(^_-)-☆エンプラ押出成形18最終 [押出成形]
5237 エンジニアリングプラスチック押出成形18
8 決断する勇気
必ず、未経験の仕事はやってくる。その仕事を引き受けるか、断るか決めなければならない。引き受ける決断をする勇気が必要。引き受ける裏付けは何か、勢いである。速度である。そんな無責任な、と、思う人は、この仕事に向かない、批判する側の人である。もし、手こずれば、それ見たことかという人だ。勇気を持っている人の決断を応援できない雰囲気は、押出に向かない。
9 最後に 押出成形は、成形条件標準書、作業標準書通りにはできない。樹脂によって、大きさによって、厚さによって、オープンか閉じたものかによって、成型方法が違うし、温度条件や速度も違う。変える要素が無限にある。同じ原料でも、ロットによって、条件が違う。また、OK品を流していても、刻一刻と条件が変わる。それらを見抜いて、条件を変えなければならない。機械、装置、金型が製品を作るのではない、人間がそれらに適切な条件を与え続けなければならのが、プラスチックの押出成型ができるといえる、条件だ。
インドネシアには、プラスチック押出製品なら、何でも、引き受けるといえる人は、私しかいない。私がいなくなれば、27年前、私がインドネシアに生まれる前の状態になる。
25 Mei 2023 Covid-19 di Indonesia
Ada penambahan 619 orang positif Covid-19 pada hari ini, Kamis (25/5/2023).
本日木曜日(2023/5/25)、新型コロナウイルス感染症の陽性者数はさらに619人でした。
https://www.youtube.com/watch?v=1LIoXH9ibMc
Kereta Cepat Jakarta Tak Berhenti di Kota Bandung, Penumpang Harus Bagaimana?
ジャカルタの高速列車がバンドン市に停車しない、乗客はどうすべきか?
Hari ini, seharusnya saya lewat di dekat tempat yang disebut stasiun di sisi Bandung, tetapi saya tidak menemukannya.
今日も、バンドゥン側の駅といわれる場所の近くを通ったはずが、見つけられなかった。
Berikut 5 hal yang perlu diketahui tentang kereta cepat Jakarta-Bandung:
ジャカルタ-バンドン間の高速列車について知っておくべき5つのこと:
1. Perkiraan harga tiket kereta cepat Jakarta-Bandung
"Tarif sesuai studi itu Rp 350.000 terjauh, terdekat itu Rp 150.000, tapi kami bisa melakukan diferensiasi tarif juga di mana saat peak kita reduce tarif diskon dan lain-lainnya," tuturnya.
1. ジャカルタ - バンドン高速鉄道のチケット料金の目安
「調査によると、最も遠い料金はRp. 350,000で、最も近い料金はRp. 150,000ですが、ピーク時に割引率を下げるなど、料金を差別化することもできます」と彼は言いました。
2. Stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung
Stasiun Halim, Jakarta
Stasiun Karawang
Stasiun Padalarang
StasiunTegalluar, Bandung.
Dilansir dari Indonesia Baik, kereta cepat Jakarta-Bandung rencananya bakal beroperasi mulai pukul 05.30 WIB hingga 22.00 WIB.
2. ジャカルタ・バンドン高速鉄道駅
ハリム駅、ジャカルタ
カラワン駅
パダラン駅
バンドンのテガルアル駅。
インドネシア・バイクからの報告によると、ジャカルタ-バンドン高速列車は05:30 WIBから22:00 WIBまで運行する予定です。
3. Kecepatan kereta cepat Jakarta-Bandung
"Pengujian akan terus dilakukan hingga mencapai puncak kecepatan operasional di 350 km/jam dan puncak kecepatan teknis di 385 km/jam," terang Emir.
3. ジャカルタ-バンドン間の高速列車の速度
「試験は最高運用速度である時速350キロメートルと技術上の最高速度である時速385キロメートルに達するまで継続される」とエミール氏は述べた。
4. Waktu tempuh Jakarta-Bandung
Sebelumnya, Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi pernah menyampaikan bahwa waktu tempuh Jakarta-Bandung hanya membutuhkan 36 menit.
