(^_-)-☆Hal yang pemerintar tidak kasih tahukan [kecewa]

 5429 政府がインドネシア国民に伝えていないこと
Hal yang pemerintar tidak kasih tahukan kepada WNI
KCICは、KCJBの「沿線住民に与える騒音」と「乗客の利用目的」と「収支予測」に関して、調査しているはずだ。
国民に、発表していない。何か、不都合があるのでしょうか。
KCIC pasti sudah menyelidiki ``kebisingan KCJB bagi warga di sepanjang jalur'' dan ``tujuan penggunaan oleh penumpang.'' dan ``perkiraan pendapatan dan pengeluaran.''tetapi Tidak diumumkan. Apakah ada yang salah dengan itu?
AA1kO3yY.jpeg
Jadwal Kereta Cepat Whoosh 1-7 Desember 2023,Harga Tiket Kembali Promo
高速列車のスケジュール、2023 年 12 月 1 日から 7 日まで、プロモーション往復チケットの価格
Masyarakat kini sudah bisa bepergian ke Jakarta maupun Bandung menggunakan transportasi kereta cepat Jakarta-Bandung atau kereta cepat Whoosh.
ジャカルタとバンドン間の高速列車またはフーシュ高速列車を利用して、ジャカルタとバンドンに旅行できるようになりました。
Adapun harga tiket kereta cepat Whoosh selama Desember 2023 dimulai Rp 200.000 untuk Senin-Kamis setiap perjalanan.
2023 年 12 月のシュー高速鉄道チケットの価格は、月曜日から木曜日まで 1 回の旅行につき 200,000 ルピアから始まります。
Sedangkan Sabtu dan Minggu harga tiket kereta cepat whoosh untuk kelas premium ekonomi sebesar Rp 250.000.
一方、土曜日と日曜日のプレミアムエコノミークラスの高速列車のチケット価格は250,000ルピアです。

