(^_-)-☆雰囲気は日本の秋晴れ [ゴルフ]

 5056 今月6回目のゴルフ。昨日と同じ晴れの清々しい朝だった。
DSC00705.JPG
DSC00706.JPG
昼、太陽が真上に来たとき、周りにうっすらと輪ができていた。
DSC00712.JPG
DSC00713.JPG 
車のキジャンは、1996年、私が赴任した時には2代目の後ろが横開きになるタイプが主だった。当時がダットサンのKUDA(馬)もよく見かけた。私は、三代目、出たばかりのオートマ車を自費で買って、運転手は使わないで自分で運転をし、それ以来、20数年、運転手は使っていない。キジャンは、鹿からじゃないなら、クダは、馬からでなく何から?
https://www.youtube.com/watch?v=9Zl4-QtArM8
untitled-6.jpg
Sejarah dan Evolusi Perkembangan Mobil Toyota Kijang dari masa ke Masa
トヨタ・キジャン・カーの開発の歴史と変遷
Bukan Nama Hewan, Toyota Kijang Ternyata Singkatan Lho! Kamu Sudah Tahu?
動物の名前ではなく、トヨタ キジャンは略語であることが判明しました。知ってますか?
Beauties, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan mobil Toyota Kijang Innova, bukan? Jenis mobil satu ini merupakan produk mobil legendaris Toyota di Indonesia yang masih diproduksi dan eksis hingga saat ini. Model terbaru Kijang Innova bermesin hybrid pun akan diluncurkan minggu depan. Tapi tahukah kamu kalau Toyota Kijang merupakan sebuah singkatan?
美しさ、あなたはおそらくすでにトヨタ・キジャン・イノーバに精通していますよね?このタイプの車は、インドネシアの伝説的なトヨタ車の製品であり、現在も生産され、存在しています。ハイブリッドエンジンを搭載した最新のKijang Innovaモデルも来週発売される予定です。でも、トヨタ・キジャンが略語だって知っていましたか?
Untuk orang awam, mungkin akan mengira bahwa nama Kijang merujuk pada hewan endemik Indonesia yang merupakan kerabat Rusa. Terlebih pada salah satu model Toyota Kijang, terdapat logo atau emblem bergambar siluet Kijang dengan ciri khas tanduknya yang mekar.
一般の人にとって、ディアという名前は、鹿の親戚であるインドネシア固有の動物を指すと思うかもしれません。特にトヨタ キジャンのモデルの 1 つには、特徴的な咲く角を持つキジャンのシルエットを描いたロゴまたはエンブレムがあります。
Namun, bukan nama hewan, lantas apa kepanjangan dari Toyota Kijang? Dan apa makna di baliknya? Yuk, simak ulasannya berikut ini!
しかし、動物の名前ではありません。では、トヨタ キジャンは何の略ですか?そして、その背後にある意味は何ですか?さあ、次のレビューを見てください!
Arti Nama Toyota Kijang yang Ternyata Singkatan
略語であることが判明した名前のToyota Kijangの意味
Dikutip dari buku Sejarah Mobil & Kisah Kehadiran Mobil di Negeri Ini karya James Luhulima, Toyota Kijang kali pertama diluncurkan di Indonesia pada 1977. Kala itu Kijang hadir dengan konsep BUV atau Basic Utility Vehicle.
James Luhulima による本 History of Cars & Stories of Car Presence in this Country から引用された、Toyota Kijang は 1977 年にインドネシアで最初に発売されました。
Kijang yang saat itu hadir dalam bentuk mobil pikap dikembangkan bersama BUV lainnya seperti Datsun Sena, Volkswagen Mitra, dan Dodge Sembrani. Tapi pengembangan ketiga BUV itu dihentikan oleh prinsipal mereka, sehingga Kijang akhirnya bebas melenggang sendirian di segmen ini.
当時ピックアップの形で登場したキジャンは、ダットサン セナ、フォルクスワーゲン ミトラ、ダッジ センブラニなどの他の BUV と共に開発されました。しかし、3 つの BUV の開発はプリンシパルによって停止されたため、Kijang は最終的にこのセグメントで、自由に一人で歩くことができました。
Ternyata nama 'Kijang' memiliki makna lain yang menggambarkan hubungan Indonesia dengan Jepang. Seperti dikutip dari website resmi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Kijang merupakan kependekan atau akronim dari 'Kerjasama Indonesia Jepang'.
「キジャン」という名前には、インドネシアと日本の関係を表す別の意味があることがわかりました。インドネシア自動車産業協会 (Gaikindo) の公式ウェブサイトから引用したように、Kijang は「Kerjasama Indonesia Jepang」の略語または頭字語です。

