(^_-)-☆Ke Bandung Kenapa? Kesalahan besar? [kasihan]

 5280 バンドンへ なぜ? 大間違い?
本格稼働が目前に迫っているKCJB。 しかし、金額や期間、利便性を考えると日本人に頼むべきだったという。この前に、なぜバンドンが最初の高速列車の目的地として選ばれたのでしょうか? そして誰が決めるのでしょうか?
KCJB, yang operasi skala penuhnya sudah dekat. Namun, dikatakan bahwa mereka seharusnya bertanya kepada Jepang ketika mempertimbangkan jumlah, jangka waktu, dan kenyamanan.
Sebelum ini. mengapa Bandung dipilih sebagai tujuan kereta cepat pertama? Dan siapa yang memutuskan?

 KCJBが完成し、スラバヤまで繋げようとしている。そのルートがソロを通ることにしている。ということは、バンドゥン経由でソロを通過することを最初から決めていた。国民の利便性や工事費用を無視して、とにかく、ジョコさんの故郷優先で、インドネシア初の高速鉄道の行き先をバンドゥウにしたということだ。
KCJB sudah selesai dan akan menyambung dari Bandung ke Surabaya. Rute tersebut seharusnya melewati Solo. Jadi sudah memutuskan dari awal untuk melalui Solo via Bandung. Mengesampingkan kenyamanan masyarakat dan biaya pekerjaan konstruksi, tujuan kereta api cepat pertama di Indonesia adalah Bandung, mengutamakan kampung halaman Jokosan. 
ジャラントールもスマランからジョクジャカルタではなく、ソロにつなげた。地形的に平野部がほとんどだし、途中に世界遺産の観光地があるし、ジョクジャの方が大都市だし、どう考えてもジョクジャにつなげる方がいいと思うのだが、ソロにつなげた。そして、今、ソロとジョクジャカルタを繋げようとして工事中だ。
Jalantor juga terhubung dari Semarang ke Solo, bukan ke Yogyakarta. Secara topografi, sebagian besar dataran, ada tempat-tempat wisata Warisan Dunia di sepanjang jalan, dan Yogya adalah kota yang lebih besar, jadi bagaimanapun saya memikirkannya, saya pikir akan lebih baik terhubung ke Yogya, tetapi menghubungkannya ke Solo. Dan saat ini sedang dibangun untuk menghubungkan Solo dan Yogyakarta.

