(^_-)-☆Salah urus Oleh Presiden Joko: Kerugian besar bagi negara [kecewa]

 5492 ジョコ大統領の失政 国の膨大な損失Salah urus Presiden Joko Widodo: Kerugian besar bagi negara

https://www.youtube.com/watch?v=guyuukpivzY
BB1hpxzK.jpegPengadilan Perintahkan Likuidasi Evergrande
裁判所がエバーグランデの清算を命令
Pengadilan Hong Kong memerintahkan Likuidasi Raksasa Properti China, Evergrande Group, yang memiliki utang hingga 4 ribu 700 triliun rupiah, pada Senin waktu setempat. Keputusan untuk melikuidasi pengembang tersebut dibuat oleh Hakim Hong Kong Linda Chan.
香港の裁判所は現地時間月曜日、最大4700兆ルピアの負債を抱える中国の不動産大手、恒大集団の清算を命じた。 開発会社の清算の決定は香港のリンダ・チャン判事によって下された。
Kisah Evergrande, Berutang Rp 5,2 Kuadriliun, Kini Kena Likuidasi
5.2京ルピアの負債を抱え、現在清算の対象となっている恒大の物語
Setelah bertahun-tahun mengalami krisis, raksasa properti Cina, Evergrande, mendapat perintah likuidasi oleh pengadilan Hong Kong, Senin (29/1). Perusahaan properti yang paling banyak berutang di dunia ini gagal meyakinkan hakim bahwa mereka memiliki rencana restrukturisasi yang baik.
長年の危機を経て、中国の不動産大手、恒大は月曜日(1月29日)、香港の裁判所から清算命令を受けた。 世界で最も負債を抱える不動産会社は、健全な再建計画があると判事に納得させることができなかった。
Keputusan tersebut menghapus seperlima dari harga sahamnya di lantai bursa Hong Kong, sebelum akhirnya dihentikan. Kini nilai perusahaan sekitar US$ 275 juta (sekitar Rp 4,3 triliun) dengan utang sebesar Rp 328 miliar atau Rp 5,2 kuadriliun.
この決定により香港証券取引所の株価は5分の1を消失し、その後最終的に停止された。 現在、同社の価値は約2億7500万米ドル(約4兆3000億ルピア)で、負債は3280億ルピア、つまり5兆2000億ルピアに達している。
Tiga tahun lalu perusahaan pertama kali mengalami gagal bayar hutang. Kini, pasca keputusan likuidasi, masih tidak jelas pula apa yang terjadi selanjutnya.
3年前、同社は初めての債務不履行を経験した。 さて、清算決定後、次に何が起こるかはまだ不透明です。
Para pelaku pasar melihat akan terjadi pertarungan sengit antara pemodal dari Barat dan pembuat kebijakan di Cina. Pasalnya, meskipun likuidasi Evergrande diputuskan di Hong Kong, namun aset perusahaan tersimpan di Tiongkok daratan.
市場関係者は、西側の投資家と中国の政策立案者の間で熾烈な争いが起きていると見ている。 その理由は、恒大の清算は香港で決定されたものの、同社の資産は中国本土に保管されているためだ。
Evergrande memiliki sekitar seribu proyek di wilayah ini. Perusahaan berbasis di Guangzhou dan memiliki aset senilai $ 240 miliar.
Evergrande はこの地域で約 1,000 のプロジェクトを抱えています。 同社は広州に拠点を置き、2,400億ドル相当の資産を保有しています。
Ini berarti investor Barat yang meminjamkan miliaran dolar ke Evergrande harus menunggu keputusan pengadilan Cina untuk mendapatkan uangnya kembali. Tak hanya para penanam modal ini juga akan beradu dengan investor ritel dan kecil di Negeri Panda.
これは、恒大に数十億ドルを貸し付けた西側の投資家は、そのお金を取り戻すために中国の裁判所の判決を待たなければならないことを意味する。 これらの投資家だけでなく、パンダカントリーでは個人投資家や小規模投資家とも競争することになります。

https://www.youtube.com/watch?v=7gxYKzgKnDc
643f528d1e6a3.jpg
KAI Kaji Peningakatan Kecepatan Kereta Hingga 160Km/jam
KAIは列車の速度を時速160キロに引き上げることを検討している

