(^_-)-☆負の資産を任期最後に増やし、残す [矛盾]

 5385Tingkatkan dan tinggalkan aset negatif di akhir masa jabatan
インドネシアは民主主義国家ですか?国民に負の資産を押し付けながら、独裁国の利益のために尽くすのか?
その独裁国は、世界最大の二酸化炭素排出国、原子力発電所から世界最大の汚染水排出国だ。
Apakah Indonesia negara demokrasi? Apakah Indonesia mau melayani kepentingan negara diktator sambil memaksakan aset negatif pada rakyatnya?
Negara diktator adalah penghasil karbon dioksida terbesar di dunia dan penghasil polusi air terbesar di dunia dari pembangkit listrik tenaga nuklirnya.

https://www.youtube.com/watch?v=GOek8-TPUuA
05540990.jpg
AA1ilzSf.jpeg
Hadir di Forum Bisnis Indonesia-China, Erick Thohir: Potensi Investasi hingga 29 Miliar Dollar AS
インドネシア・中国ビジネスフォーラムに出席したエリック・トヒル氏:最大290億米ドルの投資可能性
Wujudkan Misi Investasi, PLN Tanda Tangani Kesepakatan 9 Perusahaan di ICBF China
投資使命を実現し、PLNがICBF中国の9社と協定を締結
Di sela kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertemu Presiden China, Xi Jinping, 15 - 18 Oktober 2023, Presiden RI menyaksikan kesepakatan PT PLN (Persero) dengan dua perusahaan besar energi bersih asal China dalam kerja sama pengembangan EBT di Indonesia pada Indonesia-China Business Forum (ICBF) di Beijing, China.
2023年10月15日から18日まで、インドネシア共和国のジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)が中国の習近平国家主席と会談するための実務訪問の傍ら、インドネシア共和国大統領はPT間の合意に立ち会った。 PLN (ペルセロ) と中国の大手クリーン エネルギー企業 2 社がインドネシアの EBT 開発で協力 - 中国北京の中国ビジネス フォーラム (ICBF)
Selain dua MoU yang disaksikan Presiden Jokowi, PLN juga meneken tujuh MoU lainnya yang diteken PLN antara lain dengan The Export-Import Bank of China, Sinosure, Bank of China, Industrial and Commercial Bank of China, State Development & Investment Corp. Ltd, Huawei Tech Investment, dan China Energy International Group dengan total nilai valuasi kerja sama (termasuk pendanaan) sebesar lebih dari 54 miliar dolar AS.
ジョコウィ大統領が立ち会った2つの覚書とは別に、PLNは中国輸出入銀行、シノシュア、中国銀行、中国工商銀行、国家開発投資公司との協定を含む他の7つの覚書にも署名した。 。 Ltd、Huawei Tech Investment、および China Energy International Group との提携による総評価額 (資金を含む) は 540 億米ドルを超えています。
Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyampaikan kunjungannya ke Beijing untuk memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dengan China.
ジョコウィ大統領は演説の中で、インドネシアと中国の二国間関係を強化するための北京訪問を表明した。
"Sejumlah isu prioritas yang akan kita bahas dengan China antara lain peningkatan ekspor Indonesia, peningkatan investasi, dan pembangunan ketahanan pangan," ungkap Presiden.
大統領は「中国と協議する優先課題には、インドネシアの輸出増加、投資拡大、食料安全保障の構築などが含まれる」と述べた。

私のコメント Komentar saya
もう、どうしようもないね。Apa boleh buat!
環境に優しくなく、カーボンニュートラルでもない電気自動車や太陽光パネルについては、
Terkait kendaraan listrik dan panel surya yang tidak ramah lingkungan dan tidak netral karbon,
KCICのように、ある国から高金利の融資を借り、その国から使いにくい技術や設備を高額で購入し、その国の人を高賃金で使う
Seperti KCIC, meminjam pinjaman berbunga tinggi dari suatu negara, membeli teknologi dan peralatan yang sulit digunakan dari negara tersebut dengan harga tinggi,
menggunakan orang-orang dari negara itu dengan upah tinggi
多くのインドネシア国民はこれをやめてほしいと思っていると思います。
Saya pikir banyak WNI sudah ingin hal ini dihentikan.