4. ジャカルタからバンドンまでの移動時間
以前、PTケレタ・アピ・インドネシア・チャイナ(KCIC)のドウィヤナ・スラメット・リヤディ社長は、ジャカルタからバンドンまでの移動時間はわずか36分しかかからないと述べていた。
5. Target operasional kereta cepat Jakarta-Bandung
Diberitakan sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, proyek kereta cepat Jakarta-Bandung rencananya mulai beroperasi pada 18 Agustus 2023.
"Kereta api cepat Jakarta-Bandung, kita harapkan mulai operasional 18 Agustus 2023 sebagai hadiah HUT ke-78 RI," terang Luhu,
5. ジャカルタ-バンドン高速列車の運行目標
既報のとおり、海事・投資調整大臣(メンコ・マーベス)のルフット・ビンサール・パンジャイタン氏は、ジャカルタ・バンドン間の高速鉄道プロジェクトは2023年8月18日に運行を開始する予定であると述べた。
「ジャカルタ-バンドン高速列車は、RI創立78周年の贈り物として、2023年8月18日に運行を開始したいと考えています」とルフ氏は説明した。
Kelima hal ini diketahui masyarakat Indonesia. Apa yang saya benar-benar ingin mereka tahu adalah
1. Alasan memilih Jakarta-Bandung
2. Berapa rata-rata jumlah penumpang per hari? Dan setelah berapa tahun rencana tersebut akan menguntungkan?
3, Berapa tahun yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembayaran ke negara bagian dan Bank of China?
これら 5 つのことはインドネシアの人々に知られています。 本当に彼らに知ってもらいたいことは、
1. ジャカルタ-バンドンを選んだ理由
2. 1 日あたりの平均乗客数は何人ですか。また、その計画は何年後には採算が取れますか?
3、国と中国銀行への支払いが完了するまでに何年かかりますか?
Sebagian masyarakat senang kereta cepat Jakarta-Bandung akan segera beroperasi meski banyak kendala. Beberapa orang memuji Joko. Ini negara yang aneh, bukan?
ジャカルターバンドゥンの高速鉄道について、問題が山積みなのに、間もなく、実用されることになって、喜んでいる人もいる。ジョコさんを褒めたたえている人もいる。不思議な国ですね。
Mengenai kereta api berkecepatan tinggi China, ada kekhawatiran. untuk membuat ibukota baru. Apakah itu direncanakan dengan pandangan tertentu, seperti perusakan alam, perusakan hutan, penguburan sumber daya bawah tanah, hilangnya masyarakat kuno, dan fungsi spesifik ibu kota?
中国高速鉄道と同じように、心配していることがある。新首都を作ることだ。自然破壊、森林破壊、地下資源の埋没、古来民族消滅、また、首都の具体的な機能などで、具体的な見通しを立てて、計画されたのだろうか。
Delapan prinsip pembangunan IKN
Myrna juga memaparkan, pembangunan IKN dilakukan dengan menerapkan delapan prinsip perencanaan, dengan tujuan utama yakni kota hijau yang juga menonjolkan simbol dan identitas Nusantara.
“Ada delapan prinsip dalam pembangunan IKN,
1,prinsip pertama bahwa kota itu akan dibangun selaras dengan alam, jadi kita sedapat mungkin tidak melakukan rekayasa, kalau topografinya berbukit, maka desainnya juga akan mengikuti,” katanya.
IKN開発の8原則
マーナ氏はまた、IKNの開発は8つの計画原則を適用して実施され、主な目的は群島のシンボルとアイデンティティを強調する緑豊かな都市であると説明した。
「IKNの建設には8つの原則があります。
1,最初の原則は、都市が自然と調和して建設されるということです。そのため、エンジニアリングは可能な限り行わず、地形が丘陵であれば、デザインもそれに従うことになります」 、" 彼は言った。
2,Kedua, yakni prinsip Bhinneka Tunggal Ika, karena IKN ingin dibangun sebagai simbol identitas Indonesia yang beragam, maka inklusivitas pada semua kelompok, etnis, agama, usia, dan jenis kelamin perlu mendapat tempat di ruang-ruang publik IKN.
