(^_-)-☆Ingin WNI membacanya [思うこと]

 5265 インドネシア国民に読んでほしい。Saya ingin WNI membacanya
DSC02941.JPG
DSC02942.JPG
DSC02946.JPG
DSC02950.JPG
DSC02952.JPG
渋滞の原因の踏切と道の凸凹Perlintasan kereta api dan jalan yang tidak rata yang menyebabkan kemacetan lalu lintas
BERHENTI TENGOK KIRI DAN KANAN SEBULUM MELINTAS REL
止まれ 踏切を渡る前に左右を確認してください。天国は確認という意味ですね。Tengok berarti konfirmasi.

舗装技術と舗装の品質を向上させ、仕上がりを厳しく検査するのは、舗装請負業者と規制当局の責任です。 高架橋や地下道を活用して踏切を減らしましょう。 これは渋滞を避けるための一つの方法です。 あなたは知っていますか。
Ini adalah tanggung jawab kontraktor perkerasan dan badan pengatur untuk meningkatkan teknologi perkerasan dan kualitas perkerasan, dan untuk memeriksa penyelesaian secara ketat. Gunakan jalan layang dan underpass untuk mengurangi perlintasan kereta api. Ini salah satu cara untuk menghindari kemacetan lalu lintas. Apakah kamu tahu.
洪水の原因となる側溝のゴミをなくすことは、交通渋滞の緩和にもつながります。
Menghilangkan sampah di selokan, yang menyebabkan banjir, juga membantu mengurangi kemacetan lalu lintas.
私は高速鉄道にお金をかけるよりも、こうした生活の基本に投資することが国民全員の利益となり、自立国家への近道であると信じています。
Daripada menghabiskan uang untuk kereta cepatat, saya percaya bahwa berinvestasi pada dasar-dasar kehidupan seperti itu akan bermanfaat bagi semua warga negara, dan merupakan jalan pintas untuk menjadi negara mandiri.
いよいよ、KCJBは、営業開始まで、秒読み段階に入りましたね。喜びに沸いている人々が目に浮かびます。ですが、私は複雑な気持ちです。心から、おめでとうとは言えません。
KCJB akhirnya memasuki tahap hitung mundur hingga pembukaannya. Saya melihat orang-orang dipenuhi dengan sukacita. Tapi aku punya perasaan campur aduk. Saya tidak bisa memberi selamat kepada Anda dari lubuk hati saya.

https://www.youtube.com/watch?v=PDF0fDiY4lA
AA1cS1h0.jpg
Luhut Jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung dengan Kecepatan 350 Km Per Jam
ルフット・ジャジャル ジャカルタ-バンドン 時速350キロの高速列車
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menjajal Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB), pada Kamis (22/6/2023).
Luhut ingin memastikan Kereta Cepat aman digunakan sebelum benar-benar beroperasi pada pertengahan Agustus 2023 mendatang.
Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan, uji coba dengan menggunakan kereta inspeksi dari Stasiun KCJB Halim, Jakarta Timur, menuju Stasiun Tegalluar berjalan dengan lancar.
ルフット・ビンサール・パンジャイタン海事・投資調整大臣は、木曜日(2023年6月22日)、ジャカルタ・バンドン高速列車(KCJB)をテストした。
ルフット氏は、2023年8月中旬に実際に運行される前に、高速列車が安全に利用できることを確認したいと考えている。
この際、東ジャカルタのKCJBハリム駅からテガルアル駅までの検査列車を使った試験は順調に進んだことを明らかにした。
Adapun dalam kesempatan menjajal KCJB ini, Luhut ditemani oleh sejumlah pejabat lain, yakni Direktur Utama PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
KCJBを試す機会に関しては、ルフット氏には他の多くの役人、すなわちPT KCIC主任のドウィヤナ・スラメット・リヤディ氏、運輸大臣のブディ・カリヤ・スマディ氏、西ジャワ州知事のリドワン・カミル氏が同行した。