https://www.youtube.com/watch?v=1XGuaJ1DgYI
budi-karya.jpg
GAS!! PROYEK KERETA CEPAT JAKARTA BANDUNG SURABAYA TETAP JALAN MESKI JEPANG TOLAK GABUNG
ガス!! ジャカルタ・バンドン・スラバヤ高速鉄道プロジェクト 日本も参加拒否でも進行中
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan perjalanan kereta Jakarta ke Surabaya bisa ditempuh dengan kereta cepat dan semicepat. Dia menyatakan dua kereta ini memiliki perbedaan trase yang dilintasi.
"Lain semi cepat ini di utara, kalau kereta cepat ini trasenya di selatan," kata Budi Karya, di Kantor Kementerian Keuangan, dikutip, Selasa (1/11/2022).
運輸大臣(メンハブ)のブディ・カリヤ・スマディ氏は、ジャカルタからスラバヤまでの列車の旅が高速および準高速列車で到達できることを保証した。 同氏は、2つの列車は異なるルートを通過したと述べた。
「この高速列車のルートが南部にあるとすれば、これは北部の別の準高速列車だ」と財務省事務所のブディ・カリヤ氏は火曜日(2022年1月11日)に語った。
Dia belum membeberkan rencana detail rencana kereta semicepat dan cepat Jakarta-Surabaya. Namun dipastikan pengembangan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung akan diteruskan sampai ke Kertajati hingga ujungnya ke Surabaya.
同氏はジャカルタ-スラバヤ間の準高速列車と高速列車の詳細な計画については明らかにしていない。 しかし、ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトの開発がクルタジャティ、そして最終的にはスラバヤまで続くことは確かである。
"Tapi master plan itu sampai Surabaya paling penting kita lakukan secara bertahap setelah ini kita tahu harus ke Kertajati," jelasnya.
「しかし、マスタープランはスラバヤに到着します。最も重要なことは、それを段階的に実行することです。この後、クルタジャティに行かなければならないことがわかっています」と、彼が説明しました。
Seperti yang diketahui, Menhub sebelumnya juga sudah mengungkapkan kota-kota yang akan dilewati proyek Kereta Cepat Jakarta - Surabaya. Dimana akan melewati Jakarta - Karawang - Bandung - Kertajati - Purwokerto - Yogyakarta - Solo - Madiun - Surabaya.
知られているように、運輸大臣は以前、ジャカルタ - スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトが通過する都市を明らかにしていました。 ジャカルタ - カラワン - バンドン - ケルタジャティ - プルウォケルト - ジョグジャカルタ - ソロ - マディウン - スラバヤのどこを通過しますか。
Sehingga nantinya perjalanan kereta cepat dari Jakarta - Surabaya ini hanya bisa ditempuh dalam kurun waktu 4 jam, dari 10 - 13 jam.
そのため、その後のジャカルタ - スラバヤ間の高速鉄道旅行は 10 ~ 13 時間から 4 時間以内になる。
Adapun terkait pembiayaan juga Budi Karya masih belum bisa memastikan apakah akan kembali menggandeng pihak dari China yakni Kereta Cepat Indonesia - China untuk proyek Kereta Cepat Jakarta - Surabaya.
資金調達に関しては、ブディ・カリヤ氏は中国の関係者、つまりジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトにおけるインドネシア・中国間の高速列車と協力するかどうかはまだ分からない。

"Mengenai iya atau tidak kita akan evaluasi," tuturnya.
同氏は「イエスかノーかについては評価する」と述べた。
Kereta Semi Cepat Dengan Jepang
Sebelumnya dalam konferensi pers (22/6/2022) lalu, usai Menhub melakukan kunjungan kerja dari Jepang, dia membeberkan rencana pembangunan kereta semi cepat Jakarta - Surabaya. Yang rencananya akan dilakukan uji kelayakan atau feasibility study di tahun ini.
日本との準高速列車
以前、運輸大臣が日本から実務訪問した後の記者会見(2022年6月22日)で、ジャカルタ - スラバヤ間の準高速列車の建設計画について説明した。 今年は実現可能性調査を実施する計画だ。
"Feasibility study itu berarti kita akan mengukur secara cermat bagaimana kondisi di lapangan bagaimana trase yang akan dilanjutkan. itu membutuhkan waktu kurang lebih 1 tahun," kata Menhub dalam Konferensi Pers, Rabu (22/6/2022).
「実現可能性調査とは、現地の状況や路線がどのように継続されるのかを注意深く測定することを意味する。それには約1年かかるだろう」と運輸大臣は水曜日(2022/6/22)の記者会見で述べた。
Adapun jalur kereta akan dibuat lurus dari Jakarta - Surabaya, dengan memanfaatkan jalur yang sudah ada saat ini.
既存の線路を活用し、ジャカルタ~スラバヤ間を直線で結ぶ路線となる。
"Kita ketahui bahwa KA semi cepat itu satu upaya realignment jalur yang sudah ada. artinya kita akan buat satu lintasan yang lebih datar dan tidak meliuk. jadi praktis lebih lurus pada kota Jakarta sampai Surabaya," katanya.
「準高速列車が既存の線路を再調整する取り組みであることはわかっています。それは、より平らで曲がりの少ない線路を作ることを意味します。つまり、ジャカルタからスラバヤまでは事実上真っ直ぐです」と彼は言いました。
Selain itu juga akan dibangun jalur kereta layang di beberapa kota seperti di Cirebon, Pekalongan, dan Semarang. Supaya tidak menjadi lintasan sebidang atau perpotongan antara jalur kereta api dengan jalan.
それとは別に、チルボン、プカロンガン、スマランなどのいくつかの都市でも高架鉄道が建設される予定です。 平坦な線路や線路と道路の交差点にならないように。
"Tercatat Jakarta - Surabaya ada hampir 800 lintasan sebidang resmi yang harus kita selesaikan," katanya.
「ジャカルタ〜スラバヤには、完了しなければならない公式レベルのトラックが約800あると記録されています」と彼は言いました。
Selain itu menhub juga membeberkan rencana pembangunan ini akan dilakukan secara dua tahap. Dimulai dari trase Jakarta - Semarang yang dilanjut dari Semarang - Surabaya. Dimana membutuhkan waktu pelaksanaan pembangunan 2 - 4 tahun.
さらに運輸大臣は、開発計画が2段階に分けて実施されることも明らかにした。 ジャカルタ - スマランルートから始まり、スマラン - スラバヤまで続きます。 開発には 2 ~ 4 年かかります。
"Mengenai waktu dalam waktu 1 - 2 tahun kita finalisasi berkaitan dengan Feasibility Study artinya detail realignment kereta api itu sendiri. dan waktu pelaksanaan sekitar 2 - 4 tahun," katanya.
「期間に関しては、鉄道自体の再編の詳細を意味する実現可能性調査に関して、1〜2年以内に最終決定する予定です。そして、実施時間は約2〜4年です」と彼は言いました。

