(^_-)-☆Mudik Lebaran dan Putar Balik [kecewa]

 5570 レバランの帰省とUターンMudik Lebaran dan Putar Balik
 チュティ・ブルサマは15日までだ。多くの職場は16日が出勤になるので、今日、明日がUターンのピークです。
Cuti Bersama tersedia hingga tanggal 15. Banyak tempat kerja mulai bekerja pada tanggal 16, jadi hari ini dan besok adalah waktu puncak putar balik.

https://www.youtube.com/watch?v=76EUjkCmvAI
02739.jpg
Sejumlah pemudik asal Jakarta pada tahun ini lebih memilih naik kereta cepat atau Whoosh untuk berangkat ke Bandung atau wilayah Jawa Barat guna menghindari kemacetan. Seorang calon penumpang Whoosh asal Jakarta Timur, Ratna Suminah, mengatakan lebih memilih naik layanan kereta cepat tersebut saat mudik 2024.
今年、ジャカルタからの旅行者の多くは、渋滞を避けるためにバンドンまたは西ジャワに行くために高速鉄道またはフーシュを利用することを好みます。 東ジャカルタからの将来のフーシュ乗客であるラトナ・スミナさんは、2024年に帰国する際には高速鉄道サービスを利用したいと述べた。
Alasannya tentu saja lebih efektif dan efisien. "Tahun lalu saya kena macet sampai 10 jam di Tol MBZ menuju Jawa Barat," kata Ratna saat mengingat momen tersebut di ruang Tunggu Stasiun Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2024).
その理由はもちろん、より効果的かつ効率的になるためです。 「昨年、私は西ジャワに向かうMBZ有料道路で最大10時間渋滞にはまりました」とラトナさんは、火曜日(2024年9月4日)、東ジャカルタのハリム・ペルダナクスマ駅待合室でその瞬間を思い出しながら語った。

https://www.youtube.com/watch?v=YyvOvi63zSk
5f746f34.jpg
Lalu lintas kendaraan khususnya saat arus balik Lebaran 2024 diprediksi tidak kalah ramai dibandingkan saat arus mudik kemarin. Pihak yang berwenang pun telah menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas dalam rangka pengaturan arus balik Lebaran 2024. Dari hasil keputusan tersebut, rekayasa lalu lintas ini terdiri dari one way, contraflow, dan ganjil genap. Kapan dan di mana rekayasa tersebut akan diterapkan?
特に 2024 年のイードの帰国期間中の車両交通は、昨日の帰国期間と同様に混雑すると予測されています。 当局はまた、2024 年のイードに向けて帰還の流れを規制するために、多くの交通技術を準備しました。この決定の結果から、この交通工学は片道、逆流、奇数偶数で構成されています。 エンジニアリングはいつ、どこで実装されますか?
Jadwal One Way, Contraflow, dan Gage saat Arus Balik Lebaran 2024
2024 年のイード逆流に関する片道、逆流、およびゲージのスケジュール
Kementerian Perhubungan RI memprediksi puncak arus balik Lebaran 2024 akan terjadi pada 13-15 April 2024 dengan volume tertinggi di akhir pekan. Pasalnya, pada Senin (15/4/2024) akan menjadi hari terakhir cuti bersama.
インドネシア運輸省は、2024 年のイードの戻りのピークは 2024 年 4 月 13 ~ 15 日に発生し、週末に最も多くなると予測しています。 その理由は、月曜日(2024/4/15)が集団休暇の最終日となるためです。
Sehingga bakal banyak pemudik yang memanfaatkan waktu liburannya hingga batas akhir dan pulang di Minggu (14/4/2024). "Arus balik itu terjadi pada Minggu dan Senin. Karena Senin itu terakhir libur. Kita melihat bahwa waktunya ini sangat pendek dibandingkan (arus) mudik," kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kamis (11/4/2024).
そのため、休暇を最後まで使い、日曜日(2024年4月14日)に帰国する旅行者も多いだろう。 「帰国の流れは日曜日と月曜日に発生します。月曜日が最後の休日だからです。今回の時間は帰国(の流れ)に比べて非常に短いことがわかります」とブディ・カリヤ・スマディ運輸大臣は木曜日(2024年11月4日)に述べた。
33446.jpg
インドネシア人のコメント Komentar WNI
Saya lebih setuju pendapat mantan menteri perhubungan, iaginus jhonan, dari pada membangun kereta cepat, yang butuh biasa yang sangat besar, lebih baik membangun kereta api yang biasa, yang penting bisa tersambung ke seluruh wilayah Indonesia, lebih hemat waktu dan lebih adil
 私は、非常に多額の資本を必要とする高速列車を建設するよりも、定期列車を建設する方が良い、重要なのは接続できることであるという、元運輸大臣のヤギヌス・ジョナンの意見にもっと同意します。インドネシア全土へのアクセスが可能で、時間を節約でき、より公平です。