https://www.youtube.com/watch?v=4QvCST4u3Ko
WA0000.jpg
Kondisi Terkini Lokasi Anjloknya KA Argo Semeru, 9 Gerbong Kereta Dalam Proses Pengangkatan
アルゴ・スメル列車脱線現場の最新状況、9両の車両が引き上げ中
PT KAI Daop 6 memastikan saat ini penanganan operasional KA jarak jauh tengah dilakukan. Khususnya, operasional yang terdampak dari anjloknya KA 17 Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng-Gambir di KM 520 + 4 petak jalan antara Stasiun Sentolo-Stasiun Wates pada Selasa (17/10/2023) pukul 13.15 WIB.
PT KAI Daop 6は、長距離列車の運行が現在処理されていることを確認しました。 特に、火曜日(2023年10月17日)13時15分WIB、セントロ駅とウェイツ駅の間のKM 520 + 4道路でスラバヤのグベン-ガンビルを結ぶKA 17アルゴ・スメルの脱線により、運行に影響が出ました。
"Kedua jalur rel antara Wates-Sentolo untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut," ucap Krisbiyantoro.
クリスビヤントロ氏は、「ワツ・セントロ間の2本の鉄道路線が事故により一時的に通行不能となった」と述べた。
Dia menegaskan, tim Daop 6 terus bergerak cepat bekerjasama dengan pihak-pihak terkait saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi. Khsususnya kepada para penumpang terdampak dan evakuasi sarana yang mengalami anjlokan.
同氏は、Daop 6チームが関係各所と協力して迅速に行動を続けており、現在避難活動の実施に努めていると強調した。 特に、被災した乗客と倒壊した施設の避難を対象としています。
Berdasarkan data yang dihimpun, Krisbiyantoro mengatakan, saat ini terdapat tiga korban luka ringan yang sedang ditangani tim kesehatan Daop 6. Daop 6 juga melaporkan tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut.
クリスビヤントロ氏は、収集したデータに基づいて、現在軽傷を負った被害者3名がDaop 6保健チームによって治療を受けていると述べ、Daop 6はこの事件で死者は出ていないとも報告した。

https://www.youtube.com/shorts/oQxwVTSanQI
AA1igB5m.jpeg
Kabar Tarif Normal Kereta Cepat Whoosh Rp 300-600 Ribu, Pengamat MTI: Agak Sulit Karena Jarak
高速列車Whooshの通常運賃は30万~60万ルピアだというニュース、MTIオブザーバー「距離があるのでちょっと大変だ」
Ketua Bidang Perkeretaapian Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Aditya Dwi Laksana menanggapi kabar soal tarif normal Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) alias Kereta Cepat Whoosh yang terbagi dalam tiga kelas layanan. Tiga kelas itu yakni first class Rp 600 ribu, business class Rp 450 ribu, dan premium economy class Rp 300 ribu berdasarkan gambar tangkapan layar yang beredar di aplikasi pesan WhatsApp.
インドネシア交通協会(MTI)鉄道部門のアディティヤ・ドウィ・ラクサナ会長は、3つのサービスクラスに分かれているジャカルタ-バンドン高速列車(KCJB)、別名フーシュ高速列車の通常運賃に関するニュースに答えた。 WhatsAppメッセージングアプリケーション上で流通しているスクリーンショットに基づくと、3つのクラスは、ファーストクラスIDR 60万、ビジネスクラスIDR 45万、プレミアムエコノミークラスIDR 30万です。
“Ya kalau Jakarta-Bandung agak sulit,” ujar dia melalui sambungan telepon pada Senin, 16 Oktober 2023.
「はい、ジャカルタ-バンドンは少し難しいです」と彼は2023年10月16日月曜日に電話で言いました。
Karena, Aditya mengatakan, secara teori kereta cepat itu baru efektif jika beroperasi di kisaran jarak antara 200 kilometer hingga 800 kilometer. Jika di bawah 200 kilometer kereta cepat akan bersaing dengan transportasi jalan tol, sementara jika di atas 800 kilometer bersaing dengan transportasi udara. Sementara Kereta Cepat Jakarta-Bandung jaraknya hanya sekitar 140 kilometeran.
アディティヤ氏によると、理論上、高速列車は200キロから800キロの距離で運行する場合にのみ効果を発揮するという。 200キロメートル未満であれば高速鉄道が有料道路輸送と競合し、800キロメートルを超えると航空輸送と競合することになる。 一方、ジャカルタ-バンドン高速鉄道はわずか約140キロメートルです。
Menurut dia, lebih baik konsentrasi pada premium economy class dulu. Karena first class dan business class, tarifnya cukup tinggi untuk jarak Jakarta-Bandung. Di tambah lagi memiliki waktu tempuh yang sama, tidak memandang kelas layanan tersebut.“Jadi sebetulnya itu lebih kepada ke arah privasi atau ke arah yang lebih luxury saja,” tutur Aditya.
彼によると、まずはプレミアムエコノミークラスに集中した方が良いとのこと。 ファーストクラスとビジネスクラスなので、ジャカルタからバンドンまでの距離の割に運賃はかなり高額です。 さらに、サービスクラスに関係なく、所要時間は同じであり、「つまり、実際にはプライバシーやより贅沢なものが重視されているのです」とアディティヤ氏は語った。

