(^_-)-☆バンドゥンとスラバヤ間の高速鉄道 [思うこと]

 5365 Kereta cepat antara Bandung dan Surabaya

南回りに日本はノンタッチ。日本は北回りなら、4兆円の見積もりをしたらいいと思う。
Jepang mari pura-pura tidak tahu mengnai alah selatan. Jika alah utara, pikir sebaiknya kasih quatesi 4 triliun yen.
https://www.youtube.com/watch?v=pZBPFpI3KMs
AA1gNaIf.jpg
Pemerintah bakal meneruskan pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung hingga ke Surabaya, Jawa Timur.
政府は東ジャワ州スラバヤまでのジャカルタ・バンドン高速鉄道の建設を継続する。
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan membocorkan rute kereta cepat menuju ke Surabaya yang saat ini sedang dikaji oleh pemerintah.
ルフット・ビンサール・パンジャイタン海事・投資調整大臣は、現在政府が検討しているスラバヤへの高速鉄道ルートをリークした。
Luhut mengatakan, rute perpanjangan kereta ini adalah melewati Kertajati, Yogyakarta, dan Solo sebelum sampai di tujuan terakhirnya, Surabaya.
ルフット氏は、列車の延長ルートはクルタジャティ、ジョグジャカルタ、ソロを通過して最終目的地スラバヤに到着すると述べた。
Rute Kereta Cepat Bakal Dibangun hingga Surabaya via Jogja-Solo, Menhub: Jakarta-Surabaya 4 Jam
ジョグジャ・ソロ経由スラバヤ行きの高速列車ルートが建設される、運輸大臣:ジャカルタ~スラバヤ間4時間

私のコメント Komentar saya
バンドゥンから延長してスラバヤまでのルートを決めたようですね。私が思った通りでした。それは、高速鉄道のジャカルタから方向をバンドゥンにしたからです。
Sepertinya memutuskan untuk memperpanjang rute dari Bandung hingga Surabaya. Seperti yang pikir saya. karena kereta cepat dari Jakarta alah Bandung.
北回りと比較したら、国全体の利便ためと、必要金額と、工事のしやすさを比較したら、全ての面で、劣っているバンドゥウ方面を選んだのですから、また、検討した様子もなかったことから、大統領が決めたことだと思ったからだ。
Dibandingkan jalur utara, kami memilih jalur Bandung yang kalah dalam segala aspek, baik dari segi kenyamanan negara secara keseluruhan, jumlah biaya yang dibutuhkan, dan kemudahan pembangunan.
Selain itu, karena tidak ada tanda-tanda bahwa masalah tersebut telah dipertimbangkan, saya pikir itu adalah keputusan presiden.
だから、スラバヤまで延長なら、ジョクジャ、ソロを通すことは当然だった。高速鉄道の建設目的が、ソロに向かわせることでした。最初から、国民ファーストではなく、ソロファーストだからだ。
Jadi kalau perjalanannya diperpanjang ke Surabaya, wajar saja kalau saya lewat Jogja dan Solo. Tujuan kereta cepat itu untuk ke Solo. Sebab, sejak awal bukan menjadi prioritas WNI, melainkan prioritas utama individu.
バンドゥン先は、タシクマラヤ、チアミス、ガンジャール、南東方向に行き、チラチャップの北の山の中から、なお、インド洋側に行き、東へ進み、ジョクジャを通過、また、山の中に入り、ソロ経由で、ずっと山の中の高速道路沿い?に進み、スラバヤの南から北進しスラバヤに入るルートになると思う。
Dari bandung ,Tasikmalaya, Ciamis, Ganjar, ke tenggara, ke pegunungan utara Cilacap, ke sisi Samudera Hindia, ke timur, lewat Jogja, masuk pegunungan, solo, sepanjang jalan raya sampai pegunungan? Saya kira rutenya ke utara dari selatan Surabaya dan masuk ke Surabaya.
チラチャップ東からジョクジャまでの100KMほどが平野に近いがそのほかは全部、山の中、カラワンからパダラランまでの山岳地帯のようなルートが400Km以上だ。
Jalur timur Cilacap hingga Jogja sepanjang 100 km ini dekat dengan dataran, namun selebihnya jalurnya berada di pegunungan, jalaknya lebih dari 400 km seperti jalur Karawang hingga Padalarang.
KCJB,142KmがUSD8miliar(1,2兆円)だった。残り600Kmだから、USD35miliar(5,25兆円)以上、追加予算が必要になりますね。工期は15年でしょうか。その間に、諸物価が上がっているから、追加投資の予想がつきませんね。
KCJB, 142km adalah USD8miliar. Karena jarak yang tersisa 600km, maka diperlukan anggaran tambahan lebih dari USD 35miliar. Apakah masa pembangunannya 15 tahun? Sementara itu, harga-harga sedang naik sehingga sulit memperkirakan investasi tambahan.

