(^_-)-☆中国がらみ [思うこと]

 4651 なんだかんだと、中国関連のニュース、それも、問題が多いですね。いいニュースはないですね。
https://www.youtube.com/watch?v=AHvochaOVyo
AAPeaDe.jpg
Beberapa Negara Ini Bersiap Melawan China, Siapa Saja?
これらの国のいくつかは中国と戦う準備をしています、誰か?
 Laut China Selatan kembali memanas. Taiwan menyatakan siap berperang melawan China setelah 52 pesawat tempur China dikerahkan ke selat Taiwan pada Senin kemarin. Tidak hanya Taiwan, Jepang juga tengah menghimpun kekuatan melawan China. PM terbaru Jepang Fumio Kishida memastikan Presiden AS Joe Biden mendukung penuh Jepang untuk mempertahankan Kepulauan Senkaku yang menjadi sengketa dengan China.
 南シナ海は再び熱くなっています。 台湾は、月曜日に52機の中国の戦闘機が台湾海峡に配備された後、中国との戦争に行く準備ができていると宣言した。 台湾だけでなく、日本も中国に対して力を集めています。 日本の最新の岸田文雄首相は、米国のジョー・バイデン大統領が、中国と争っている尖閣諸島を守るために日本を全面的に支援することを確認した。
AAPn1Jo.jpg
Pemerintah memperluas kebijakan untuk warga negara asing yang akan masuk ke Indonesia, seiring kebijakan pemerintah mulai membuka pintu negara melalui bandar udara. Dalam aturan lama hanya memuat lima negara, yakni Jepang, Korea Selatan, China, Uni Emirat Arab, dan Selandia Baru.
"Mengenai negara-negara yang bisa masuk ke Indonesia ada 18 negara," kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan saat menyampaikan keterangan pers secara daring, Senin, 11 Oktober 2021.
政府の政策が空港を通じて国の扉を開き始めたので、政府はインドネシアに入る外国人のための政策を拡大しました。 古い規則には、日本、韓国、中国、アラブ首長国連邦、ニュージーランドの5か国しか含まれていませんでした。
「インドネシアに入ることができる国に関しては、18カ国があります」と、2021年10月11日月曜日にオンラインでプレスステートメントを発表したとき、海事投資調整大臣ルフット・ビンサル・パンジャイタンは言いました。

11 Oktorber 2021 Covid-19 di Indonesia
https://www.youtube.com/watch?v=fQxoD5ab470
DSC02481.JPG
1. 新陽性者数は620人増の4.228.552人
2. 回復患者数は2.444人増の4.063.295人
3. 死亡患者数は65人増の142,716人
4. 治療中は1.889人減の22.541人
治療中がこれだけ減ってくると、治る人も亡くなる人も減ってくるね。
Dua hari berturut kasus COVID-19 di Indonesia di bawah 1.000, jangan terlenaOrang Sembuh
2日連続でインドネシアのCOVID-19症例は1,000未満であり、自己満足しないでください

https://www.youtube.com/watch?v=RhVQt_Gvwj8
araan-terparkir.jpg
Sebuah bus angkutan antar kota menabrak sejumlah kendaraan terparkir di kawasan Gerbang Tol Sentul Barat, kawasan Desa Cadas Ngampar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (11/10/2021).
Bus tersebut menabrak sedikitinya empat kendaraan mobil yang terparkir di halaman parkir PT Marga Sarana Jabar (MSJ).
月曜日(2021年11月10日)、ボゴールリージェンシーのスカラジャ地区にあるカダスンガンパルビレッジエリアのウェストセントゥル料金所エリアで、都市間バスが多数の駐車車両に衝突しました。
バスは、PT Marga Sarana Jabar(MSJ)駐車場に駐車されている少なくとも4台の車に衝突しました。
https://www.youtube.com/watch?v=uPmiHdtUJ6Y
reng-nih3.jpg
Nasib Mantan Pegawai yang Dipecat KPK: Jualan Nasgor, Bertani hingga Abu-abu Terima Tawaran Polri
KPKによって解雇された元従業員の運命:Nasgorの販売、Grayが警察の申し出を受け入れるまでの農業