https://www.youtube.com/watch?v=JUSaLR0CfaQ

Hari Terakhir Jajal Kereta Cepat WHOOSH Gratis, Yuk Intip Fasilitasnya
高速列車WHOOSH無料体験最終日、施設を見てみましょう
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) akan memberikan tiket kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung gratis bagi penumpang yang terlanjur membeli tiket sebelum masa promo 17 Oktober 2023.
PT Kereta Cepat India China (KCIC) は、2023 年 10 月 17 日のプロモーション期間前にすでにチケットを購入した乗客に、無料のフーシュ ジャカルタ - バンドン高速鉄道チケットを提供します。

私のコメント Komentar saya
エコノミ―、30万?15万? そして、ビジネス、ファーストはいくらになるの?3~40分乗るのに、ビジネスやファーストは要らないと思う。まだ、ずっと、プロモは続くのかな。
利用者が、ほとんど、いなくなることが心配なのかな。
Ekonomi, 300.000? 150.000?  Dan berapa biaya first class dan business class? Saya rasa Anda tidak memerlukan kelas bisnis atau kelas satu untuk perjalanan 3-40 menit. Kira-kira apakah promonya sampai kapan?.
Apakah khawatir penumpang sebagian besar akan hilang?

https://www.youtube.com/watch?v=DAg_fY14Mlw
BB10teON.jpeg
Faisal Basri: Pembatalan Subsidi Tiket Kereta Cepat Harus Konsultasi ke DPR
ファイサル・バスリ氏:高速鉄道チケット補助金のキャンセルはDPRと相談する必要がある
Faisal Basri Prediksi Nasib Kereta Cepat Whoosh akan Dinasionalisasi Seperti di Taiwan
ファイサル・バスリ氏、高速鉄道フーシュ号の運命は台湾のように国有化されるだろうと予測
Ekonom senior Universitas Indonesia Faisal Basri mengatakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) alias Kereta Cepat Whoosh bakal bernasib sama dengan kereta cepat yang ada di Taiwan. Kereta cepat di negara yang terletak di Asia Timur itu tidak pernah balik modal, sehingga setelah lima tahun beroperasi dinasionalisasi atau dibeli dari Cina oleh Pemerintah Taiwan.
インドネシア大学の上級エコノミスト、ファイサル・バスリ氏は、ジャカルタ・バンドン高速列車(KCJB)、別名フーシュ高速列車は台湾の高速列車と同じ運命をたどるだろうと述べた。 東アジアに位置するこの国の高速鉄道は資本を回収できず、5年間の運行後に国有化されるか、台湾政府によって中国から買収された。
“bisnis ini stagnan selama bertahun-tahun, tidak pernah mendapat break event (pengembalian modal) dan tidak mampu menutupi biaya operasional, Akibatnya, dinasionalisasi.”
“Yah, kemungkinan besar Indonesia juga akan dinasionalisasi nanti, dan semua bebannya ditanggung negara.”
「この事業は何年も停滞しており、ブレークイベント(資本利益率)が得られず、運営コストを賄うことができませんでした。その結果、国有化されました。」
「まあ、おそらくインドネシアも後に国有化され、すべての負担は国が負うことになるでしょう。」
Hal itu disampaikan Pak Faisal Basri pada diskusi bertajuk "Beban Utang Kereta Cepat dalam APBN" yang digelar di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan. Selasa, 17 Oktober 2023.
これは南ジャカルタのパラマディナ大学で開催された「APBNにおける高速鉄道の債務負担」と題した討論会でファイサル・バスリ氏によって伝えられた。 2023年10月17日火曜日。
Saat dinasionalisasi, kata Faisal Basri, Cina nanti akan keluar dari konsorsium operasional Kereta Cepat Jakarta-Bandung, sehingga 100 persen kereta cepat itu menjadi milik Indonesia dengan syarat membayar cicilan utang beserta bunganya secara terus menerus. “Diinjeksi terus dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) karena sudah dinasionalisasi,” tutur Faisal Basri.
ファイサル・バスリ氏によると、国有化されれば、中国は後にジャカルタ・バンドン間の高速列車の運営コンソーシアムから離脱し、債務の分割払いと利息を継続的に支払うことを条件に、高速列車の100パーセントがインドネシアに帰属することになる。 「国有化されたため、引き続き州歳入歳出予算(APBN)から注入されている」とファイサル・バスリ氏は述べた。
Saat ini, menurut Faisal Basri, proyek kereta cepat yang dikelola oleh PT Kereta Cepat Indonesia China atau PT KCIC itu kini kerja samanya tidak lagi business to business (B2B). Hal itu berubah saat Presiden Joko Widodo alias Jokowi meneken Peraturan Presiden Nomor 93 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 107 Tahun 2015 tentang Percepatan Penyelenggaraan Prasarana dan Sarana Kereta Cepat Jakarta-Bandung.
Aturan itu ditetapkan dan diundangkan pada 6 Oktober 2021. Kemudia,n dibentuklah Komite Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Anggotanya adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.
現在、ファイサル・バスリ氏によると、PT Kereta Cepat India China または PT KCIC が管理する高速列車プロジェクトは、もはや企業間 (B2B) コラボレーションではありません。 これは、ジョコ・ウィドド大統領(別名ジョコウィ)が、ジャカルタ・バンドン高速鉄道のインフラおよび設備の導入加速に関する2015年大統領規則第107号の改正に関する2021年大統領規則第93号に署名したときに変化した。
この規制は2021年10月6日に規定され、公布された。その後、ルフット・ビンサール・パンジャイタン海事・投資調整大臣が率いるジャカルタ・バンドン高速鉄道委員会が設立された。 メンバーは、スリ・ムリャニ・インドラワティ財務大臣、エリック・トヒルBUMN大臣、ブディ・カリヤ・スマディ運輸大臣です。