2,第二に、ビンネカ トゥンガル イカの原則です。IKN はインドネシア人の多様なアイデンティティの象徴として設立されることを望んでおり、すべてのグループ、民族、宗教、年齢、性別の包括性が IKN の公共スペースに居場所を確保する必要があります。
3,Prinsip berikutnya adalah rendah emisi karbon, dimana saat ini Otorita IKN sedang mempersiapkan komitmen untuk pengendalian perubahan iklim, yang targetnya di tahun 2045 IKN sebagai kota rendah karbon bisa diwujudkan, sekaligus melakukan transformasi pada industri yang saat ini banyak mendominasi, khususnya batu bara agar bisa menjadi industri yang lebih baik dengan mengurangi emisi karbon.
3,次の原則は低炭素排出であり、現在 IKN 当局は気候変動を制御するという公約を準備しており、その目標は 2045 年に低炭素都市としての IKN を実現し、現在多くを占めている産業を変革することである。 、特に石炭は、炭素排出量を削減することでより良い産業になることができます。
4,Lalu keempat ada prinsip sirkuler dan tangguh, yakni pengembangan daerah pertanian yang bebas sampah (zero waste) dan berkelanjutan (sustainable).
4,そして4番目に、循環的で厳しい原則があります。それは、廃棄物のない(廃棄物ゼロ)持続可能な(持続可能)農業地域の開発です。
5,Prinsip selanjutnya yakni aman dan terjangkau, dimana IKN bisa menjadi kota yang aman dan nyaman untuk ditinggali (liveable city) dan yang terakhir adalah nyaman dan efisien melalui pemanfaatan teknologi, dan bisa memberikan peluang ekonomi untuk masyarakat.
5,次の原則は安全で手頃な価格であり、IKN は安全で快適に住むことができる都市 (住みやすい都市) になることができ、最後の原則はテクノロジーの使用により快適で効率的であり、コミュニティに経済的機会を提供することができます。
6,Myrna juga mengatakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Otorita IKN akan bekerja atas dasar 24 Key Performance Indicators (KPI).
“Jadi kita bukan ASN biasa, tetapi ada target-target yang harus dicapai dalam waktu singkat,” tuturnya.
6,マーナ氏はまた、IKN当局で働く国家民間装置(ASN)は24の主要業績評価指標(KPI)に基づいて機能すると述べた。
「したがって、私たちは普通のASNではありませんが、短期間で達成しなければならない目標があります」と彼は言いました。
7,Myrna juga menjelaskan, demi mewujudkan pembangunan IKN yang hijau dan berkelanjutan, mesti diimbangi dengan kebijakan-kebijakan yang mendukung.
7,マーナ氏はまた、グリーンで持続可能なIKN開発を実現するには、支援政策とのバランスを取る必要があると説明した。
8,“Proses pembangunan IKN saat ini dilakukan di atas hutan eukaliptus, dan di bawahnya itu ada tambang ilegal, kita sedang menyusun kebijakannya, kalau mau dibangun menjadi hutan, berapa lama, advokasinya seperti apa, lalu kita juga sudah mengusulkan kebijakan untuk moratorium izin tambang, jadi tidak akan diberikan izin baru untuk tambang dan kebun,” jelasnya.