https://www.youtube.com/watch?v=UaWQp7uY4o8
agus kpk.jpg
Eks Ketua KPK Blak-Blakan Pernah Diperintah Presiden Jokowi Hentikan Kasus Setnov
汚職撲滅委員会の元委員長はジョコウィ大統領からセトノフ事件を止めるよう露骨に命令された
Agus Rahardjo Ungkap Saat Jokowi Marah, Minta KPK Stop Kasus E-KTP Setya Novanto
アグス・ラハルジョは、ジョコウィが怒ってKPKにセティア・ノヴァントのE-KTP訴訟を止めるよう求めたときを明らかにする
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2015-2019 Agus Rahardjo mengaku pernah dipanggil dan diminta Presiden Joko Widodo untuk menghentikan kasus korupsi e-KTP yang menjerat Setya Novanto (Setnov).
08172330.jpg
setya.jpeg
2015年から2019年まで汚職撲滅委員会(KPK)の委員長を務めたアグス・ラハルジョ氏は、ジョコ・ウィドド大統領に呼び出され、セティア・ノヴァント(セトノフ)を罠にはめたe-KTP汚職事件を止めるよう求められたことを認めた。
Adapun Setnov saat itu menjabat sebagai Ketua DPR RI dan Ketua Umum Partai Golkar, salah satu parpol pendukung Jokowi. Ia diumumkan menjadi tersangka oleh KPK pada 17 Juli 2017.
一方、セトノフ氏は当時、DPR RI議長およびジョコウィ支持政党の一つであるゴルカル党の書記長を務めていた。 彼は2017年7月17日にKPKによって容疑者として発表された。
Sebelum mengungkapkan peristiwa itu, Agus menyampaikan permintaan maaf dan merasa semua hal harus jelas. “Saya pikir kan baru sekali ini saya mengungkapkannya di media yang kemudian ditonton orang banyak,” kata Agus dalam wawancara dengan Rosi yang tayang di Kompas TV, Kamis (30/11/2023). “Saya terus terang, waktu kasus e-KTP saya dipanggil sendirian oleh presiden. Presiden pada waktu itu ditemani oleh Pak Pratikno (Menteri Sekretaris Negara),” lanjut Agus.
事件を明らかにする前に、アグスは謝罪し、すべてを明らかにする必要があると感じました。 「私がこれをメディアで表現し、その後多くの人に観てもらうのはこれが初めてだと思う」とアグスは、木曜日(2023年11月30日)にコンパスTVで放映されたロシとのインタビューで語った。 「正直に言うと、e-KTP事件が起きたとき、私は大統領から一人で呼び出されました。 「当時の大統領にはパク・プラティクノ(国務大臣長官)が同行していた」とアグス氏は続けた。
Saat itu, Agus merasa heran karena biasanya presiden memanggil lima pimpinan KPK sekaligus. Namun, kala itu dipanggil seorang diri.
通常、大統領は一度に5人のKPK指導者を召喚するため、その時、アグスは驚いた。 しかし、その時呼ばれたのは彼一人だった。
Ia juga diminta masuk ke Istana tidak melalui ruang wartawan melainkan jalur masjid.
また、記者室からではなく、モスクのルートを通って宮殿に入るようにも求められた。
Ketika memasuki ruang pertemuan, Agus mendapati Jokowi sudah marah. Ia pun heran dan tidak mengerti maksud Jokowi. Setelah duduk ia baru memahami bahwa Jokowi meminta kasus yang menjerat Setnov disetop KPK.
会議室に入ると、アグスさんはジョコウィさんがすでに怒っていることに気づいた。 彼は驚き、ジョコウィが何を言っているのか理解できなかった。 座った後、彼はジョコウィがKPKにセトノフが関与した事件を中止するよう頼んだことに気づきました。
“Presiden sudah marah menginginkan, karena baru masuk itu beliau sudah ngomong, ‘hentikan!’,” tutur Agus. “Kan saya heran, yang dihentikan apanya? Setelah saya duduk ternyata saya baru tahu kalau yang (Jokowi) suruh hentikan itu adalah kasusnya Pak Setnov,” lanjut Agus.
「大統領はすでに怒っていた。なぜなら彼は入ってきたばかりで『やめろ!』と言ったからだ。」とアグスさんは語った。 「なんだろう、何が止められたんだろう? 「座ってから、その人(ジョコウィ)が私にやめるように言ったのはセトノフ氏のケースであることがわかりました」とアグスは続けた
Namun, Agus menolak perintah Jokowi. Sebab, Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (Sprindik) kasus e KTP dengan dengan tersangka Setnov sudah terbit tiga minggu sebelumnya.
しかし、アグスはジョコウィの命令を拒否した。 セトノフ容疑者が関与したe-KTP事件の捜査開始命令(Sprindik)が3週間前に出されていたからだ。
Sementara, saat itu dalam aturan hukum di KPK tidak ada mekanisme Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3). “Saya bicara apa adanya saja bahwa Sprindik sudah saya keluarkan tiga minggu yang lalu di KPK itu enggak ada SP3, enggak mungkin saya memberhentikan itu,” kata Agus. Merespons itu, Jokowi kemudian bertanya kepada Pratikno mengenai apa itu Sprindik.
一方、当時の汚職撲滅委員会の法規制には、調査停止命令(SP3)の仕組みは存在しなかった。 「私はそれをそのまま言っているだけです。3週間前にKPKでSprindikを発行しましたが、SP3はありませんでした。それを止める方法はありません」とアグスは言いました。 これに応じて、ジョコウィはプラティクノにスプリンディクとは何なのか尋ねた。

