(^_-)-☆資源豊富のRI [インドネシア]

 5019 原油、天然ガス、さまざまな鉱物などの天然資源が豊富なRI、植民地だったころから、それらの開発、採掘、販売を外国企業が主に担ってきた。しかし、国の資本力や技術が成長してくれば、当然、RIで運営しようとすることは当然で、ジョコさんの時代になって、それが、できるようになってきた。また、彼は、専制政治国家と民主主義国家のどちらにも属さない政治をし、両者を巧みに利用している。
いつまで、それらの資源が持つか、中東の原油産油国と同じで、何十年後まで、成長を続けるでしょう。GDPで10数年後以内には、日本を抜くと思う。

https://www.youtube.com/watch?v=oANVu1-jySk
BB19XMvo.jpg
Arahan Jokowi, Pajak Ekspor Nikel Setengah Jadi Berlaku Tahun ini
ジョコウィ大統領の指令、半製品のニッケル輸出税が今年適用される

https://www.youtube.com/watch?v=LZZ4xpNDcyY
Puluhan Tahun Dikuasai Perusahaan Luar, Akhirnya Aset Raksasa Asing Berhasil Direbut Kembali Ke NKRI
外国企業に支配された数十年、ついに外国の巨人の資産がインドネシア共和国に返還されることに成功

Bicara tentang kekayaan alam, Indonesia adalah negara yang kekayaan sumber daya alamnya terbentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan alasan potensi SDA membuat pemerintah asing ikut mengelola dan harus rela melihat kekayaan alamnya dinikmati negara dunia. Kini, satu per satu aset tersebut kembali ke pangkuan ibu pertiwi. Apa sajakah, mari kita simak daftarnya.
自然の豊かさといえば、インドネシアはサバンからメラウケまで天然資源が豊富な国です。天然資源の可能性により、外国政府がその管理に参加し、世界の国々がその天然資源を享受するのを喜んで見なければならないという理由で.現在、これらの資産は一つ一つ祖国に返還されています。何でも、リストを見てみましょう。

1. PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum
PT-Inalum.jpg
Inalum berhasil direbut Indonesia dari Nippon Asahan Aluminium Co., Ltd (NAA) pada akhir 2013. Namun proses pengembaliannya sudah intens dilakukan beberapa tahun sebelumnya. Kembalinya Inalum merupakan "pecah telor" dari tambang-tambang yang dikuasai asing.
1. PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) または Inalum
Inalum は、2013 年末に日本アサハン アルミニウム (NAA) からインドネシアに首尾よく捕獲されました。 Inalum の返還は、外国が管理する鉱山の「卵を割る」ことです。
113758_n.jpg
2. Newmont Tambang emas Newmont yang berlokasi di Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, (NTT) sebelumnya dikuasai Newmont Mining Corporation dan Sumitomo Corporation. Kedua entitas asing itu menguasai 56% saham PT Newmont Nusa Tenggara (NNT) yang mengoperasionalkan tambang Newmont. Sisanya berserak dimiliki Pemda NTB hingga perusahaan swasta nasional.
2. ニューモント ニューモントの金鉱山は、西ヌサ テンガラ (NTT) の西スンバワ リージェンシーにあり、以前はニューモント マイニング コーポレーションと住友商事が管理していました。この 2 つの外国企業は、ニューモントの鉱山を運営する PT ニューモント ヌサ テンガラ (NNT) の 56% を支配しています。残りは、NTB 地方政府が国の民間企業に所有しています。
freeport.jpg
3. Freeport Inilah perebutan tambang milik Indonesia paling fenomenal sepanjang sejarah. Langkah berani Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menguasai tambang emas dan mineral terbesar di dunia itu akan terus dikenang. Memang jalan pemerintah menguasai tambang yang diduduki Freeport McMoran sejak 1967 sudah terbuka di tahun 1991. Lewat kontrak karya II tercantum klausul bahwa pada 2011 McMoran wajib mendivestasi 51% saham Freeport kepada Indonesia.
3. フリーポート これは、歴史上インドネシアで最も驚異的な採鉱の押収です。世界最大の金と鉱物の鉱山の支配権を取り戻すための大統領ジョコ ウィドド (ジョコウィ) の大胆な動きは、記憶に残り続けるでしょう。実際、1967 年以来 Freeport McMoran が占有していた鉱山を政府が管理する方法は 1991 年に開かれました。契約 II の下で、2011 年に McMoran が Freeport の株式の 51% をインドネシアに売却しなければならないという条項があります。
pertamina (2).jpg
4. Blok Mahakam 1 Januari 2018, PT Pertamina (Persero) resmi mengambil alih kelola minyak dan gas bumi (migas) di Blok Mahakam, Kalimantan Selatan. Blok Mahakam sebelumnya dikangkangi oleh perusahaan migas asal Prancis, PT Total E&P Indonesia, yang kontraknya habis 31 Desember 2017. Total telah menguasai Blok Mahakam selama sejak 1966 setelah menandatangani kontrak kerja sama bersama Inpex Corporation dengan Pemerintah Indonesia.
4. マハカム鉱区 2018 年 1 月 1 日、PT Pertamina (Persero) は南カリマンタンのマハカム鉱区の石油とガスの管理を正式に引き継ぎました。マハカム鉱区は、2017 年 12 月 31 日に契約が満了したフランスの石油・ガス会社である PT Total E&P Indonesia にまたがっていました。Total は、Inpex Corporation とインドネシア政府との協力契約に署名した後、1966 年からマハカム鉱区を管理しています。
blok-rokan.jpg
5. Blok Rokan Setelah Blok Mahakam, PT Pertamina juga menguasai pengelolaan wilayah kerja (WK) Blok Rokan dari PT Chevron Pacific Indonesia. Pengelolaan ladang migas yang dikuasai Chevron selama 80 tahun ini dilakukan oleh anak usaha Pertamina, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), pada awal Agustus 2021.
pertamina.jpeg
5. Rokan ブロック Mahakam ブロックの後、PT Pertamina は、PT Chevron Pacific Indonesia の Rokan ブロック作業領域 (WK) の管理も管理しています。 Chevron が 80 年間管理してきた油ガス田の管理は、2021 年 8 月上旬に Pertamina の子会社である PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) によって行われました。

DSC00303.JPG
14 Oktober 2022 Covid-19 di Indonesia
https://www.youtube.com/watch?v=S1iZcGyLha8

https://www.youtube.com/watch?v=9AfkVFqfPjc
INVASI-RU.jpg
Tim penyelamat Ukraina melakukan proses evakuasi di bangunan tempat tinggal yang rusak akibat serangan militer Rusia di Kota Chasiv Yar wilayah Donetsk Ukraina beberapa waktu lalu. Kabar terbaru dalam perang Rusia vs Ukraina hari ke-233 pada Jumat (14/10/2022): serangan rudal Rusia yang menghantam apartemen di Kota Mykolaiv, menewaskan setidaknya 2 orang termasuk lansia.
ウクライナの救助隊は、ウクライナのドネツク地方のチャシブ・ヤール市で、ロシア軍の攻撃によって被害を受けた住宅で避難プロセスを実行しています。 金曜日のロシア対ウクライナ戦争の 233 日目 (2022 年 10 月 14 日) の最新ニュース: ロシアのミサイル攻撃がミコラーイウ市のアパートを襲い、高齢者を含む少なくとも 2 人が死亡した。