8,「IKNの建設プロセスは現在ユーカリの森の上で行われており、その下には違法な鉱山があります。現在方針を策定中です。もし森林の中に建設したい場合、どれくらいの時間がかかりますか?」 、それはどのような擁護ですか、その後、私たちは採掘許可の一時停止政策も提案しているため、鉱山やプランテーションに対する新たな許可は与えられません」と彼は説明しました。
アパートに戻っている。7時に出発、7時間余りの運転だった。
東海岸のサンライズ。そして、昨日入って、ほぼ、先端まで往復した半島(チャガール・アラム)
今朝の西海岸、ここから出発して、
途中、11時ころ寄って、食事をしたレストラン
8 決断する勇気
必ず、未経験の仕事はやってくる。その仕事を引き受けるか、断るか決めなければならない。引き受ける決断をする勇気が必要。引き受ける裏付けは何か、勢いである。速度である。そんな無責任な、と、思う人は、この仕事に向かない、批判する側の人である。もし、手こずれば、それ見たことかという人だ。勇気を持っている人の決断を応援できない雰囲気は、押出に向かない。
9 最後に 押出成形は、成形条件標準書、作業標準書通りにはできない。樹脂によって、大きさによって、厚さによって、オープンか閉じたものかによって、成型方法が違うし、温度条件や速度も違う。変える要素が無限にある。同じ原料でも、ロットによって、条件が違う。また、OK品を流していても、刻一刻と条件が変わる。それらを見抜いて、条件を変えなければならない。機械、装置、金型が製品を作るのではない、人間がそれらに適切な条件を与え続けなければならのが、プラスチックの押出成型ができるといえる、条件だ。
インドネシアには、プラスチック押出製品なら、何でも、引き受けるといえる人は、私しかいない。私がいなくなれば、27年前、私がインドネシアに生まれる前の状態になる。
25 Mei 2023 Covid-19 di Indonesia
Ada penambahan 619 orang positif Covid-19 pada hari ini, Kamis (25/5/2023).
本日木曜日(2023/5/25)、新型コロナウイルス感染症の陽性者数はさらに619人でした。
https://www.youtube.com/watch?v=1LIoXH9ibMc
Kereta Cepat Jakarta Tak Berhenti di Kota Bandung, Penumpang Harus Bagaimana?
ジャカルタの高速列車がバンドン市に停車しない、乗客はどうすべきか?
Hari ini, seharusnya saya lewat di dekat tempat yang disebut stasiun di sisi Bandung, tetapi saya tidak menemukannya.
今日も、バンドゥン側の駅といわれる場所の近くを通ったはずが、見つけられなかった。
Berikut 5 hal yang perlu diketahui tentang kereta cepat Jakarta-Bandung:
ジャカルタ-バンドン間の高速列車について知っておくべき5つのこと:
1. Perkiraan harga tiket kereta cepat Jakarta-Bandung
"Tarif sesuai studi itu Rp 350.000 terjauh, terdekat itu Rp 150.000, tapi kami bisa melakukan diferensiasi tarif juga di mana saat peak kita reduce tarif diskon dan lain-lainnya," tuturnya.
1. ジャカルタ - バンドン高速鉄道のチケット料金の目安
「調査によると、最も遠い料金はRp. 350,000で、最も近い料金はRp. 150,000ですが、ピーク時に割引率を下げるなど、料金を差別化することもできます」と彼は言いました。
2. Stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung
Stasiun Halim, Jakarta
Stasiun Karawang
Stasiun Padalarang
StasiunTegalluar, Bandung.
Dilansir dari Indonesia Baik, kereta cepat Jakarta-Bandung rencananya bakal beroperasi mulai pukul 05.30 WIB hingga 22.00 WIB.
2. ジャカルタ・バンドン高速鉄道駅
ハリム駅、ジャカルタ
カラワン駅
パダラン駅
バンドンのテガルアル駅。
インドネシア・バイクからの報告によると、ジャカルタ-バンドン高速列車は05:30 WIBから22:00 WIBまで運行する予定です。
3. Kecepatan kereta cepat Jakarta-Bandung
"Pengujian akan terus dilakukan hingga mencapai puncak kecepatan operasional di 350 km/jam dan puncak kecepatan teknis di 385 km/jam," terang Emir.
3. ジャカルタ-バンドン間の高速列車の速度
「試験は最高運用速度である時速350キロメートルと技術上の最高速度である時速385キロメートルに達するまで継続される」とエミール氏は述べた。
4. Waktu tempuh Jakarta-Bandung
Sebelumnya, Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi pernah menyampaikan bahwa waktu tempuh Jakarta-Bandung hanya membutuhkan 36 menit.
