(^_-)-☆terjerat rentenir [kasihan]

 5268 高利貸しに引っかかった。

https://www.youtube.com/watch?v=6tskAkT9GYo
61a99fd8c500b.jpeg
Siapa yang Akan Menanggung Utang Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung?
ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトの借金は誰が負うのか
Bunga Pinjaman Proyek Kereta Cepat Sudah Disepakati, Berapa Jumlahnya?
高速鉄道プロジェクト融資の利息が合意されました。金額はいくらですか?

私の考え:借金は誰が払うのですか? 「もちろん、中国に注文し、中国からお金を借りることにした人たちです。」
Pikiranku: siapa yang membayar hutang? "Tentu saja, orang-orang yang memesan ke China dan memutuskan untuk meminjam uang dari China."

Pemerintah telah menyepakati besaran bunga pinjaman dari China untuk membayar pembengkakan biaya (cost overrun) proyek kereta cepat Jakarta Bandung (KCJB).
政府は、ジャカルタ・バンドン高速鉄道(KCJB)プロジェクトのコスト超過を補うため、中国からの融資金利について合意した。
Setelah sebelumnya pemerintah berupaya menegosiasikan kembali bunga pinjaman cost overrun kereta cepat agar bisa turun menjadi 2 persen.
以前、政府は高速列車のオーバーラン費用に対する融資利息を2%に引き下げられるよう再交渉を試みた。
Sebab pada April lalu, pemerintah gagal menegosiasikan hal ini lantaran pemerintah China bersikeras menetapkan bunga utang sebesar 3,4 persen.
昨年4月、中国政府が債務金利を3.4%に設定するよう主張したため、政府はこの問題の交渉に失敗したからだ。

kami membahas bagaimana generasi mendatang akan menanggung beban utang atas proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang mencapai 80 tahun. Kami juga membahas kapan berakhirnya masa konsesi proyek ini dan apa yang harus dilakukan oleh pemerintah Indonesia untuk mengatasi masalah ini.
私たちは、80年にわたるジャカルタ-バンドン高速鉄道プロジェクトの債務負担を将来の世代がどのように負うことになるかについて話し合いました。 私たちはまた、このプロジェクトの利権期間がいつ切れるか、そしてこの問題に対処するためにインドネシア政府が何をすべきかについても議論しました。
Meski menuai banjir kritik dan dinilai melanggar janji yang sudah diikrarkan berulang kali, pemerintah bergeming dan tetap mengucurkan duit APBN untuk menambal pembengkakan biaya investasi Kereta Cepat Jakarta Bandung.
殺到した批判を集め、繰り返しの約束に違反したとみなされたにもかかわらず、政府は動じず、ジャカルタ・バンドン高速鉄道の膨張する投資費用を補うために国家予算を支出し続けた。
Dalam beberapa kesempatan sejak peletak batu pertama proyek, baik Presiden Jokowi maupun para pembantunya, berungkali menegaskan bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung adalah murni dilakukan BUMN.
プロジェクトの着工以来、ジョコウィ大統領と側近らは何度も、ジャカルタ・バンドン高速鉄道は純粋に国営であると繰り返し強調してきた。
Menggunakan skema business to business, pemerintah berjanji bahwa biaya investasi sepenuhnya berasal dari modal anggota konsorsium dan pinjaman dari China. Dana juga bisa berasal dari penerbitan obligasi perusahaan. Jokowi juga menegaskan, jangankan menggunakan uang rakyat, pemerintah bahkan sama-sekali tidak memberikan jaminan apa pun pada proyek tersebut apabila di kemudian hari bermasalah.
政府は企業間スキームを利用し、投資費用はすべてコンソーシアムメンバーの資本と中国からの融資から賄うことを約束している。 社債の発行によって資金を調達することもできます。 ジョコウィ氏はまた、国民の資金を使う代わりに、将来的に問題が発生した場合、政府はプロジェクトに何の保証も提供しないと強調した。
siapa bayar.jpg
Bayang-bayang Pinjaman China di Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung
ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトにおける中国融資の影
Proyek Kereta Jakarta-Bandung kembali jadi sorotan publik. Ini setelah target operasinya terancam molor lantaran menipisnya dana akibat beberapa kali terjadi pembengkakan biaya konstruksi. Seperti diketahui, proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung mengalami pembengkakan biaya dan gagal memenuhi target awal penyelesaiannya.
ジャカルタ・バンドン鉄道プロジェクトが再び注目を集めている。 これは、数回の建設費の超過による資金の枯渇により、運用目標が遅れる恐れがあった後のことだった。 周知のとおり、ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトはコスト超過に見舞われ、当初の完成目標を達成できなかった。
Pada awalnya, proyek ini diperhitungkan membutuhkan biaya Rp 86,5 triliun. Kini biaya proyek menjadi Rp 114,24 triliun alias membengkak Rp 27,09 triliun, dana sebesar itu tentu tak sedikit. Target penyelesaian pun molor dari tahun 2019 mundur ke tahun 2022.
当初、このプロジェクトの費用は86.5兆ルピアと見積もられていました。 現在のプロジェクト費用は114兆2,400億ルピア、別名27兆0,900億ルピアであり、その規模の基金は決して小さくありません。 完成目標は2019年から2022年に延期された。
Belakangan, targetnya mundur lagi menjadi 2023. PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) yang sahamnya dimiliki beberapa BUMN berharap, kucuran duit APBN melalui skema PMN yang sudah disetujui DPR bisa jadi penyelamat.
その後、目標は 2023 年に延期された。複数の BUMN が株式を所有する PT Kereta Api インドネシア・チャイナ (KCIC) は、DPR によって承認された PMN スキームを通じて国家予算資金が支出されることを期待している。救世主。
Kira-kira yang Minat Banyak?
Utang dan saham China Sekadar informasi, mega proyek tersebut diperkirakan memakan biaya investasi hingga Rp 113,9 triliun. Jumlah tersebut meleset dari perhitungan awal sebesar Rp 84,3 triliun.
Investasi ini juga sudah melampaui proposal investasi yang ditawarkan Jepang sebelumnya. Dalam keterangan resminya, PT KCIC menjelaskan bahwa komposisi pendanaan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung dengan porsi terbesar berasal dari pinjaman dari China melalui China Development Bank (CDB) sebesar 75 persen.
多くの利益について?
中国の債務と株式 参考までに、この巨大プロジェクトには最大 113.9 兆ルピアの投資費用が必要と推定されています。 この金額は当初計算されたIDR 84.3兆を下回りました。
この投資は、これまでに日本が提案した投資提案をも上回っています。 PT KCICは公式声明の中で、ジャカルタ-バンドン高速鉄道プロジェクトの資金構成の最大部分は中国開発銀行(CDB)を通じた中国からの融資の75%であると説明した。
Sementara 25 persen pendanaan sisanya, berasal dari setoran modal dari konsorsium dua negara, Indonesia-China. Dengan pembagian, konsorsium BUMN Indonesia menyetorkan kontribusi sebesar 60 persen, dan sisanya dari modal konsorsium China, Beijing Yawan sebesar 40 persen. Dengan demikian, maka investasi awal megaproyek ini sekaligus pembayaran cicilan pokok utang plus bunganya nanti akan ditanggung oleh konsorsium PT KCIC, yang di dalamya terdapat beberapa perusahaan BUMN yang terlibat yakni PT KAI (Persero), PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, PT Jasa Marga (Persero) Tbk, dan PTPN.
資金の残りの 25% は、インドネシアと中国の 2 か国のコンソーシアムからの資本注入によるものです。 この分割では、インドネシアのBUMNコンソーシアムが60%を出資し、残りは中国のコンソーシアムの資本である北京雅湾が40%を出資した。 したがって、この巨大プロジェクトへの初期投資と元本債務と利息の支払いは、後に PT KAI (Persero)、PT Wijaya Karya といったいくつかの国有企業が関与する PT KCIC コンソーシアムによって負担されることになります。ペルセロ) Tbk、PT ジャサ マルガ (ペルセロ) Tbk、および PTPN。