https://www.youtube.com/watch?v=KpwWMuUvMaE

Viral Kondisi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Sepi Penumapang, benarkah?
ジャカルタ-バンドン間の高速列車は乗客がいないという感染状況は本当ですか?
Kabar sepinya Kereta Cepat Whoosh ramai diperbincangkan di media sosial X. Warganet pun membagikan foto gerbong kereta cepat Jakarta-Bandung itu yang terlihat kosong. Lantas benarkah Kereta Cepat Whoosh saat ini mulai sepi penumpang? dan bagaimana pula strategi KCIC untuk menggenjot keterisian penumpang?
「シュー」という高速列車の沈黙に関するニュースは、ソーシャルメディアXで広く議論された。ネチズンはまた、空っぽに見えるジャカルタ-バンドン高速列車の車両の写真を共有した。 それでは、シュー高速列車は現在乗客が不足し始めているというのは本当ですか? 乗客数を増やすためのKCICの戦略は何ですか?
Untuk membahasnya sudah bergabung melalui sambungan virtual/ GM Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa .
これについて話し合うには、バーチャル接続経由で参加してください/PT KCIC GM 法人秘書のエヴァ チェアニサ。
https://www.youtube.com/watch?v=c-Z5zPoDETE

Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi angkat bicara terkait isu sepi penumpang yang dialami oleh kereta cepat Whoosh. Pihaknya menyatakan tingkat okupansi kereta cepat saat ini masih berada di atas 60%.
PTケレタ・セパット・インドネシア・チャイナ(KCIC)の社長ディレクター、ドウィヤナ・スラメット・リヤディ氏は、フーシュ高速列車で経験した乗客の少なさの問題について語った。 彼らはこう述べた。現在の快速列車の乗車率は依然として60%を超えている。

https://www.youtube.com/watch?v=ahyWVdH6zGc

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menerapkan tarif dinamis untuk kereta cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh yang nantinya tarif tersebut akan lebih rendah dari tarif yang berlaku sebelumnya. Apakah karena sepi peminat atau penumpang?
PT Kereta Cepat India China (KCIC) は、ジャカルタ - バンドンまたはフーシュ高速列車に対して、以前に適用されていた料金よりも低い動的料金を導入しています。 ファンや乗客が少ないからでしょうか?
KCIC Berlakukan Tarif Dinamis Kereta cepat Whooth, Ada Apa?
KCIC が高速列車向けに動的料金を導入 ヒュー、どうしたの?

インドネシア人のコメント Komentar WNI
1.Wajarlah...KCIC mula2 ramai karena banyak orang ingin mencoba hal yg baru, tapi lama kelamaan juga akan biasa2 saja bahkan kalo orng sudah bosan akan sepi...
(Dlm ilmu ekonomi berlaku hukum Gossen 2...)
Yg tak pernah bosan adalah kewajiban kita untuk tetap membayar hutang pengadaannya sd 50 th kedepan.
1.それは当然です...KCICは最初は新しいことに挑戦したい人がたくさんいるので忙しくなりますが、時間が経つとそれが普通になり、たとえ人々が飽きても静かになります...
(経済学では、ゴッセンの法則 2 が適用されます...)
決して飽きることのないのは、調達債務を今後 50 年間返済し続けるという私たちの義務です。
2.JKT-BDO mudah ditempuh karena banyak pilihan tranportasi yg waktu tempuhnya tidak beda jauh ( KA PArahiyangan, Bis, Mobil Pribadi ...) Kerata Api Cepat Bengkak cuma pemborosan
dan belum perlu .
2.JKT-BDO は、移動時間があまり変わらない交通手段がたくさんあるので簡単にアクセスできます (パラヒヤンガンの電車、バス、自家用車...) 急成長する電車は無駄であり、必要ありません...
3.dari awal sudah terprediksikan sepi peminat
3.当初からファンが少ないことは予想されていた.