ジャカルタMRTの現状です。現在工事中のフェーズ2まで日本が出資し指導しています。
それ以降は、日本は手出しをしません。手伝わなくてもできるように教えてあるからです。韓国に頼むようですが、趣旨は日本にお願いしますと言っているようです。
 Status MRT Jakarta saat ini. Jepang telah berinvestasi dan memberikan panduan hingga Fase 2, yang saat ini sedang dibangun.
Setelah itu, Jepang tidak akan ikut campur. Karena kami telah mengajari mereka untuk melakukannya tanpa bantuan. Tampaknya meminta Korea Selatan, tetapi tampaknya mereka meminta Jepang untuk berinvestasi.
https://www.youtube.com/watch?v=L--jInO6Qj8
AA1aMeAU.jpg
Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), Tuhiyat menyampaikan perkembangan proyek MRT Jakarta rute Bundaran HI sampai Kota.
PT MRT ジャカルタ (ペルセロダ) の社長ディレクター、トゥヒヤットは、HI ラウンドアバウトからコタまでのジャカルタ MRT プロジェクトの発展を伝えました。
Dia menjelaskan, proyek MRT Jakarta untuk rute Bundaran HI sampai Kota memiliki panjang sekitar 6 km. Proses pembangunanya terbagi menjadi tiga paket.
同氏は、コタまでのHIラウンドアバウトルートのジャカルタMRTプロジェクトの長さは約6キロメートルであると説明した。 開発プロセスは 3 つのパッケージに分かれています。
"Stage pertama Bundaran HI sampai Harmoni ini sudah mencapai lebih dari 35%, kemudian dari Harmoni menuju Mangga Besar sudah di atas 14%, dan yang terakhir dari Mangga Besar sampai Kota sekitar 30%," terang Tuhiyat dalam Webinar Diskusi Panel Governance, Risk, & Compliance (GRC) 2023 yang digelar PT MRT Jakarta, Kamis (06/07/2023).
「ハーモニーまでのHIラウンドアバウトの最初の段階は35%以上に達し、その後ハーモニーからマンガ・ベサールまでは14%を超え、マンガ・ベサールから市内までの最後の段階は約30%となっている」とトゥヒヤット氏はガバナンスで説明した。木曜日(2023/06/07)、PT MRT ジャカルタによって開催されたパネルディスカッションウェビナー、リスク、コンプライアンス(GRC)2023。
Dia melanjutkan, proyek MRT Jakarta Fase 2A Bundaran HI-Kota merupakan pembangunan lanjutan dari Fase 1 Lebak Bulus-Bundaran HI yang sudah beroperasi sejak Maret 2019 silam.
同氏はさらに、MRTジャカルタのフェーズ2A HI-Cityラウンドアバウトプロジェクトは、2019年3月から運営されているLebak Bulus-HIラウンドアバウトのフェーズ1の継続であると続けた。
"Untuk phase 1 dari Lebak Bulus sampai Bundaran Hotel Indonesia sudah berjalan dengan excellence performance, dan rata-rata performance kita 99,95 persen," tutupnya.
「レバク・ブルスからホテル・インドネシア・ロータリーまでの第1段階では、優れたパフォーマンスで稼働しており、平均パフォーマンスは99.95パーセントです」と彼は結論づけた。
Untuk diketahui, sebagaimana merujuk laman resmi MRT Jakarta, rute Bundaran HI sampai Kota merupakan proyek MRT Jakarta Fase 2A.
MRT ジャカルタの公式ウェブサイトを参照すると、コタへの HI ラウンドアバウト ルートはフェーズ 2A MRT ジャカルタ プロジェクトです。

