(^_-)-☆猛暑ゴルフ二日目 [ゴルフ]

 5209 まだ暗いうちにアパートから出発、6時10分頃、到着、丁度、サンライズ、まだ、涼しい中、6;30スタート。
DSC02469.JPG
DSC02470.JPG
DSC02473.JPG
途中から、昨日と同じ、猛暑になった。ほとんど、ふらふらになりながら、惰性で回った。
DSC02475.JPG
DSC02476.JPG
花がなる木、紫と黄色、花、木の名前は知らない。
DSC02478.JPG
ゴルフの後、スルヤチプタへ、帰り、給油をした。本線に戻る。Uターン渋滞にはなっていなかった。

27-4-23.jpg
27 April 2023 Covid-19 di Indonesia
hingga Kamis (27/4), ada 1.879 kasus baru corona. Sehingga total menjadi 6.769.005 kasus positif Corona.
木曜日 (27/4) までに、1,879 人のコロナの新規症例がありました。 合計で6,769,005人のコロナ陽性者となります。

https://www.youtube.com/watch?v=v8ZkdqiLlkQ
terry_gou.jpg
Pendiri Foxconn Sebut China Tidak Akan Menyerang Jika Dia Jadi Presiden Taiwan
フォックスコンの創業者、自分が台湾総統になれば中国は攻撃しないと発言
Triliuner Taiwan pendiri Foxconn, Terry Gou, mengatakan bahwa China tidak akan pernah menyerang Taipei jika dia menjadi Presiden Taiwan.
台湾の億万長者である Foxconn の創業者 Terry Gou 氏は、彼が総統になった場合、中国は決して台北を攻撃しないと述べています。
Hal tersebut disampaikan Gou dalam pidatonya kepada para akademisi dan mahasiswa di Universitas Tunghai Taiwan, sebagaimana dilansir Reuters, Kamis (27/4/2023).
これは、ロイターが木曜日(2023年4月27日)に報告したように、台湾の東海大学の学者と学生へのスピーチでゴウによって伝えられました。

https://www.youtube.com/watch?v=MVSN89pJpsM
AA1aoXIw.jpg
Rusia Gempur Bakhmut, Ukraina Menyerang Balik
ロシアはバフムトを攻撃し、ウクライナは反撃する
Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan dalam pengarahan pada hari Jumat (21/4/2023) bahwa pasukan penyerang bertempur di bagian barat Bakhmut. Unit Ukraina dan Rusia telah berperang selama berbulan-bulan di kota timur, yang sebagian besar berada dalam reruntuhan. Kementerian pertahanan tidak memberikan perincian tentang pertempuran terakhir itu. Kyiv mengatakan pasukan Rusia telah membuat beberapa kemajuan dalam pertempuran sengit untuk Bakhmut tetapi situasinya terkendali.
ロシア国防省は、金曜日 (2023 年 4 月 21 日) のブリーフィングで、攻撃部隊がバフムトの西部で戦っていると述べた。 ウクライナとロシアの部隊は、その多くが廃墟となっている東部の都市をめぐって何ヶ月も戦ってきた. 国防省は最終戦の詳細を明らかにしなかった。 キエフは、ロシア軍はバフムトの激しい戦いである程度の前進を遂げたが、状況は制御下にあると述べた。
Staf umum angkatan bersenjata Ukraina, dalam sebuah laporan di Facebook, menyebut pertempuran melanda Bakhmut dan daerah sekitarnya. Pasukan Rusia disebut telah gagal merangsak ke dua desa di barat laut.
ウクライナ軍の一般参謀は、Facebook のレポートで、戦闘がバフムートとその周辺地域を席巻したと述べた。 ロシア軍は、北西部の 2 つの村への進出に失敗したと言われています。
Setidaknya selusin daerah di kota itu diserang Rusia. Bakhmut telah menjadi titik fokus berbulan-bulan dari upaya Rusia untuk merebut kawasan industri Donbas, Ukraina timur.
市内の少なくとも十数か所がロシアの攻撃を受けた。 Bakhmut は、ウクライナ東部の Donbas 工業地域を占拠しようとするロシアの試みの何ヶ月にもわたる焦点となっている。