私のコメント Komentar Saya

インドネシア人のコメント 今頃、KCJBの現状をみて、「最初から分かっていた」といっている。ジョコ大統領が中国に依頼した時から分かっていたことだ。
Komentar dari warga Indonesia: Melihat situasi KCJB saat ini, ada yang mengatakan, ``Kami sudah mengetahuinya sejak awal.'' Hal itu diketahui sejak Presiden Joko Widodo menyampaikan permintaan tersebut kepada China.
昨年の9~10月辺りの私のコメントで、KCJBは、単なるアトラクションだと私はコメントを出していた。
Dalam komentar saya sekitar bulan September hingga Oktober tahun lalu, saya mengatakan bahwa KCJB hanya sekedar atraksi.
 開通してから無料、15000Rp, 20000Rpと割引料金で、満員、満員と喜んで宣伝していた。
Sejak pembukaannya, ia dengan senang hati mengiklankan dirinya sebagai gratis, Rp 15.000, Rp 20.000 dan potongan harga lainnya, dan dikemas sesuai kapasitas.
 開通時の損益計算で、料金は30000Rp, 40往復、ほとんど満員という条件で40年後の借金を返せることになっていた。全く、計算が間違っていたね。「開いた口が塞がらない」と、日本人は、表現をする。
Berdasarkan perhitungan untung rugi pada saat pembukaan, tarifnya Rp 30.000, 40 kali pulang pergi, dan pinjaman bisa dilunasi dalam 40 tahun jika kereta hampir penuh dipesan. Perhitungan salah total. Orang Jepang berkata, ``Saya tidak bisa menutup mulut.''
 TMIIやアンチョールの乗り物と同じアトラクションだから、最初は、珍しいから乗ってみたいと思うが、一回乗ってしまえば、もう、乗りたくないと思うでしょう。
Daya tariknya sama dengan wahana TMII dan Ancol, jadi awalnya ingin menaikinya karena tidak biasa, namun sekali menaikinya pasti tidak ingin menaikinya lagi.
 カラワン駅を中心に、デズニーランドを誘致したらいと思う、と、書いたこともあった。
Saya pernah menulis ingin menarik Disneyland ke Stasiun Karawang.
 KCJBも新首都もEVメーカーの誘致も大掛かりな太陽光パネル設置も、ジョコ大統領の失政です。
KCJB, ibu kota baru, undangan produsen EV, hingga pemasangan panel surya skala besar merupakan salah urus Presiden Joko Widodo.
親子そろって、電気自動車やバイクの購入に補助金を出したり、生活困窮者の少額の援助をしたり、米やスンバコを配ったり、自転車を与えたり、全て、コルプシだ。
Bersama-sama, orang tua dan anak memberikan subsidi pembelian mobil dan sepeda motor listrik, memberikan bantuan dalam jumlah kecil kepada masyarakat miskin, membagikan beras dan sumbako, serta memberikan sepeda.
ジョコ大統領がらみで、中国との裏取引も疑わしい。大統領に任期は終わった後、KPKが動くと思う。
Ada juga kesepakatan rahasia yang mencurigakan dengan Tiongkok yang melibatkan Presiden Joko Widodo. Saya kira KPK akan mengambil tindakan setelah masa jabatan presiden berakhir.

https://www.youtube.com/watch?v=wEgLm4oy32c

Akibat dari meninggalkan Jepang dan bergantung pada Tiongkok adalah sebuah bencana. Para donor keuangan dunia telah meninggalkan negara ini, sehingga menimbulkan utang yang sangat besar. Akibat berbagai kesalahan pengelolaan, negara tidak mampu mengatasi isu-isu penting dan terjebak. #Indonesia #Kereta Cepat #Presiden Joko Joko #Kegagalan politik Joko
日本を捨てて中国に頼った結果は悲惨なものでした。 世界の資金提供者がこの国を見捨て、巨額の負債を抱えた。 さまざまな失政により、この国は重要な問題に対処できず、閉じ込められています。 #インドネシア #ファストトレイン #ジョコ大統領 #ジョコの政治的失敗

https://www.youtube.com/watch?v=AL7vDsrdU-8

Akibat dari meninggalkan Jepang dan bergantung pada Tiongkok adalah sebuah bencana. Para donor keuangan dunia telah meninggalkan negara ini, sehingga menimbulkan utang yang sangat besar. Akibat berbagai kesalahan pengelolaan, negara tidak mampu mengatasi isu-isu penting dan terjebak. #Indonesia #Kereta Cepat #Presiden Joko Joko #Kegagalan politik Joko
日本を捨てて中国に頼った結果は悲惨なものでした。 世界の資金提供者がこの国を見捨て、巨額の負債を抱えた。 さまざまな失政により、この国は重要な問題に対処できず、閉じ込められています。 #インドネシア #ファストトレイン #ジョコ大統領 #ジョコの政治的失敗

膵臓がんの疑いで手術
DSC04868.JPG
早く着き過ぎて、駐車場でブギウギを見ながら時間つぶし。
DSC04870.JPG
面会カードを貰い、入病棟へ。

兄弟の一人が、膵臓癌が限りなく疑わしいということで、切除手術をした。十二指腸、胆嚢は全摘、膵臓の半分を切って、胃の下部と小腸を繋ぐ手術だ。

朝8時半に、関係者として、入院病棟に行き、9時に手術室へはいるのを見送った。最短で6時間かかると言われた。実際には8時間掛った。大手術だ。
DSC04871.JPG
17時過ぎに、手術が終わったと知らされ、執刀医師と面談をした。問題なく手術は進んだ。出血もわずかで、輸血はしなかったという。
DSC04876.JPG
その後、集中治療室で本人と対面した。麻酔は切れていて、話は出来たが、順調に終わったと医者から聞いたよ、安心だね、といったところで、室から出た。
DSC04875.JPG
県立病院の隣が、城北高校?こんな場所だったかな、高校のころ、走って、この近所へ来たものだったし、静高の練習場が、使えなかった時、出かけて行って、数回、卓球の練習を一緒にやったことがあった。
nice!(0)  コメント(0) 

nice! 0

コメント 0

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

Facebook コメント