4. ジャカルタからバンドンまでの移動時間
以前、PTケレタ・アピ・インドネシア・チャイナ(KCIC)のドウィヤナ・スラメット・リヤディ社長は、ジャカルタからバンドンまでの移動時間はわずか36分しかかからないと述べていた。
5. Target operasional kereta cepat Jakarta-Bandung
Diberitakan sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, proyek kereta cepat Jakarta-Bandung rencananya mulai beroperasi pada 18 Agustus 2023.
"Kereta api cepat Jakarta-Bandung, kita harapkan mulai operasional 18 Agustus 2023 sebagai hadiah HUT ke-78 RI," terang Luhu,
5. ジャカルタ-バンドン高速列車の運行目標
既報のとおり、海事・投資調整大臣(メンコ・マーベス)のルフット・ビンサール・パンジャイタン氏は、ジャカルタ・バンドン間の高速鉄道プロジェクトは2023年8月18日に運行を開始する予定であると述べた。
「ジャカルタ-バンドン高速列車は、RI創立78周年の贈り物として、2023年8月18日に運行を開始したいと考えています」とルフ氏は説明した。
Kelima hal ini diketahui masyarakat Indonesia. Apa yang saya benar-benar ingin mereka tahu adalah
1. Alasan memilih Jakarta-Bandung
2. Berapa rata-rata jumlah penumpang per hari? Dan setelah berapa tahun rencana tersebut akan menguntungkan?
3, Berapa tahun yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembayaran ke negara bagian dan Bank of China?
これら 5 つのことはインドネシアの人々に知られています。 本当に彼らに知ってもらいたいことは、
1. ジャカルタ-バンドンを選んだ理由
2. 1 日あたりの平均乗客数は何人ですか。また、その計画は何年後には採算が取れますか?
3、国と中国銀行への支払いが完了するまでに何年かかりますか?
Sebagian masyarakat senang kereta cepat Jakarta-Bandung akan segera beroperasi meski banyak kendala. Beberapa orang memuji Joko. Ini negara yang aneh, bukan?
ジャカルターバンドゥンの高速鉄道について、問題が山積みなのに、間もなく、実用されることになって、喜んでいる人もいる。ジョコさんを褒めたたえている人もいる。不思議な国ですね。
Mengenai kereta api berkecepatan tinggi China, ada kekhawatiran. untuk membuat ibukota baru. Apakah itu direncanakan dengan pandangan tertentu, seperti perusakan alam, perusakan hutan, penguburan sumber daya bawah tanah, hilangnya masyarakat kuno, dan fungsi spesifik ibu kota?
中国高速鉄道と同じように、心配していることがある。新首都を作ることだ。自然破壊、森林破壊、地下資源の埋没、古来民族消滅、また、首都の具体的な機能などで、具体的な見通しを立てて、計画されたのだろうか。
Delapan prinsip pembangunan IKN
Myrna juga memaparkan, pembangunan IKN dilakukan dengan menerapkan delapan prinsip perencanaan, dengan tujuan utama yakni kota hijau yang juga menonjolkan simbol dan identitas Nusantara.
“Ada delapan prinsip dalam pembangunan IKN,
1,prinsip pertama bahwa kota itu akan dibangun selaras dengan alam, jadi kita sedapat mungkin tidak melakukan rekayasa, kalau topografinya berbukit, maka desainnya juga akan mengikuti,” katanya.
IKN開発の8原則
マーナ氏はまた、IKNの開発は8つの計画原則を適用して実施され、主な目的は群島のシンボルとアイデンティティを強調する緑豊かな都市であると説明した。
「IKNの建設には8つの原則があります。
1,最初の原則は、都市が自然と調和して建設されるということです。そのため、エンジニアリングは可能な限り行わず、地形が丘陵であれば、デザインもそれに従うことになります」 、" 彼は言った。
2,Kedua, yakni prinsip Bhinneka Tunggal Ika, karena IKN ingin dibangun sebagai simbol identitas Indonesia yang beragam, maka inklusivitas pada semua kelompok, etnis, agama, usia, dan jenis kelamin perlu mendapat tempat di ruang-ruang publik IKN.
