(^_-)-☆パンガンダランに来ている [旅]
5395 リッポチカラン、6時出発、到着は13時丁度。走行距離、324Kmだった。チバトゥインターから高速に入り、チカンペックからバンドゥン方向へ、チレニイで高速を降り一般道へ、タシキマラヤ、チアミス、バンジャール、を経由でパンガンダランへ。いつものコースだ。
チプララン(チカンペック・パダララン)高速に入ったところ
パダララン出口手前で、右横にKCJB,前方に、TOLを跨ぐKCJBの橋
140Km地点辺りはKCJBがTOLの北側に沿っていた。
147Kmのレストエリア入り口
ここが、テガルルアル駅だが、TOLからは、見にくい。
高速鉄道ではない、日本軍が敷いた鉄道の名残がまだ存在する。バナナに埋もれている。
パンガンダランに到着。
東海岸、明日、入るジャングル、チャガールアラムだ。
種がほとんどで食べる果肉が回りを覆っているだけ、美味しくもない。ドリアン。
途中、車から降りたのは、レストエリアとガソリンスタンドでトイレに寄っただけの10分ほどか。
https://www.youtube.com/watch?v=5CLVLwbgmac
Dilema LRT Jabodebek, Roda Aus Hingga "Headway" Kereta Kian Lama
ジャボデベク LRT のジレンマ、列車の「進行方向」が長くなるまで車輪が摩耗する
Kemenhub Bongkar Biang Kerok LRT Jabodebek Bermasalah, Ini Hasilnya
運輸省がジャボデベックLRT問題の原因を明らかに、その結果がこちら
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membongkar penyebab LRT Jabodebek yang bermasalah hingga belasan trainset masuk bengkel.
運輸省(クメンハブ)は、ジャボデベックLRTが作業場に進入する数十編成に問題が発生した原因を明らかにした。
Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Risal Wasal mengatakan telah melakukan kajian terkait penyebab roda LRT yang aus. Berdasarkan temuan inspektur Kemenhub ditemukan pengikisan atau aus pada ruas-ruas jalur tertentu.
運輸省のリサル・ワサル鉄道局長は、LRTの車輪の磨耗の原因に関する研究を行ったと述べた。 運輸省の検査官の調査結果によると、路線の特定の区間で浸食や磨耗が見つかった。
Hal ini dinilai menjadi penyebab roda kereta LRT mengalami aus meski baru beroperasi tidak lebih dari 3 bulan.
これが、運行開始から3か月も経っていないLRTの車輪が摩耗した原因と考えられます。
"Kami tengah melakukan pemeriksaan roda dan kondisi rel untuk mengatasi hal tersebut,” ungkap Risal dalam keterangan resminya, Rabu (1/11/2023)
「我々は現在、これを克服するためにホイールと路面の状態をチェックしている」とリサルは水曜日(2023年1月11日)の公式声明で述べた。
私のコメント Komentar saya
車輪が摩耗の原因?レールが既に摩耗か凸凹になっているからに決まっている。そんなことを検査官が見つけたとの記事、
Apakah roda menjadi penyebab keausan? Hal ini disebabkan karena relnya sudah aus atau tidak rata. Sebuah artikel mengatakan bahwa seorang inspektur menemukan ini. Saya sudah tahuya hal itu.
では、その浸食や摩耗原因は、何かが書かれていない。それを、知らなければ、問題はなくならない。レールや車輪を作った後の表面の凸凹基準と検査、また。その材料の鉄の品質基準と検査が甘いのか、その両方が不十分だからだと思う。
Namun tidak disebutkan penyebab erosi atau keausan tersebut. Jika Anda tidak mengetahuinya, masalahnya tidak akan hilang. Standar ketidakrataan permukaan dan inspeksi setelah pembuatan rel dan roda. Menurut saya, karena standar kualitas bahan besi dan pemeriksaannya lemah, atau keduanya tidak memadai.
チプララン(チカンペック・パダララン)高速に入ったところ
パダララン出口手前で、右横にKCJB,前方に、TOLを跨ぐKCJBの橋
140Km地点辺りはKCJBがTOLの北側に沿っていた。
147Kmのレストエリア入り口
ここが、テガルルアル駅だが、TOLからは、見にくい。
高速鉄道ではない、日本軍が敷いた鉄道の名残がまだ存在する。バナナに埋もれている。
パンガンダランに到着。
東海岸、明日、入るジャングル、チャガールアラムだ。
種がほとんどで食べる果肉が回りを覆っているだけ、美味しくもない。ドリアン。
途中、車から降りたのは、レストエリアとガソリンスタンドでトイレに寄っただけの10分ほどか。
https://www.youtube.com/watch?v=5CLVLwbgmac
Dilema LRT Jabodebek, Roda Aus Hingga "Headway" Kereta Kian Lama
ジャボデベク LRT のジレンマ、列車の「進行方向」が長くなるまで車輪が摩耗する
Kemenhub Bongkar Biang Kerok LRT Jabodebek Bermasalah, Ini Hasilnya
運輸省がジャボデベックLRT問題の原因を明らかに、その結果がこちら
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membongkar penyebab LRT Jabodebek yang bermasalah hingga belasan trainset masuk bengkel.
運輸省(クメンハブ)は、ジャボデベックLRTが作業場に進入する数十編成に問題が発生した原因を明らかにした。
Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Risal Wasal mengatakan telah melakukan kajian terkait penyebab roda LRT yang aus. Berdasarkan temuan inspektur Kemenhub ditemukan pengikisan atau aus pada ruas-ruas jalur tertentu.
運輸省のリサル・ワサル鉄道局長は、LRTの車輪の磨耗の原因に関する研究を行ったと述べた。 運輸省の検査官の調査結果によると、路線の特定の区間で浸食や磨耗が見つかった。
Hal ini dinilai menjadi penyebab roda kereta LRT mengalami aus meski baru beroperasi tidak lebih dari 3 bulan.
これが、運行開始から3か月も経っていないLRTの車輪が摩耗した原因と考えられます。
"Kami tengah melakukan pemeriksaan roda dan kondisi rel untuk mengatasi hal tersebut,” ungkap Risal dalam keterangan resminya, Rabu (1/11/2023)
「我々は現在、これを克服するためにホイールと路面の状態をチェックしている」とリサルは水曜日(2023年1月11日)の公式声明で述べた。
私のコメント Komentar saya
車輪が摩耗の原因?レールが既に摩耗か凸凹になっているからに決まっている。そんなことを検査官が見つけたとの記事、
Apakah roda menjadi penyebab keausan? Hal ini disebabkan karena relnya sudah aus atau tidak rata. Sebuah artikel mengatakan bahwa seorang inspektur menemukan ini. Saya sudah tahuya hal itu.
では、その浸食や摩耗原因は、何かが書かれていない。それを、知らなければ、問題はなくならない。レールや車輪を作った後の表面の凸凹基準と検査、また。その材料の鉄の品質基準と検査が甘いのか、その両方が不十分だからだと思う。
Namun tidak disebutkan penyebab erosi atau keausan tersebut. Jika Anda tidak mengetahuinya, masalahnya tidak akan hilang. Standar ketidakrataan permukaan dan inspeksi setelah pembuatan rel dan roda. Menurut saya, karena standar kualitas bahan besi dan pemeriksaannya lemah, atau keduanya tidak memadai.
コメント 0