私のコメント Komentar Saya
KCJB建設を中国に頼んだ時、その前後のあわただしい動きの中に、不可解な点があったと思うが、マスコミも大学教授も当時の運輸大臣も、それを指摘しなかった。KPKも動かなかった。何か、見えない力が加わったのか。
このことで、どなたかが、呼ばれていたのではないか
Ketika presiden meminta Tiongkok untuk membangun KCJB, saya pikir ada sesuatu yang misterius tentang kesibukan aktivitas sebelum dan sesudahnya, namun baik media, profesor universitas, maupun Menteri Transportasi pada saat itu tidak menunjukkannya. KPK juga tidak berkutik. Apakah ada kekuatan tak kasat mata yang ditambahkan padanya? Saya ingin tahu apakah seseorang dipanggil untuk ini?
何故、ジャカルターバンドゥンなのか、何故、ジャカルタ中心部とバンドゥン中心部に駅がないのか、カラワン駅がど田舎なのか、不可解な点が沢山ある。いろいろな案と比較し、現状を決定したのは、その理由は?そして誰決定したのでしょうか。
Banyak hal yang membingungkan, seperti kenapa disebut Jakarta-Bandung, kenapa tidak ada stasiun di Jakarta Pusat dan Bandung Pusat, dan kenapa Stasiun Karawang berada di pedesaan. Setelah membandingkan berbagai rencana, mengapa Anda memutuskan rencana saat ini? Dan siapa yang mengambil keputusan?
「出来てしまったものに対し、最初はいろいろ問題も失敗もある。今後に生かしましょう」と言った人、その問題や失敗は、出来てしまってから分かるものではなく、作る前から分かっていたことだ。
“Awalnya akan banyak masalah dan kegagalan dengan apa yang telah kita ciptakan. Mari kita manfaatkan di masa depan” Orang yang berkata.
Permasalahan dan kegagalan KCJB bukanlah sesuatu yang terlihat setelah proyek selesai, melainkan sesuatu yang sudah diketahui sebelum proyek dibuat.
作る前から分かっていることを、知らなかったというのでしょうか。これで、大きな国費の無駄使いをするのだから、インドネシアは不思議な国だ。
Apakah Anda mengatakan bahwa Anda tidak mengetahui sesuatu yang sudah Anda ketahui sebelum Anda membuatnya? Indonesia adalah negara yang aneh karena membuang-buang dana negara secara besar-besaran.

インドネシア人のコメント Komentar WNI 私と同意見 saya juga setuju
Pak Agus harus di pilih lagi!! Orang jujur
アグス氏は再選されなければなりません!! 正直な人
Terimakasih mbak Rosi, terimakasih pak Agus atas pengakuan yang sungguh membuat masyarakat terkejut luar biasa atas semua yang terjadi
ありがとう、ロシさん、ありがとう、アグスさん、起こったことすべてについて国民に衝撃を与えた告白をしてくれました
Banyak orang mencibir rocky gerung tapi skrg koq kayaknya malah kita yang dungu.
Mksh pak agus atas kejujurannya sehat selalu pak.
多くの人がロッキー・ゲルンを嘲笑しますが、今では私たちが愚かであるように思えます。
アグスさん、正直に言っていただきありがとうございます。お元気でお過ごしください。
Ada benarnya kata Sudirman Said. Puncak kerusakan negara ada pada saat ini, yakni banyak pejabat lembaga negara seperti di MA, MK, BPK, DPR, MENTRI,WAMEN, bahkan KPK tersandung masalah hukum. Dari acara ini terkesan siapa yang punya ide pelemahan KPK, sehingga hukum banyak menjadi sorotan.
スディルマン・サイードの言ったことには真実がある。 国家への被害は現時点でピークに達しており、最高裁判所、MK、BPK、DPR、大臣、WAMEN、さらには汚職撲滅委員会などの国家機関の多くの役人が法的問題につまずいている。 この出来事から、汚職撲滅委員会を弱体化させるという考えを誰が持っていたのかが印象づけられ、この法律が脚光を浴びるようになりました。
AA1ion5p.jpeg
Rencana Jokowi: Bikin 3 Stasiun Kereta Cepat Whoosh Sekaligus di Bandung
ジョコウィの計画:バンドンに3つの高速鉄道駅を一度に建設
Pemerintah berencana bangun stasiun baru Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) atau Kereta Cepat Whoosh di Bandung.
政府は、バンドンにジャカルタ・バンドン高速列車(KCJB)またはフーシュ高速列車の新しい駅を建設することを計画しています。
Sebagai informasi saja, seskipun waktu sangat cepat, namun penumpang Kereta Cepat Whoosh yang hendak menuju Kota Bandung, harus menggunakan kereta feeder dari Padalarang.
ちなみに、時間はとても早いですが、高速列車でバンドン市に行きたい場合は、パダラランからフィーダー列車を利用する必要があります。
Alternatif kedua, penumpang memiliki tujuan Kota Bandung bisa turun di Tegalluar dan melanjutkan perjalanan ke pusat kota dengan bus Damri maupun KA lokal Bandung Raya melalui Stasiun Cimekar dan Stasiun Gedebage.
2 つ目の選択肢は、バンドン市を目指す乗客はテガルアルで下車し、チメカール駅とゲデバゲ駅を経由してダムリ バスまたはバンドン ラヤのローカル列車で市内中心部への旅を続けることができます。