https://www.youtube.com/watch?v=ViWv0KXl1Ns
5b3137c0.jpg
Pengamat Kebijakan Publik Perihal Kereta Cepat: Ini Masalahnya Kita Sudah Butuh atau Belum
高速列車に関する公共政策監視員: 高速列車が必要かどうか問題です
Perbandingan Waktu Tempuh dan Tarif Antara Kereta Cepat dan Reguler Jakarta Bandung, Worth It kah?
ジャカルタからバンドンまでの高速列車と普通列車の移動時間と運賃を比較してみる価値はありますか?
Boleh saja mau kereta cepat, . Tp apa perlu / mendesak untuk di lakukan. Terkesan memaksakan diri. Kok senengnya hutang?! Kurang banyak hutang Indonesia? APBN pun terpakai. Sedang masih banyak rakyat , terutama fakir miskin yg perlu di perhatikan dlm pendidikan, kesejahteraan ,kesehatan dan lapangan kerja. Bukan kah mencerdaskan kehidupan bangsa jauh lebih penting.
速い電車に乗りたい場合は大丈夫です。 しかし、何かをする必要がある/緊急に行う必要があるのでしょうか? 自分自身に好印象を与える。 なぜ借金が楽しいのですか? インドネシアは多額の借金を抱えていますか? APBNも使用されます。 教育、福祉、健康、雇用に注意を払う必要がある人々、特に貧困層が依然として多くいます。 国民生活の教育の方が大事ではないでしょうか?
solusi biar Kereta cepat jakarta bandung rame dan lebih murah simple, naikin tarif Tol cipularang buat kendaraan pribadi, duit dari kelebihan ini pake buat subsisdi kereta cepat, kalo kebijakan kaya gini diterapin bakal ngurangin volume kendaraan baik Plat D di bandung atau Plat B di jakarta. dan secara gak langsung maksa buat pake kereta.
cuma pasti yang maki2 di medos banyak haha
ジャカルタのバンドン高速列車をより混雑させ、より安くする解決策は簡単です。自家用車のチプララン通行料金を値上げし、この超過分のお金は高速列車の補助金に使用されます。このような政策が実施されれば、輸送量は削減されます。バンドンのプレート D またはジャカルタのプレート B のいずれかの車両。 そして間接的に彼に電車の利用を強制した。
きっとメディアで罵倒する人がたくさんいるでしょうね(笑)