https://www.youtube.com/watch?v=natfwXXLeYo
AA19aVQ1.jpg
Luhut Tegaskan Pembelian KRL Bekas Jepang Batal
ルフット、中古日本KRL購入の中止を認める
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memastikan pemerintah batal beli gerbong KRL bekas dari Jepang untuk KAI Commuter.
ルフット・ビンサール・パンジャイタン海事・投資調整大臣は、政府がKAIコミューター向けに日本から中古KRL車両を購入することを中止することを確認した。
Sebagai gantinya, pemerintah akan impor KRL baru. Tapi tidak disebutkan impor dari negara mana. Gerbong ini nantinya akan menggantikan KRL yang akan pensiun tahun depan.
代わりに、政府は新しいKRLを輸入する予定だ。 ただし、どこの国から輸入されているかは明記されていません。 この車両は来年引退するKRLの後継車両となる。
Tapi kita akan mengimpor saja 3 yang baru. Untuk menutupi (kebutuhan). Tapi itu butuh waktu 1 sampai 2 tahun. Jadi kritisnya itu ada di tahun depan sampai 2025," kata Luhut saat ditemui di Stasiun KCIC Halim, Jakarta Timur (22/6).
Meski keran impor KRL baru tetap dibuka, Luhut mengatakan tetap memprioritaskan pemenuhan KRL melalui produksi INKA Banyuwangi dan Madiun. Luhut memprediksi dana yang akan dikeluarkan Indonesia untuk memproduksi trainset KRL senilai Rp 9,3 triliun.
ただし、3つの新しいものをインポートするだけです。 (ニーズを)カバーするため。 ただし1~2年はかかります。 したがって、重要なのは来年から2025年までだ」とルフット氏は東ジャカルタのハリムKCIC駅で会ったとき(22/6)に語った。
新しいKRLを輸入するための蛇口はまだ開いているが、ルフット氏は今後もINKAバニュワンギとマディウンの生産を通じてKRLを満たすことを優先すると述べた。 ルフット氏は、インドネシアがKRL列車セットの製造に9兆3000億ルピアを費やすだろうと予測している。

https://www.youtube.com/watch?v=AfxPqwtEhyQ
AA1blHep.jpg
Nasib Kereta Cepat Jakarta Bandung, Dari Makan Korban Jiwa Hingga Membengkak Triliunan Rupiah
ジャカルタ-バンドン高速列車の運命、犠牲者から数兆ルピアの膨らみまで

Biaya Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Membengkak Rp 17 Triliun
ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトの費用は17兆ルピアに膨らんだ
BPK Ingatkan Pembengkakan Biaya Proyek Kereta Cepat Berpotensi Bebani Keuangan KAI
BPKは高速鉄道プロジェクト費用の拡大がKAIの財政を圧迫する可能性があることを警告
Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengingatkan, skema pembiayaan untuk menutupi pembengkakan biaya alias cost overrun proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) berpotensi membebani keuangan PT Kereta Api Indonesia (KAI).
最高監査庁(BPK)は、コスト超過、別名ジャカルタ・バンドン高速鉄道(KCJB)プロジェクトのコスト超過をカバーする資金調達スキームがPTクレタ・アピ・インドネシア(KAI)の財政に負担をかける可能性があることを思い出させた。
Hal tersebut tertuang dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Sistem Pengendalian Intern dan Kepatuhan Terhadap Ketentuan Peraturan Perundang-Undnagan Pemerintah Pusat Tahun 2022.
これは、2022 年の内部統制システムと中央政府の法令の規定の遵守に関する監査結果報告書 (LHP) に記載されています。
“Cost overrun proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung di luar kesepakatan Indonesia-China.Bbelum ditetapkannya skema penyelesaiannya dan pendanaan cost overrun proyek KCJB hasil kesepakatan Indonesia-China dari porsi pinjaman berpotensi membebani keuangan PT Kereta Api Indonesia (Persero),” bunyi laporan tersebut, dikutip Kamis (22/6).
「ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトのコスト超過はインドネシア・中国合意の範囲外である。和解スキームはまだ決定されておらず、インドネシア・中国合意によるKCJBプロジェクトへのローン部分からのコスト超過資金調達が可能となる可能性がある」 PTクレタ・アピ・インドネシア(ペルセロ)の財政に負担をかけることになる」と、木曜(6月22日)の報告書に記載されている。
Adapun hasil kesepakatan Indonesia dan China pada 12 Februari 2023, konsorsium Indonesia akan menanggung 60% dari biaya pembangunan kereta cepat atau sekitar US$ 723 juta alias Rp 11,28 triliun.
2023年2月12日のインドネシアと中国間の合意結果に関しては、インドネシアのコンソーシアムが高速列車の建設費、約7億2,300万米ドルまたは11兆2,800億ルピアの60%を負担することになる。
Pendanaan atas beban cost overrun yang jadi milik Indonesia itu akan diperoleh melalui dua sumber. Pertama, melalui porsi ekuitas sebesar 25% dari total biaya, yakni US$ 180,8 juta atau Rp 2,82 triliun sesuai kurs akhir tahun lalu. Kedua, melalui pinjaman sekitar 75% dari total biaya yakni US$ 542,6 juta alias Rp 8,46 triliun.
インドネシアに属するコスト超過負担の資金は 2 つの資金源から得られます。 まず、総コストの 25% の資本部分を通じて行われます。これは、昨年の為替レートに基づくと、1 億 8,080 万米ドルまたは 2 兆 8,200 億ルピアに相当します。 第二に、総費用の約75%、つまり5億4,260万米ドル、別名8兆4,600億ルピアの融資によるものです。