https://www.youtube.com/watch?v=_h4E7TTqmoU
e61f6ce488ee.png
Presiden Joko Widodo menetapkan Peraturan Presiden Nomor 93 tahun 2021 tentang Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.
-ジョコ・ウィドド大統領は、ジャカルタ-バンドン高速鉄道プロジェクトに関する2021年の大統領規則第93号を規定しています。
Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meneken Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 93 Tahun 2021 yang merupakan perubahan atas Perpres Nomor 107 Tahun 2015, tentang Percepatan Penyelenggaraan Prasarana dan Sarana Kereta Cepat Jakarta Bandung. Ada sejumlah revisi dalam regulasi terbaru tersebut, di mana salah satunya proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung kini bisa didanai APBN, satu hal sebelumnya sempat tidak diperbolehkan.
ジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)は、ジャカルタ-バンドン高速列車のインフラと施設の実施の加速に関して、2015年の大統領規則第107号の改正である2021年の大統領規則(Perpres)第93号に署名しました。 最新の規制には多くの改訂があり、そのうちの1つは、ジャカルタ-バンドン高速鉄道プロジェクトであり、以前は許可されていなかったものの1つである州予算によって資金を調達できるようになりました。
Jebakan proyek kereta api cepat China semakin dalam, Selain tidak layak.biaya melonjak,sebelumnya diianjikan tidak akan pake uang rakyat lewat APBN-akhirnya berubah jadi bunakan APBN.
中国の高速鉄道プロジェクトの罠はますます深まりつつあり、実現不可能なことは別として、コストは高騰している。以前は、国民のお金は州の予算では使われずだった。遂には、州の予算を使うと変わった。
_apbn_94579-2.jpeg
計画当時から、また、着工してからも、当初予算通りにできたとしても、黒字にならないと予測されていたにもかかわらず、当初予算の1,25倍以上かかてしまうことになり、その保証に関しても、州の予算から出すことにしてしまい、赤字が増幅されることも顕著のになってしまった。
また、ルートも大間違い、日本でいうなら、東海道本線沿いでなく、中央本線沿いにしてしまい、とりあえず甲府までということにしてしまった。名古屋につなげるにも、途中、山の中ばかり、それなら、甲府まではそのままにしておいて、東海道本線沿いにした方が、安くできるし、工期も短くて済むし、何より、赤字にはならない。何度も書くが、日本は受注しなくてよかった。

Pemerintah memastikan proyek kereta super cepat (high speed train) tidak akan menggunakan uang negara alias alokasi dana dari APBN baik secara langsung maupun tidak langsung melalui penyertaan modal negara (PMN) atau sebagai jaminan. Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menuturkan Presiden telah sepakat dengan usulan para menteri untuk tidak menggunakan APBN. Menurutnya, jalur Jakarta-Bandung yang ada telah mencukupi. Dia menuturkan dua proposal dari Jepang dan China akan diteruskan ke BUMN. "Presiden sudah sepakat. Kalau mau bikin kereta dengan jalur berbeda, ya biarkan saja, mau BUMN atau mau patungan dengan siapa saja juga boleh, selama tidak memakai APBN," katanya di kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Kamis (3/9/2015)
政府は、高速鉄道プロジェクトが州の資金、つまりAPBNからの資金の割り当てを、州の資本参加(PMN)を通じて直接的または間接的に、または担保として使用しないことを保証します。イグナシウス・ジョナン運輸大臣は、大統領はAPBNを使用しないという大臣の提案に同意したと述べた。彼によると、既存のジャカルタ-バンドンルートで十分です。彼は、日本と中国からの2つの提案がSOEに転送されると述べた。 「大統領は同意した。別のルートで列車を建設したいのなら、それがBUMNであろうと、誰かとの合弁事業であろうと、国の予算を使わない限り、そうしよう」と彼は言った。木曜日(2015年3月9日)、経済調整省の事務所。
Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul "Dilarang Pakai APBN, Proyek Kereta Cepat Terancam Batal?", Klik selengkapnya di sini:
https://ekonomi.bisnis.com/read/20150903/98/468880/dilarang-pakai-apbn-proyek-kereta-cepat-terancam-batal.
Author: Arys Aditya
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
この記事はBisnis.comに「州予算の使用が禁止されており、高速鉄道プロジェクトはキャンセルされる危険がありますか?」というタイトルで公開されています。abn-project-fast-train-threatened-cancellation。
著者:Arys Aditya
編集者:Hendri Tri Widi Asworo
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感