Rencana Stasiun Kopo コポ駅計画
https://www.youtube.com/watch?v=6kc63YA8stg

Pantauan proyek KERETA CEPAT dari kawasan Kopo Kota Bandung
バンドン市コポ地区からFAST TRAINプロジェクトをモニタリング
Rencana pembangunan Stasiun Kereta Cepat Kopo ini awalnya diumumkan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.
コポ高速鉄道駅の建設計画は当初、モエルドコ大統領首席補佐官(KSP)によって発表された。
Bila jadi direalisasikan, praktis nantinya bakal ada 3 stasiun Whoosh di wilayah Bandung, yakni Padalarang, Tegalluar, dan Kopo.
それが実現すれば、実質的にバンドン地域にはパダララン、テガルアル、コポの3つのシューステーションができることになる。

私のコメント Komentar Saya
1,KCJBは、赤字が何十年も続くし、多くなる一方だから、早いうちに中国に渡してしまった方がいい。カラワン駅の工事は、止めるべきだ。
1,KCJB akan terus berada di lugi selama beberapa dekade, dan kerugiannya akan semakin meningkat, jadi sebaiknya serahkan ke China secepatnya. Pembangunan di Stasiun Karawang harus dihentikan.
2,パダララン駅とテガルアル駅の間にコポ駅を作るって?多分、Kopoにはトール(東西)のインターチェンジとそこに、バンドゥン駅まで5Kmの広い道(南北)があるから、新たに道路を作らなくてもテガルアル駅より、バンドゥン市街地まで近い。
2,Bagaimana dengan pembangunan stasiun Kopoantara stasiun Padalaran dan Tegalluar? Kopo memiliki tol gate (timur-barat) dan ada lebar jalan 5 km (utara-selatan) menuju Stasiun Bandung sehingga lebih dekat ke pusat kota Bandung dibandingkan Stasiun Tegalluar tanpa harus membangun jalan baru.
3,何億円かかるか知らないが、コポ駅が増えても、利用客が降るとは思わない。ジョコ大統領は、また、国費の無駄使いを増やそうとするのでしょうか。
3,Saya tidak tahu berapa miliar yen biayanya, tapi meski jumlah stasiun Kopo bertambah, saya rasa jumlah penumpang tidak akan tambah. Akankah Presiden Joko Widodo kembali berupaya memperbanyak pemborosan dana negara?
4,Kopo駅、運輸省は検討中?2015年頃、KCJBが、建設を始める前に検討しなかったの?呆れるね。Kopo駅ができれば、パダラランとテガルアルの駅は使わなくなる?国費の無駄使い奨励ですか?
4,Apakah Stasiun Kopo sedang dipertimbangkan Kementerian Perhubungan? Bukankah KCJB mempertimbangkan hal ini sebelum memulai pembangunan sekitar tahun 2015? Itu mengejutkan. Jika Stasiun Kopo dibangun, apakah Stasiun Padalaran dan Tegalal tidak akan digunakan lagi? Apakah hal ini mendorong pemborosan dana nasional?

DSC04418.JPG
初めての外出 100円ショップで買い物、支払いの時、消費税、食品には8%ということを始めて知った。
DSC04427.JPG
庭の端から我が家 築45年。バブルの最中だった。
DSC04428.JPG
ジェックスからもらった記念品、窓際に、外に見える建物は、介護老人ホームだ。地元優先と聞いているので、何時か、私も向こうへ移るかもしれない。
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感

nice! 0

コメント 0

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

Facebook コメント