https://www.youtube.com/watch?v=1rA_IER3Vwk
AA1hkx5i.jpg
Mengenal Proyek Rempang Eco City yang Bikin Bentrokan Warga Vs Aparat
住民と当局の間で衝突を引き起こしたレンパン エコ シティ プロジェクトについて知る
Kerusakan Ekologi Rempang Eco City Lebih Besar dari Dampak Ekonomi
ルンパン・エコシティの生態系被害は経済効果よりも大きい
Manager Kampanye Pesisir dan Laut Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Indonesia Parid Ridwanuddin mengatakan pemerintah tidak menghitung keuntungan investasi Pulau Rempang, Batam, Kepulauan Riau, secara utuh. Sebab, selama ini pemerintah hanya bicara soal dampak ekonomi yang berpotensi dihasilkan. Namun, tidak menghitung apa yang hilang akibat investasi tersebut.
インドネシア環境フォーラム(ワルヒ)の沿岸・海洋キャンペーンマネージャーのパリド・リドワヌディン氏は、政府はリアウ諸島、バタム島、レンパン島への投資利益を全額計算していないと述べた。 なぜなら、これまで政府は潜在的な経済的影響についてしか話してこなかったからだ。 ただし、投資の結果として失われる金額は計算されません。
Diberitakan sebelumnya, Pulau Rempang bakal dikembangkan menjadi kawasan industri, perdagangan, hingga pariwisata terintegrasi bernama Rempang Eco City. Pengembang proyek ini adalah PT Makmur Elok Graha (MEG) yang pada tahap pertama menggandeng Xinyi Group. Investor asal Cina itu bakal membangun fasilitas hilirisasi pasir kuarsa. Nilai investasinya sebesar Rp 175 triliun.
以前に報じられたように、レンパン島はレンパン・エコシティと呼ばれる産業、貿易、観光が統合されたエリアとして開発される予定だ。 このプロジェクトの開発者は PT Makmur Elok Graha (MEG) で、第一段階では信義グループと協力しました。 中国からの投資家は珪砂の下流施設を建設する予定だ。 投資額は175兆ルピア。
Parid lantas mengatakan, pasir kuarsa yang digunakan untuk industri tersebut akan diambil dari perairan di Kepulauan Riau. Artinya, akan ada penambangan pasir besar-besaran untuk proyek Xinyi Group. "Kalau sudah habis, tambang bakal menyisakan kerusakan. Artinya, ini ekonomi jangka pendek," ucapnya.
次にパリド氏は、産業に使用される珪砂はリアウ諸島の海域から採取されるだろうと述べた。 これは、信義集団プロジェクトのために大規模な砂の採掘が行われることを意味する。 「もし鉱山が完成すれば、損傷は残るだろう。これは、これが短期的な経済であることを意味する」と彼は言った。
Menurut Parid, jika pemerintah menghitung apa yang hilang dari investasi tersebut, maka Indonesia justru merugi. "Kita bangkrut secara sosial, ekonomi, dan ekologi. Kita bukan tumbuh.
パリド氏によると、政府がこの投資でどれだけ損失が出るかを計算すると、インドネシアは実際に損失を被ることになるという。 「私たちは社会的、経済的、環境的に破産しており、成長していません。
Apalagi untuk memperbaiki kerusakan alam akibat proyek membutuhkan biaya yang tidak sedikit," ucapnya.
「さらに、このプロジェクトによって引き起こされた自然損傷を修復するには、かなりの費用が必要です」と彼は言いました。