https://www.youtube.com/watch?v=Xm7xLZjb_8w
undang.jpg
Investor IKN Nusantara Khawatir Hasil Pilpres 2024, Jokowi Pastikan Aman Meski Ganti Presiden
IKNヌサンタラの投資家らは2024年の大統領選挙結果を懸念、ジョコウィ氏は大統領が代わっても安全を確保
Dilansir dari Kontan, pembangunan proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dipastikan akan tetap berlanjut meskipun di tahun 2024 akan ganti pemerintahan.
Hal ini dikatakan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat membuka acara Ecosperity Week 2023 di Singapura dalam rangka mempromosikan proyek IKN Nusantara, Rabu (7/6).
コンタンからの報告によると、2024 年に政権交代があったとしても、ヌサンタラ首都 (IKN) プロジェクトの建設は確実に継続されます。
これは、水曜日(7/6)、IKNヌサンタラプロジェクトを促進するためにシンガポールでエコスペリティウィーク2023イベントの開会時にジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)によって直接言われました。
"Saya yakin banyak yang penasaran dengan pemimpin Indonesia di tahun depan. Jangan khawatir, investasi anda di Indonesia tetap aman termasuk juga kesinambungan pembangunan IKN," kata Jokowi dalam acara tersebut, Rabu (7/6)
Jokowi memastikan pembangunan IKN tetap berjalan. Ia menyebut, pada tahun 2024 nanti seluruh fasilitas dasar termasuk gedung pemerintahan akan rampung dibangun.
「多くの人が来年のインドネシアの指導者に興味を持っていると思います。心配しないでください、IKN開発の持続可能性を含め、インドネシアへの投資は安全なままです」とジョコウィは水曜日(7/6)のイベントで述べた。
ジョコウィはIKNの建設が継続されることを保証した。 同氏は2024年に庁舎を含むすべての基本施設が完成すると述べた。