私のコメント Komentar saya
国が、多額を支出し支払い国有化した後、KCICが抱えていた借金を今後、半世紀にわたって、中國に、国費から返済し続けなければなりませんね。
Setelah negara tersebut mengeluarkan sejumlah besar uang dan menasionalisasi negaranya, negara tersebut harus terus akang membayar hutang yang dikeluarkan KCIC kepada Tiongkok dari dana nasional selama setengah abad berikutnya.
こういうことになるかもしれないということを、現政府は、思わないのでしょうか。
Tidakkah pemerintah saat ini menyadari hal seperti ini mungkin saja terjadi?

https://www.youtube.com/watch?v=tg6kxgxjy1I
AA1ioIxX.jpeg
Belt and Road Initiative boosts China's clout overseas but concerns like debt-trap diplomacy remain
一帯一路構想で中国の海外影響力は高まるが、債務罠外交などの懸念は残る

China’s ambitious Belt and Road Initiative (BRI) may have boosted the country’s global political clout, but doubts remain over the viability of the massive project once hailed by Chinese President Xi Jinping as the “project of the century”. The country’s own economic growth is losing steam and the COVID-19 pandemic's fallout remains. Lending has slumped and projects are stalled. Several partner countries are deep in debt, reflecting cracks in the sustainability of Beijing's lending practices. Associate Professor Chong Ja Ian from the National University of Singapore and former US under secretary of commerce for international trade Frank Lavin share more with CNA’s Asia First.
中国の野心的な一帯一路構想(BRI)は同国の世界的な政治的影響力を高めたかもしれないが、かつて中国の習近平国家主席が「世紀のプロジェクト」と称賛したこの大規模プロジェクトの実行可能性には疑問が残っている。 この国自体の経済成長は勢いを失いつつあり、新型コロナウイルス感染症パンデミックの影響は依然として残っている。 融資は低迷し、プロジェクトは停滞している。 いくつかのパートナー国は多額の債務を抱えており、これは中国政府の融資慣行の持続可能性に亀裂が入っていることを反映している。 シンガポール国立大学のチョン・ジャ・イアン准教授と元米国商務次官国際貿易担当フランク・ラビン氏は、CNAのアジア・ファーストについてより多くの意見を共有している。
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感

nice! 0

コメント 0

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

Facebook コメント