私のコメント komentar saya
レンパン島のエコパークはエコではない。太陽光発電はエコではない。
Tenaga surya tidak ramah lingkungan
カーボンニュートラルの逆効果、中国が大量にソーラーパネルを作る工程で、大量の炭酸ガスを放出している。それを売って、中国は儲かる。そのパネルを設置して、電力を生じさせる時に炭酸ガスを出さないが、パネルを作ったときの炭酸ガス量と効果を相殺するのに15年掛る。
Dampak sebaliknya dari netralitas karbon adalah Tiongkok melepaskan gas karbon dioksida dalam jumlah besar selama proses pembuatan panel surya dalam jumlah besar. Tiongkok menghasilkan uang dengan menjualnya. Ketika panel tersebut dipasang dan menghasilkan listrik, tidak mengeluarkan gas karbon dioksida, namun dibutuhkan waktu 15 tahun untuk mengimbangi jumlah gas karbon dioksida dan dampaknya saat panel tersebut dibuat.
エコパークを作る時、光合成の森林や自然を破壊する。
Saat membuat Ecopark, menghancurkan hutan dan alam untuk fotosintesis
車を作る時、バッテリーを作る時、そして走らす時、炭酸ガスを放出して作った電気を使うのだから、EV車も同じだ。
Saat membuat mobil, membuat baterai, dan menjalankannya, listrik yang dihasilkan dari emisi gas karbon dioksida digunakan, mobil EV juga bukan Eco.
インドネシアは、中国投資の、エコではないソーラーパネル、EV車の製造、バッテリーの製造工場を誘致するという。そして、それが稼働し始めるまでの間、中国からEV車を輸入して売るという。作り過ぎて売れない、中国のソーラーパネルとEV車の墓場から、持ち出して、インドネシアで売ることができるという。中国にとっては、うれしい話ですね。
Indonesia dikatakan menarik pabrik-pabrik investasi Tiongkok untuk memproduksi panel surya, kendaraan listrik, dan baterai yang tidak ramah lingkungan. Hingga mulai beroperasi, perseroan akan mengimpor mobil EV dari China dan menjualnya. Dikatakan bahwa ada kemungkinan untuk mengeluarkan panel surya dan mobil listrik dari kuburan Tiongkok, yang terlalu diproduksi untuk dijual, dan menjualnya di Indonesia. Ini adalah kabar baik bagi Tiongkok.
これも、KCJBが人質に取られているからでしょうか、それとも他に何か?
Apakah ini juga karena KCJB yang disandera atau ada hal lain?

https://www.youtube.com/watch?v=75Pbd3PWspw
AA1htMCo.jpg
Respons Presiden Jokowi Terkait Deklarasi Golkar dan PAN Dukung Prabowo Jadi Bakal Capres 2024
ゴルカルに関するジョコウィ大統領の反応とPANの2024年大統領候補としてのプラボウォ支持宣
Prabowo Ungkap Alasan Bergabung dengan Jokowi Respons Kekecewaan Pendukungnya
プラボウォ氏、支持者の失望を受けてジョコウィに加わった理由を明らかに
Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mengungkapkan alasannya memutuskan bergabung bersama Presiden Jokowi dengan menjadi Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju pada 2019 lalu.
先進インドネシア連合の大統領候補プラボウォ・スビアントは、2019年に先進インドネシア内閣の国防大臣に就任してジョコウィ大統領に加わることを決めた理由を明らかにした。
"Saya mengerti banyak pendukung saya kecewa dengan saya. Saya mengerti banyak yang tidak mau saya bergabung sama Pak Jokowi. Saya mengerti, apalagi yang emak-emak nih," kata Prabowo saat menghadiri acara Seminar Nasional Kebangsaan di Hotel Bidakara Jakarta pada Sabtu, 30 September 2023.
プラボウォ氏は土曜日、ジャカルタのビダカラホテルで開催された全国セミナーに出席し、「私の支持者の多くが私に失望していることは理解している。多くの人が私がパク・ジョコウィに加わることを望んでいないことも理解している。特に母親たちは理解している」と述べた。 、2023年9月30日。
Ia mengaku memerlukan waktu, upaya dan bantuan dari pendukungnya untuk menjelaskan keadaan tersebut. Alasan bergabung dengan Jokowi, diungkapnya karena ia memahami sejarah Bangsa Indonesia yang sejak dulu selalu di adu domba. Pada tahun 2019, dia dan Jokowi yang sama-sama tergerak hatinya mengaku tak ingin saling di adu domba.
同氏は、状況を説明するには時間と労力、そして支持者からの助けが必要だったことを認めた。 彼は、ジョコウィに加わった理由は、常に互いに対立してきたインドネシア国家の歴史を理解しているからだと語った。 2019年、彼とジョコウィはともに心を動かされたが、互いに対立したくなかったと認めた。
DSC03713.JPG
ゴルフ場へ行く途中、左のこの2つの建物、ユニークなデザイン。完成して、もう、数年過ぎるが、使われていない。
DSC03714.JPG
DSC03715.JPG
DSC03716.JPG
ゴルフ、私がティーショットを最初にして、一人、歩いて、先へ進んでしまい、皆さんが打つのを待っている。
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感

nice! 0

コメント 0

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

Facebook コメント