ジャカルタ、渋滞緩和のために、奇数偶数制度にしたり、三人以上制度にしたりしてみたが、車が増える一方なので渋滞も酷くなる一方だ。車庫証明のことでしょう。一家に一台制度ではないのにね。
Di Jakarta telah mencoba angka ganjil genap dan tiga orang atau lebih untuk mengurai kemacetan lalu lintas, namun kemacetan semakin parah karena jumlah mobil yang terus bertambah.
Kalau mau meniru Jepang, itu buktinya tempat parkir. Ini bukan satu rumah satu mobil sistem.
https://www.youtube.com/watch?v=ex5XUQ6fhVU
https://www.youtube.com/watch?v=i_m-LqX1UT8
AA198aRW.jpg
Ketua DPRD DKI Sebut Jakarta Perlu Belajar dari Jepang Soal Rumah Wajib Garasi
DPRD DKI長官、ジャカルタはガレージハウスの義務化に関して日本から学ぶ必要があると呼びかけ
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi meminta pemerintah provinsi (pemprov) meniru Jepang untuk mengatasi kemacetan di Ibu Kota.
DKIジャカルタDPRD議長のプラセチョ・エディ・マルスディ氏は、州政府(ペンプロフ)に対し、首都の交通渋滞を克服するために日本に倣うよう要請した。
Menurut Prasetyo, penanganan kemacetan dapat dilakukan dengan menerapkan aturan dalam peraturan daerah (perda) terkait satu rumah memiliki satu kendaraan.
Prasetyo 氏によると、渋滞への対応は、1つの家に 1 台の車両に関する地方条例 (perda) の規則を適用することで行うことができます。
"Pada saya kunjungan kerja ke Jepang, itu salah satu contoh adalah satu rumah punya garasi. ya mobilnya satu. Ini solusinya. Saya minta aturan-aturan itu dipakai." ujar Prasetyo di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (6/7/2023).
「私が仕事で日本を訪問していたとき、一例として、1つの家にガレージがありました。そうです、車は 1 台です。これが解決策です。私はこれらのルールが使用されることを望みます。」 木曜日(2023年6月7日)、ジャカルタのボロブドゥールホテルでプラセティヨ氏は語った。
DSC03051.JPG
DSC03056.JPG
今日の出勤は、豪雨の中、トールでほとんど前が見えなくった閉まった場所もあった。
DSC03055.JPG
高架の下が走りやすかった。
DSC03060.JPG
DSC03062.JPG
帰り、チバトゥまで1Kmのところ、KCJBの高架がすぐ左上にある。列車が落ちてこないか心配になりそうだ。
タグ:Semicepat MRT Garasi
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感

nice! 0

コメント 0

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

Facebook コメント