私の考え:EV車、EVバイク、CO2削減を叫ぶジョコさん、カリマンタン島の熱帯雨林を破壊してCO2削減と逆のことをするのは良いのですか?
Pikiran saya: mobil EV, motor EV, Pak Djoko berteriak untuk pengurangan CO2, apakah ide yang baik untuk menghancurkan hutan hujan Kalimantan untuk melakukan kebalikan dari pengurangan CO2?
さらに、電気のほとんどは化石燃料の燃焼によって生成されます。 したがって、電力を使用する自動車の台数を増やすことは、化石燃料を使用する自動車の台数を増やすこと等しい。
Selain itu, sebagian besar listrik dihasilkan oleh pembakaran bahan bakar fosil. Oleh karena itu, bertambahnya jumlah kendaraan yang menggunakan listrik sama dengan bertambahnya jumlah kendaraan yang menggunakan bahan bakar fosil.
もっと言えば、化石燃料を燃やして走る走行距離を延ばしたり、走りながら発電効率を上げる工夫をした方がいい。
Dengan kata lain, akan lebih baik untuk memperpanjang jarak tempuh dengan membakar bahan bakar fosil, atau mencari cara untuk meningkatkan efisiensi pembangkit listrik saat berkendara.
だからこそ、私たちはヌサンタラを止め、借金が増えている中国に発注した高速列車の運行を止めなければならないのです。 政策の失敗例として後世に語り継いでいきましょう。
Makanya kita harus stop Nusantara dan kereta api cepat yang kita pesan ke China yang utangnya makin besar. Mari kita wariskan kepada generasi mendatang sebagai contoh kegagalan kebijakan.

https://www.youtube.com/watch?v=FZGye2OB-m0
AA19C57v.jpg
Politikus PAN Tanggapi Megawati soal Koalisi: Saat Ini Unggulkan Prabowo
PANの政治家、連立政権に関するメガワティ氏に返答:現在のプラボウォ氏の優先事項
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan masih ada beberapa partai yang mikir-mikir untuk bergabung dengan PDIP. Hal itu diungkapkan Megawati pada puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (24/6).
PDIP議長のメガワティ・スカルノプトリ氏は、PDIPへの参加を検討している政党がまだいくつかあると述べた。 これは土曜日(6月24日)、ブンカルノメインスタジアムで行われたブンカルノ月間記念式典の最中にメガワティ氏が述べた。
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN Fikri Yasin menegaskan, sampai saat ini partainya masih mengunggulkan nama Prabowo Subianto sebagai bacapres.
PANのフィクリ・ヤシン事務次長(ワセクジェン)は、今のところ党は依然として大統領候補としてプラボウォ・スビアントの名前を支持していると強調した。
"Tentu calon presiden yang kita unggulkan saat ini yaitu Prabowo Subianto," kata Fikri kepada wartawan, Senin (26/6).
「もちろん、我々が現在リードしている大統領候補はプラボウォ・スビアントだ」とフィクリ氏は月曜日(6月26日)、記者団に語った。
DSC02978.JPG
この高架高速道路の区間を決めたのは誰でしょう。渋滞を緩和する目的で、作ったのは分るが、何故、西ブカシのチクニールと西カラワンの東の間にしたのでしょうか。せめて、チカラン辺りに一カ所、ゲートを作ろうとは思わなかったのでしょうか。多分、利用車が今の2倍になったと思う。それと、西カラワンで出入りができるようにしたら、もっと、渋滞緩和の効果があったでしょう。
Siapa yang memutuskan bagian dari jalan raya layang ini? Saya paham memang dibangun untuk mengurai kemacetan lalu lintas, tapi kenapa dibangun antara Chiknir di Bekasi Barat dan Timur di Karawang Barat?
Tidakkah Anda setidaknya berpikir untuk membangun satu gerbang di sekitar Cikarang? Mungkin kalau dibuat, saya kira jumlah mobil dipakai jadi dua kali lipat. Selain itu, jika bisa masuk dan keluar di Karawang Barat, akan lebih efektif mengurangi kemacetan lalu lintas.
何でも、作るなら、使いやすく、目的に関して効果が多くなるものを作ってください。インドネシアの政治家は、自分に都合がよいことを第一と考え、利用者の都合は考えない。高速道路も、高速鉄道もその通り、中国に頼んだ政治家にとっても、駅の位置やルートを承認した政治家も何かの利益があったのでしょうね。
Apa pun yang Anda buat, buatlah mudah digunakan dan lebih efektif untuk tujuan Anda.
Politisi Indonesia mengutamakan untug sendiri dan tidak mempertimbangkan kenyamanan pengguna. Jalan tol dan kereta api berkecepatan tinggi memang seperti itu, dan pasti ada semacam keuntungan baik bagi politisi yang bertanya ke China maupun politisi yang menyetujui lokasi dan rute stasiun.
DSC02923.JPG
これらの水槽の部品を作るために、押出ラインを増やすことにした。私がいなくなる10月中旬以前には、稼働させたいと思う。
Saya memutuskan untuk menambahkan line ekstrusi untuk membuat bagian akuarium ini. Saya ingin menjalankannya sebelum pertengahan Oktober saat saya pergi.
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感

nice! 0

コメント 0

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

Facebook コメント