(^_-)-☆Apa yang bicarakan jadi sekarang ini? Tawa! [salah]

5297 今頃、何を言っているの?笑っちゃう!
こんなことは、クルタジャティ空港を作る前、そして、高速鉄道をバンドゥン行き(KCJB)に決める前に承知のはずだ。全く、小中学生でもわかるようなことを、インドネシアのトップは、分かっていない。
Hal ini seharusnya sudah Anda ketahui sebelum membangun Bandara Kurtajati dan memutuskan kereta cepat ke Bandung (KCJB).
orang-orang papan atas Indonesia tidak tahu Sama sekali , apa yang bahkan bisa dipahami oleh siswa SD dan SMP

しかし ジョクさんもいい加減だが、これを書いた人も分かっていない部分が多い。
Namun Pak Joko juga kurang dalam berpikir, namun banyak bagian yang tidak dimengerti oleh orang yang menulis ini.
クルタジャティ国際空港を作った目的は、スカルノハッタ空港の混雑緩和と位置がジャカルタの西だから、利用者の多くは、ジャカルタを通過し中部ジャワの人も多いから、それを、緩和するためだ。
Tujuan dibuatnya Bandara Internasional Kertajati adalah untuk mengurangi kemacetan di Bandara Soekarno Hatta dan karena letaknya di sebelah barat Jakarta maka banyak penggunanya melewati Jakarta karena banyak pula yang tinggal di Jawa Tengah.
ハリム空港のことが書いてあったが、空軍の空港だから、限定的な国内便にしか使えない。
Disebutkan Bandara Halim, namun karena merupakan bandara TNI Angkatan Udara, maka hanya bisa digunakan untuk penerbangan domestik terbatas.
だからジョコさんは、クルタジャディ空港オープンを無駄にしないために、バンドゥン空港の機能をストップし。クルタジャディに移すといった。
Oleh karena itu, Pak Joko menghentikan fungsi Bandara Bandung agar tidak menyia-nyiakan pembukaan Bandara Kertajadi. Dikatakan dipindahkan fungsi ke Kertajadi.
この文章は、それを、覆すということだ。そして、クルタジャディは、今まで通り、ほとんど使わない。
Artikel ini membalikkan itu. Dan kertajadi, seperti sebelumnya, akang jarang digunakan.
ハリムとクルタジャディの競争が激しくなると、呑気なことを言っているが、どちらも、今まで通り国際空港として利用する人は少ない。増える理由がない。
Konon persaingan antara Halim dan Kurtajadi akan sengit, namun hanya sedikit orang yang memanfaatkan keduanya sebagai bandara internasional seperti sekarang. Tidak ada alasan untuk meningkatkan jumlah pengguna.
だからといって。バンドゥン空港の国際空港として、発着便の一部をスカルノハッタから移すということも規模の関係でできない。
DSC03109.JPG
Jika demikian, maka tidak mungkin menambah jumlah penerbangan dari dan ke Bandara Internasional Bandung dengan memindahkan sebagian dari Soekarno-Hatta karena luasnya bandara.
結局、どんな方法をとっても、国際航空便を利用する人が、KCJBを使う確率は非常に少ない。
Lagi pula, metode apa pun yang Anda gunakan, kemungkinan menggunakan KCJB sangat rendah bagi mereka yang menggunakan penerbangan internasional.
なぜ、チカンペック方面でKCJS(Semarang)にしなかったのか、疑問が大きい。
Ada kecurigaan besar mengapa KCJS (Semarang) tidak jadi ke lewat Cikampek.
利便性が低く、建設コストが高いKCJBを選択する理由は何ですか?
Mengapa memilih KCJB sebagai kurang nyaman dan memiliki biaya konstruksi yang lebih tinggi?
AA1ee2o2.jpg
ジョコさん、軍需工場をスバンSubanに移すことにしたから、ほとんど使う予定がないクルタジャティ空港を空軍専用空港にして、ハリムを一般、空港にすれば、少しは、利用価値が上がると思う。
Pak joko saya putuskan untuk memindahkan pabrik tentara ke Suban, jadi menurut saya nilai utilitasnya akan sedikit meningkat jika Bandara Kurta Jati yang jarang digunakan dijadikan bandara khusus TNI AU, dan Halim dijadikan bandara umum.

https://www.youtube.com/watch?v=_5d6h5sWZMg
arya+__b.jpg
Ada KCJB Buat ke Halim, Bandara Kertajati Dinilai Tetap Sepi
ハリム行きのKCJBがあり、クルタジャティ空港は静かだと思われます
Bandara Kertajati ditargetkan dapat beroperasi penuh pada Oktober 2023. Bandara yang berlokasi di Kabupaten Majalengka tersebut, akan menggantikan Bandara Husein Kertanegara, Bandung.
クルタジャティ空港は、2023 年 10 月に完全運用を開始することを目指しています。マジャレンカ県に位置するこの空港は、バンドンのフセイン クルタネガラ空港に代わるものです。
Pemindahan operasional penerbangan Bandara Husein ke Bandara Kertajati dinilai sia-sia. Ini lantaran adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) sebagai akses mudah menuju Jakarta.
フセイン空港からクルタジャティ空港への運航の移管は無駄であると判断された。 これは、ジャカルタへのアクセスが容易なジャカルタ・バンドン高速鉄道(KCJB)の存在によるものです。
Pengamat Penerbangan Alvin Lie mengatakan, KCJB membuat warga Bandung lebih memilih melakukan penerbangan di Bandara Halim dan Soekarno Hatta.
航空観察者のアルビン・リー氏は、KCJBがバンドン住民にハリム空港とスカルノハッタ空港の利用を好ませるようにしたと述べた。