https://www.youtube.com/watch?v=rOlWBx8-T7A
AA1apJRY.jpg
Kenapa Masih Banyak Pelaku Lane Hogger di Jalan Tol?
有料道路にはなぜ今でも多くの車線を占有する人がいるのですか?
Jalan tol di Indonesia biasanya terdiri dari dua sampai tiga atau empat lajur. Biasanya, lajur paling kanan dibuat hanya untuk kendaraan yang mau mendahului kendaraan lain yang lebih lambat.
インドネシアの有料道路は通常、2~3 車線または 4 車線で構成されています。 通常、右端の車線は、低速の車両を追い越したい車両専用に作られています。
Sebagaimana fungsinya, pengemudi yang berada di lajur paling kanan seharusnya kembali ke lajur awal setelah mendahului kendaraan lain. Tapi, ada fenomena yang disebut lane hogger, di mana pengemudi tetap di lajur kanan, berapa pun kecepatannya.
その機能として、右端の車線にいるドライバーは、他の車両を追い越した後、元の車線に戻る必要があります。 しかし、速度に関係なく右側の車線にとどまってしまうレーンホッガーと呼ばれる現象があります。

話は簡単だ。追い越し車線に、遅い車が走っているからだ。何故か、車線を替えないで、ゆっくりはしている方が楽だからだ。

Di Indonesia Lane Hongger ini ada beberapa Faktor nya:
1. Lajur Kiri jalannya rusak
2. Banyak truk berjalan di bawah kecepatan minimal
3. Kesadaran pengemudi itu sendiri
4. Aturan yang membingungkan, yaitu tiap lajur masing² memiliki speed limit yang berbeda. Saya asumsi kan 3 lajur, lajur kiri, lajur tengah dan lajur kanan misalkan semua lajur ini memiliki speed limit 60km,80km,100km itu malah akan membuat orang yang ingin kecepatan 100km itu tetap di kanan, padahal di luar negeri setiap 3 lajur tersebut memiliki batas maksimal kecepatan yang sama misalkan 100km jadi mereka akan otomatis kembali ke lajur paling kiri karena hal tersebut.
5. Jalanan yang padat, ini jelas karena jika kita berkendara secara zig zag maka akan sulit untuk mendahului kendaraan didepan.
インドネシアでは、Lane Hongger にはいくつかの要因があります。
1. 左車線の道路が破損している
2. 多くのトラックは最低速度以下で走行します
3. ドライバー自身の意識
4. 分かりにくいルール、つまり各車線には異なる速度制限があります。 たとえば、左車線、中央車線、右車線の 3 つの車線があるとします。たとえば、これらの車線はすべて 60 km、80 km、100 km の速度制限があり、実際には 100 km の速度を必要とする人は右側に留まります。海外では3車線ごとに制限がありますが、最高速度は同じで、100kmとしましょう。そのため、自動的に一番左の車線に戻ります。
5. 道路が渋滞している。ジグザグに運転すると、前の車両を追い越すのが難しくなるため、これは明らかです。

https://www.youtube.com/watch?v=svVECcddzuk
644a0c.jpg
Rest Area Kilometer 86B ruas jalan Tol Cipali masih ditutup pada Kamis (27/4/2023) siang setelah semburan api muncul dari sumur bor sejak Rabu (26/4/2023).
Cipali 有料道路のキロメートル 86B レスト エリアは、水曜日 (2023 年 4 月 26 日) 以来掘削された井戸から炎が爆発した後、木曜日 (2023 年 4 月 27 日) の午後も閉鎖されていました。
"Masih ditutup sementara karena semburan api belum padam," ujar Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui pesan singkat, Kamis (27/4/2023).
「炎がまだ消えていないため、まだ一時的に閉鎖されています」とスバン警察署長AKBPスマルニは木曜日(2023年4月27日)にテキストメッセージで語った.
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感