https://www.youtube.com/watch?v=_Kzb4bpmiuE
27ile96ZD0.jpg
Presiden: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bukan Proyek Bantuan
大統領:ジャカルタ-バンドン高速列車は援助プロジェクトではありません
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan kereta cepat Jakarta-Bandung adalah proyek yang dijalankan dengan sistem kerja sama antara Indonesia dan Tiongkok. Proyek ini bukan bantuan atau hibah dari pemerintah Negeri Tirai Bambu.
ジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)は、ジャカルタ・バンドン間の高速列車は、インドネシアと中国の協力体制の下で運営されるプロジェクトであることを強調した。このプロジェクトは、竹のカーテンの国の政府からの援助または助成金ではありません。
"Ini bukan bantuan. Ini adalah kerja sama antara Indonesia dan Tiongkok. Ada investasi di sini jadi bukan bantuan," tegas Jokowi di Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/10).
「これは援助ではありません。これはインドネシアと中国の協力です。ここには投資があるので、援助ではありません」とジョコウィ氏は木曜日(13/10)、西ジャワ州バンドンで語った。
Dia menekankan semua hal yang terkait investasi pasti akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi nasional.
彼は、投資に関連するすべての問題が、確実に国の経済成長にプラスの影響を与えると強調しました。
Presiden Joko Widodo memastikan progres pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung saat ini sudah mencapai 88,8 persen. Hal itu dipastikan Jokowi saat meninjau Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung di wilayah Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
ジョコ・ウィドド大統領は、ジャカルタ-バンドン高速鉄道の建設の進捗が現在88.8%に達していることを確認した。これは、ジョコウィが西ジャワ州バンドンリージェンシーのボジョンソアン地区のテガルアール地区にあるジャカルタ-バンドン高速鉄道駅を訪れたときに確認されました。
Jokowi meninjau ke stasiun tersebut didampingi langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Marves Luhut B Pandjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Bupati Bandung Dadang Supriatna.
ジョコウィ氏は、国営企業のエリック・トヒール大臣、ルフット・B・パンジャイタン海洋担当調整大臣、ブディ・カリヤ・スマディ運輸大臣、西ジャワ州知事リドワン・カミル、バンドン摂政ダダン・スプリアトナを伴って駅を訪れた。

Tidak ada komentar tentang profitabilitas atau jumlah pengguna sejak awal operasi.
36 menit untuk melewati antar stasiun, tetapi tidak ada komentar tentang waktu dari asal ke stasiun dan dari stasiun ke tujuan
未だに、開通後、何年間に渡っての採算性や利用者数に関してのコメントがない。36分で駅と駅の間を通過しても、出発地から駅までと駅から目的地までの時間についても言っていない。
クレタって、マレーシア語で車です。インドネシア語は、モービルですがね。
https://www.youtube.com/watch?v=r7-Yozu_-x0
AAT9STx.jpg
Hyundai Creta Sering Susah Distarter, Hasil Pemeriksaan Bengkel Resmi
ヒュンダイクレタは始動困難なことが多い、公式のワークショップ検査結果
Seorang pemilik Hyundai Creta tipe Prime bernama Kelvin S. mengeluh mobilnya sering susah distarter.
ケルビン S という名前のヒュンダイ クレタ プライムの所有者は、自分の車が始動しにくいことが多いと不満を漏らしました。
Kelvin S. menulis bahwa Hyundai Creta miliknya susah distarter dan harus 4-5 kali percobaan mobil baru menyala.
ケルビン S. は、彼のヒュンダイ クレタは始動が難しく、新しい車を始動するには 4 ~ 5 回試行しなければならなかったと書いています。
Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa Hyundai Creta-nya sering mengalami putaran mesin (rpm) yang naik-turun saat macet.
さらに、彼のヒュンダイ クレタは、立ち往生したときにエンジン回転数 (rpm) が上下することがよくあったと説明しました。

数日前から、話題になっている。新婚タレント夫婦間の家庭内暴力。
https://www.youtube.com/watch?v=whiRiZZBEmA
Disebut-Suka-KD.jpg
14 Okt 2022 Jakarta, - Kenakan Baju Tahanan, Raut Wajah Tegang Rizky Billar Terlihat Jelas
2022 年 10 月 14 日 ジャカルタ - 囚人の服を着て、Rizky Billar の緊張した顔がはっきりと見える
Rizky Billar ditampilkan ke publik saat dirinya diumumkan akan ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora.
Rizky Billar は、妻の Lesti Kejora に対するドメスティック バイオレンス (KDRT) 事件の容疑者として指名された後、拘束されたことが発表されたときに公開されました。
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感

nice! 0

コメント 0

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

Facebook コメント