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meresmikan tol Cileunyi, Sumedang, Dawuan (Cisumdawu) di Sumedang, Jawa Barat,
ジョコ・ウィドド大統領またはジョコウィ大統領は、西ジャワ州スメダンでチレウニ、スメダン、ダワン(チスムダウ)有料道路を開通させた。
jokowi-tol.jpg
Dengan adanya KCJB, justru akan membuat persaingan Bandara Kertajati dengan Bandara Halim lebih berat. Sebab jarak stasiun KCIC Halim dengan Bandara Halim Perdana Kusuma sangat dekat dan memudahkan akses penumpang yang akan melanjutkan moda transportasi udara.
KCJBの導入により、クルタジャティ空港とハリム空港の間の競争は実際にさらに厳しくなるだろう。 これは、ハリム KCIC 駅とハリム ペルダナ クスマ空港との距離が非常に近く、航空交通を継続的に利用しやすいためです。
AA1eeIUc.jpg
リッポカラワチ Lippo karawaci
https://www.youtube.com/watch?v=YQTPjaLeqbE

Dibalik Kegagalan Proyek Meikarta
メイカルタ計画失敗の背後にあるもの
Hari ini gw mau menganalisa apa yang terjadi sama Meikarta dari sisi bisnis.
Apa lagi di tahun 2017 gw pernah ditawarin buat jadi salah satu pembeli perdana buat beli Meikarta.
今日はメイカルタに何が起こったのかをビジネスの観点から分析したいと思います。
さらに、2017 年には、メイカルタを購入する最初のバイヤーの 1 人になるようオファーされました。
Polemik Meikarta: Kasus Suap, PKPU, hingga Gugat Konsumen Rp56 Miliar
メイカルタの論争:贈収賄事件、PKPU、560億ルピアの消費者訴訟へ
Dulu pas ditawarin apt ini.. (kebetulan tempat saya bekerja dekat wilayah Lippo) ketika dibilang Mega proyek.. seperti di China..prospek bagus karena banyak daerah industri di sekitarnya...terbayang di pikiran saya waktu itu: di China sendiri banyak mega proyek apt yg akhirnya jadi kota mati.. belum lg karyawan di pabrik sekitarnya lebih senang ngekos atau di rusun atau kontrakan banyak yg murah...paling banyak yg beli dari luar Cikarang..
以前、このアパートをオファーされたとき…(偶然にも私が働いている場所はリッポ地区の近くです)メガプロジェクトと言われたとき、中国みたいに…周囲に工業地帯が多いので見通しが良い…その時頭の中で想像したのは、中国自体にも、最終的にはゴーストタウンになるメガアプトプロジェクトがたくさんあるということです…言うまでもなく、周囲の工場の従業員は、部屋を借りたり、アパートを借りたり、安いアパートをたくさん借りたりすることを好みます…ほとんどがチカランの外から購入しています。

https://www.youtube.com/watch?v=FkahUpuP-t4
約7年前に登場 全部嘘 Diperkenalkan sekitar 7 tahun yang lalu Semua kebohongan
DSC03143.JPG
DSC03148.JPG
私のコメント
KCJBとともに、大赤字のまま、どうにもならないプロジェクトがMEIKARTAということは、有名です。
Bersamaan dengan KCJB, diketahui bahwa MEIKARTA adalah proyek yang masih merugi dan tidak bisa tertolong.
私は、ほとんど、毎日、エリア内を通るし、周辺で仕事もしているから、現状は知っている。ビルデングの惨状も酷いが、エリア内の道も酷い、亀裂だらけ凸凹だらけ、修復をする気配がないし、益々、酷くなる一方だ。
Saya tinggal di Lippo cikarang dan melewati daerah tersebut hampir setiap hari dan bekerja di daerah tersebut, jadi saya tahu situasi saat ini. Kehancuran bangunannya sangat parah, namun jalan di daerah tersebut juga sangat parah, penuh retakan dan tidak rata, tidak ada tanda-tanda perbaikan, dan kondisinya semakin parah.
駐車場が広い、ショッピングモールがあったが、だいぶ前に閉鎖され、荒れ果てている。
Dulu ada pusat perbelanjaan dengan tempat parkir yang luas, tetapi sudah lama ditutup dan rusak parah.
高速道路にインターチェンジが近い、広大な日系の工業団地が周辺にあるし、ジャバベカも近い、そんなことが根拠で、地方行政の一部も誘致しようとしたと思うが、
Saya pikir mencoba menarik sebagian dari pemerintah daerah berdasarkan fakta bahwa dekat geraban tol Cibatu, ada kawasan industri Jepang yang luas di sekitarnya, dan Jababeka juga dekat.
私からしたら、ホテル、アパート、オフィスビルは、リッポチカランやデルタマスで十分空きがあるし、建設も進んでいるし、オレンジカウンティ―のビルも出来上がっていた。
Dari sudut pandang saya, hotel, apartemen, dan gedung perkantoran di Lippo Cikarang dan Deltamas sudah cukup kosong, konstruksi sedang berlangsung, dan gedung di Orange County telah selesai.
首都ではないが、こんな場所に衛星都市建設を中国企業に許可したのは行政上の大きなミスだ。
Ini bukan ibu kota, tapi memberikan izin kepada perusahaan China untuk membangun kota satelit di tempat seperti itu adalah kesalahan administratif yang besar.
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感