2,第二に、ビンネカ トゥンガル イカの原則です。IKN はインドネシア人の多様なアイデンティティの象徴として設立されることを望んでおり、すべてのグループ、民族、宗教、年齢、性別の包括性が IKN の公共スペースに居場所を確保する必要があります。
3,Prinsip berikutnya adalah rendah emisi karbon, dimana saat ini Otorita IKN sedang mempersiapkan komitmen untuk pengendalian perubahan iklim, yang targetnya di tahun 2045 IKN sebagai kota rendah karbon bisa diwujudkan, sekaligus melakukan transformasi pada industri yang saat ini banyak mendominasi, khususnya batu bara agar bisa menjadi industri yang lebih baik dengan mengurangi emisi karbon.
3,次の原則は低炭素排出であり、現在 IKN 当局は気候変動を制御するという公約を準備しており、その目標は 2045 年に低炭素都市としての IKN を実現し、現在多くを占めている産業を変革することである。 、特に石炭は、炭素排出量を削減することでより良い産業になることができます。
4,Lalu keempat ada prinsip sirkuler dan tangguh, yakni pengembangan daerah pertanian yang bebas sampah (zero waste) dan berkelanjutan (sustainable).
4,そして4番目に、循環的で厳しい原則があります。それは、廃棄物のない(廃棄物ゼロ)持続可能な(持続可能)農業地域の開発です。
5,Prinsip selanjutnya yakni aman dan terjangkau, dimana IKN bisa menjadi kota yang aman dan nyaman untuk ditinggali (liveable city) dan yang terakhir adalah nyaman dan efisien melalui pemanfaatan teknologi, dan bisa memberikan peluang ekonomi untuk masyarakat.
5,次の原則は安全で手頃な価格であり、IKN は安全で快適に住むことができる都市 (住みやすい都市) になることができ、最後の原則はテクノロジーの使用により快適で効率的であり、コミュニティに経済的機会を提供することができます。
6,Myrna juga mengatakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Otorita IKN akan bekerja atas dasar 24 Key Performance Indicators (KPI).
“Jadi kita bukan ASN biasa, tetapi ada target-target yang harus dicapai dalam waktu singkat,” tuturnya.
6,マーナ氏はまた、IKN当局で働く国家民間装置(ASN)は24の主要業績評価指標(KPI)に基づいて機能すると述べた。
「したがって、私たちは普通のASNではありませんが、短期間で達成しなければならない目標があります」と彼は言いました。
7,Myrna juga menjelaskan, demi mewujudkan pembangunan IKN yang hijau dan berkelanjutan, mesti diimbangi dengan kebijakan-kebijakan yang mendukung.
7,マーナ氏はまた、グリーンで持続可能なIKN開発を実現するには、支援政策とのバランスを取る必要があると説明した。
8,“Proses pembangunan IKN saat ini dilakukan di atas hutan eukaliptus, dan di bawahnya itu ada tambang ilegal, kita sedang menyusun kebijakannya, kalau mau dibangun menjadi hutan, berapa lama, advokasinya seperti apa, lalu kita juga sudah mengusulkan kebijakan untuk moratorium izin tambang, jadi tidak akan diberikan izin baru untuk tambang dan kebun,” jelasnya.
8,「IKNの建設プロセスは現在ユーカリの森の上で行われており、その下には違法な鉱山があります。現在方針を策定中です。もし森林の中に建設したい場合、どれくらいの時間がかかりますか?」 、それはどのような擁護ですか、その後、私たちは採掘許可の一時停止政策も提案しているため、鉱山やプランテーションに対する新たな許可は与えられません」と彼は説明しました。
アパートに戻っている。7時に出発、7時間余りの運転だった。
東海岸のサンライズ。そして、昨日入って、ほぼ、先端まで往復した半島(チャガール・アラム)
今朝の西海岸、ここから出発して、
途中、11時ころ寄って、食事をしたレストラン
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