https://www.youtube.com/watch?v=J6SJIMMuZtw
AA14kKCP.jpg
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengoperasikan penerbangan umrah dari Bandara Internasional Kertajati, Minggu, 20 November 2022. Hal ini ditujukan untuk memaksimalkan kapasitas operasional Bandara Internasional Kertajati sebagai penyedia layanan kebandarudaraan bertaraf internasional di wilayah Jawa Barat.
ガルーダ インドネシア航空は、2022 年 11 月 20 日日曜日、クルタジャティ国際空港からウムラ便を運航しています。これは、西ジャワ地域の国際標準空港サービスのプロバイダーとして、クルタジャティ国際空港の運用能力を最大化することを目的としています。
"Pada penerbangan tersebut Garuda Indonesia mengangkut setidaknya 224 calon jemaah menggunakan armada Airbus A330 - 300 melalui penerbangan langsung menuju Jeddah," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulis, Minggu, 20 November 2022.
2022 年 11 月 20 日(日)、ガルーダ インドネシア航空のイルファン セティアプトラ主任取締役は、「飛行中、ガルーダ インドネシア航空は、エアバス A330-300 機材を使用して、少なくとも 224 人の巡礼者をジッダへの直行便で輸送しました。

DSC00715.JPG
20 November 2022 Covid-19 di Indonesia
https://www.youtube.com/watch?v=b3tavhSA_QA

https://www.youtube.com/watch?v=uoIvxoIPFkE
pekerja-mig.jpg
6.500 Buruh Migran di Qatar Meninggal demi Piala Dunia 2022
カタールで6,500人の出稼ぎ労働者が2022年ワールドカップのために死亡
Qatar telah membangun dan mengembangkan infrastruktur demi penyelenggaraan Piala Dunia yang akan dimulai Minggu (20/11). Lima juta orang dari Asia Selatan dipekerjakan untuk proyek pembangunan, termasuk dari Nepal - di mana terdapat keluarga yang mengatakan kepada BBC tentang saudara mereka tercinta yang tewas karena kegagalan keamanan saat bekerja.
カタールは、日曜日 (20/11) に始まるワールド カップのインフラストラクチャを構築および開発しました。 南アジアから 500 万人が開発プロジェクトのために雇用され、その中にはネパールからの雇用もありました。このネパールでは、ある家族が BBC に、職場での安全上の失敗により亡くなった最愛の人について語っています。
situasi yang belakangan juga mencuri perhatian, adalah kondisi para pekerja imigran di Qatar yang tak mendapat perlakukan manusiawi. Para pekerja pembangunan Lusail Stadium, salah satu venue piala dunia tahun depan, diupah 12 poundsterling sehari. Memang jika dirupiahkan nilai tersebut melejit menjadi hampir Rp230 ribu per hari yang jika dikalkulasi per bulan menjadi sekitar Rp6,87 juta. Namun berkaca upah minimum setempat, beban pekerjaan, serta kondisi geografis di Qatar, nilai tersebut, berikut perlakuan yang diterima para pekerja imigran tersebut, dianggap tak manusiawi.
最近注目されているのは、人道的に扱われていないカタールの移民労働者の状況です。 来年のワールド カップ会場の1つであるルサイル スタジアムの建設労働者は、1日あたり 12 ポンドを支払われます。 実際、ルピアに換算すると、この値は1日あたり約 23 万ルピアに急上昇し、1か月あたりで計算すると約 687 万ルピアになります。 しかし、カタールの現地の最低賃金、仕事量、地理的条件を見ると、この価値は、これらの移民労働者が受けている待遇とともに、非人道的であると見なされます。
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感

nice! 0

コメント 0

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

Facebook コメント