成は調整されます。IKNでのプロジェクトを継続するためにどれだけの予算が割り当てられているかを知る必要があり、残りは監視します」と彼は結論付けました。
Untuk diketahui sebelumnya, dalam rapat Sidang Kabinet Paripurna perdana di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2024). Prabowo meminta Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) agar memastikan tidak ada proyek mercusuar di pemerintahannya.
参考までに、水曜日(2024年10月23日)、ジャカルタの大統領官邸で行われた第1回内閣本会議でのこと。プラボウォは国家開発計画大臣(PPN)/国家開発計画庁長官(バペナス)に対し、政府内に灯台プロジェクトが存在しないことを確認するよう要請した。
"Ada beberapa pengarahan dari saya, Menteri Bappenas pastikan program dan kegiatan di semua kementerian/lembaga mempunyai kontribusi signifikan terukur dan bersinergi. Pelajari semua proyek jangan ada proyek yang mercusuar," kata Prabowo kepada menteri serta kepala badan dan lembaga Kabinet Merah Putih.
「バペナス大臣である私からは、すべての省庁/機関のプログラムと活動が重要かつ測定可能な貢献を持ち、相乗効果があることを保証するよう、いくつかの指示がある。いかなるプロジェクトもビーコンにならないよう、すべてのプロジェクトを研究することだ」とプラボウォ氏は閣僚らに述べた。および赤と白の内閣機関および機関の長。
Prabowo juga menyampaikan agar program-program kementerian/lembaga di pemerintahannya fokus pada apa yang disampaikan saat pidato perdananya usai dilantik di Gedung MPR, Minggu (20/10/2024) yaitu mewujudkan swasembada pangan dan swasembada energi.
プラボウォ氏はまた、政府内の省庁のプログラムは、日曜日(2024年10月20日)のMPRビルでの就任後の最初の演説で伝えられたこと、すなわち食料自給自足とエネルギー自給自足の実現に焦点を当てる必要があると述べた。十分。
私のコメント Komentar Saya
IKNの建設速度は、ゆっくりになるだろうが、まだ、止めたとは言っていない。高速鉄道延長に関しては、話題になっていない。
Laju pembangunan IKN akan melambat, namun bukan berarti berhenti. tetapi Belum ada pembicaraan tentang perluasan kereta berkecepatan tinggi.
https://www.youtube.com/watch?v=aW_sw77sqvE
How to Use Trains in Japan 日本の電車の乗り方
Membandingkan Kereta Jepang dan Kereta Jabodetabek
日本の電車とジャボデタベックの電車を比較してみる
Ketika saya akan ditugaskan on the job training di Jepang pada tahun 1997, saya merasa was-was dengan kondisi transportasi disana. Bagaimana tidak, menurut informasi yang saya dapat, transportasi utama kota-kota di Jepang adalah Kereta Api (Commuter Line).
1997 年に日本での実地研修に赴任したとき、私は現地の交通事情に不安を感じました。それもそのはず、私が得た情報によると、日本の都市の主な交通手段は電車(通勤線)だそうです。
Masih ada trauma dengan kejadian tabrakan Kereta Api Bintaro tahun 1987, walaupun saya tidak terlibat didalamnya tapi lebih karena rumah saya dekat dengan daerah Bintaro.
1987 年の敏太郎列車衝突事故は、私自身が当事者ではなかったにもかかわらず、今でもトラウマとして残っていますが、私の家が敏太郎地区に近いため、それ以上にトラウマが残っています。
Ditambah lagi, kondisi Commuter Line di Indonesia, Jabodetabek khususnya, saat itu benar-benar menakutkan melihat banyak orang berdesak-desakan dan ada pula yang naik ke atas atap gerbong Kereta.
また、当時のインドネシア、特にジャボデタベックの通勤線の状況は、大勢の人がひしめき合ったり、車両の屋根に登ったりする人もいて、本当に怖かったです。
Walaupun saya pernah naik Kereta BIMA (Biru Malam) Jakarta -- Surabaya atau Kereta Parahyangan ke Bandung tapi itu kan Kereta Antar Kota, bukan Commuter Line.
ジャカルタからスラバヤまでのBIMA(ナイトブルー)列車やバンドンまでのパラヒャンガン列車に乗ったことがありますが、それは都市間列車であり、通勤線ではありません。
Alhasil itu semua membuat rasa was-was bahwa kondisi yang sama akan saya temui di Jepang.
その結果、私は日本でも同じ状況に遭遇するのではないかと不安になりました。
Tapi ternyata oh ternyata.. kenyataannya kondisi Commuter Line Jepang jauh berbeda dengan Indonesia. Sebagai orang asing yang kurang paham bahasa Jepang, ternyata terjun ke dunia Commuter Line Jepang, kota Osaka khususnya, sangat mudah.
しかし、実は、日本の通勤線の状況はインドネシアのそれとは大きく異なることが判明しました。日本語がわからない外国人にとって、日本の通勤電車の世界、特に大阪市に飛び込むのはとても簡単であることがわかりました。
Berbagai petunjuk telah tersedia. Dari mulai tata cara pembelian tiket, memilih Stasiun tujuan, jalur Kereta sampai ketentuan posisi antrian, sangat mudah bagi pendatang yang baru pertama kali naik transportasi Commuter Line. Jadi, kita tidak perlu tanya sana sini untuk naik Kereta.
さまざまな指示が可能です。切符の購入手続きから、目的地駅・路線の選択、並び順の規定まで、初めて通勤線を利用する方でも簡単にご利用いただけます。したがって、電車に乗るためにあちこちに尋ねる必要はありません。
Jalur Commuter Line di kota Osaka juga unik. Dikenal dengan nama Osaka Loop Line, dimana jalur Kereta Commuter Line melingkari kota Osaka, ini semacam Tol Lingkar Luar kalau di Jakarta, dan dikelola oleh Pemerintah JR (Japan Railway, Indonesia: KAI).
大阪市内の通勤線も独特です。大阪環状線として知られる、大阪市内を周回する通勤線の鉄道路線で、ジャカルタの外環有料道路の一種であり、JR政府(インドネシア国有鉄道:KAI)が管理しています。
Sedangkan jalur Kereta ditengah-tengah kota dikelola oleh swasta, termasuk jalur bawah tanahnya. Dan hebatnya Stasiun-Stasiun tersebut terintegrasi satu sama lain, sehingga jika bertukar Kereta lain kita tidak perlu keluar Stasiun.
一方、都市中心部の鉄道路線は地下鉄も含めて民間が運営している。そして素晴らしいのは、これらの駅が統合されているため、別の電車に乗り換える場合に駅から出る必要がないことです。
Selain Commuter Line, saya juga merasakan nikmatnya transportasi Kereta Shinkansen (Kereta cepat jarak jauh, Indonesia: Whoosh) dan Kereta Monorail (Indonesia: LRT).
通勤線以外にも、新幹線(長距離快速列車、インドネシア語:フーシュ)やモノレール(インドネシア語:LRT)の移動の楽しさを感じました。
Kembali ke Indonesia, saya lebih memilih transportasi mobil atau motor karena masih trauma dengan perkeretaapian Indonesia, disertai angan-angan seandainya Commuter Line Indonesia bisa setara dengan Jepang.
インドネシアに戻りますが、私は車かバイクでの移動を好みます。なぜなら、私は未だにインドネシアの鉄道にトラウマを抱えており、インドネシアの通勤線が日本と同等になるという夢を抱いているからです。
東名自動車学校で運転の講習会。無事終了、出来るだけ早く、新免許証を受け取りに行こうと思う。静岡県警察 中部運転免許センターへ行こうと思う。