コロナ関連の数字発表は終了した。
22 Juni 2023 Covid-19 di Indonesia
Akhir Pandemi Covid-19 di Indonesia..
インドネシアにおける新型コロナウイルス感染症(Covid-19)のパンデミック終了。

https://www.youtube.com/watch?v=t-9LDt0EDq8
09575540.jpg
Relawan Jokowi Dukung Prabowo di Pemilu 2024, Gerindra Jatim: Tak Mungkin Bisa Dibendung
ジョコウィのボランティアが2024年の選挙でプラボウォを支援、東ジャワ州グリンドラ:それを止めることは不可能
Ratusan anggota relawan Jokowi di Ponorogo memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Mereka menggelar deklarasi di Desa Nglewan, Kecamatan Sambit.
ポノロゴの数百人のジョコウィのボランティアは、2024年の大統領選挙でプラボウォ・スビアントを支持し、サンビット地区のングルワン村で宣言を行った。
Koordinator Relawan Jokowi Agus Wasono menyebut pihaknya memberikan dukungan ke Prabowo karena Menhan RI tersebut sosok yang paling mumpuni memimpin Indonesia.
ジョコウィのボランティアコーディネーターのアグス・ワソノ氏は、インドネシア国防大臣がインドネシアを率いるのに最も適任な人物であるため、ジョコウィ党はプラボウォを支援したと述べた。


こんなこと、しゃべっちゃっていいのかな、デマかな、
https://www.youtube.com/watch?v=zETEwZFGdlc
Denny.jpg
Denny Indrayana: Jokowi Sengaja Munculkan Prabowo Jadi Capres untuk Menangkan Ganjar dari Anies
デニー・インドラヤナ:ジョコウィはアニエスからの報酬を得るために意図的にプラボウォを大統領候補にさせた
Strategi Jokowi Menangkan Ganjar Pranowo, Sengaja Munculkan Nama Prabowo Subianto Jadi Capres
ガンジャル・プラノウォを獲得するためのジョコウィの戦略、意図的に大統領候補としてプラボウォ・スビアントの名前を登場
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan terlibat dalam penentuan capres dan cawapres untuk Pilpres 2024.
ジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)は、2024年の大統領選挙の大統領・副大統領候補者の決定に関与していると伝えられている。
Bahkan Jokowi disebut berniat untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.
ジョコウィでさえ、2024年の大統領選挙でガンジャル・プラノウォに勝つつもりだと言われている。
Selain itu Jokowi juga disebut mengatur strategi agar bisa mengalahkan bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan.
さらに、ジョコウィは統一変革連合(KPP)のアニエス・バスウェダン副大統領を倒す戦略を立てたとも言われている。
Hal itu diungkapkan oleh Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Denny Indrayana.
これは元法務・人権省副大臣(ワメンクムハム)のデニー・インドラヤナ氏が明らかにした。
Denny Indrayana menyebut Jokowi sengaja untuk memunculkan nama Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto menjadi capres 2024 untuk memenangkan capres PDIP, Ganjar Pranowo.
デニー・インドラヤナ氏は、ジョコウィがPDIP大統領候補のガンジャル・プラノウォ氏を勝利させるために、2024年の大統領候補となるために意図的に国防大臣(メンハン)のプラボウォ・スビアント氏の名前を持ち出したと述べた。
nice!(0)  コメント(0) 

nice! 0

コメント 0

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

Facebook コメント