私のコメント Komentar Saya
このユーチューブだけを見つけた。増便をしたが、空いていたようだった。この内容は、使った人のコメントが主ですが、宣伝の様だった。
Saya menemukan YouTube ini saja. Mereka menambahkan lebih banyak penerbangan, namun tampaknya kosong banyak. Konten ini sebagian besar merupakan komentar dari orang-orang yang pernah menggunakannya, namun terkesan seperti iklan.
ジョコ・ウィドド大統領と運輸大臣は「交通渋滞の緩和」を目的にKCJBを開設したにもかかわらず、イード前後の帰省時にその影響を自らの目で確かめるためにKCJBの駅を訪れることはなかった。
Meski Presiden Joko Widodo dan Menteri Perhubungan membuka KCJB dengan tujuan ``mengurangi kemacetan lalu lintas,'' mereka tidak mendatangi stasiun KCJB untuk melihat sendiri dampaknya saat mudik ke kampung halaman sebelum dan sesudah Lebaran.
両者とも、KCJBが役に立たない駅を建設し、多額の負債を抱えているために利益を上げていないことに興味がないようだ。 それは無責任です。
Keduanya sepertinya tidak tertarik dengan KCJB yang membangun stasiun-stasiun tidak berguna dan tidak mendapat keuntungan karena utang yang besar. Itu tidak bertanggung jawab.
ムディックとアルス・バリックについては、在来線、有料道路、地方道路、フェリーに関するニュースはあるが、高速鉄道に関するニュースはほとんどない。
Terkait Mudic dan Ars Barrick, ada pemberitaan tentang perkeretaapian konvensional, jalan tol, jalan lokal, dan kapal penyeberangan, namun hampir tidak ada pemberitaan tentang perkeretaapian kecepatan tinggi.
KCJB、Homecoming、Arus Behindで検索して、今月6日から13日までの記事を探してください。
Silakan cari KCJB, Mudik, Arus balik dan cari artikel tanggal 6 sampai 13 bulan ini.

https://www.youtube.com/watch?v=VD157mok784
BB1lx2Tw.jpeg
PDIP Tegaskan Pertemuan Prabowo & Megawati Tak Harus Bahas Koalisi, Ini Kata Pengamat Adi Prayitno
PDIPはプラボウォ氏とメガワティ氏の会談で連立について議論する必要はないことを強調、これがオブザーバーのアディ・プライトノ氏の発言
Jatah Menteri Golkar Tak Aman? Ketua DPP Tegas Soal Isu PDIP Gabung Koalisi Pemerintahan Prabowo
ゴルカル大臣の分け前は安全ではない? DPP議長、PDIPがプラボウォ政権連立政権に参加する問題を断固懸念
Kabar bergabungnya PDIP ke koalisi pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming jadi ancaman bagi partai Golkar.
PDIPがプラボウォ・スビアント・ジブラン・ラカブミン政権連立政権に加わるというニュースは、ゴルカル党にとって脅威である。
Bergabungnya PDIP partai besutan Megawati ke Prabowo bisa berdampak pada jatah menteri Partai Golkar.
Prabowo Subianto sebagai pemenang Pilpres 2024.
メガワティ氏のPDIP党とプラボウォ氏の合流は、ゴルカル党の閣僚枠に影響を与える可能性がある。
2024年大統領選挙の勝者はプラボウォ・スビアント氏。
Isu jatah menteri bisa berkurang akhinya ditanggapi Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono.
ゴルカル党民進党のデーブ・ラクソノ党首は、閣僚枠削減の問題に最終的に反応した。
Dave buka suara buka suara mengenai jatah kursi menteri untuk PDIP jika bergabung dalam koalisi.
デイブは、PDIPが連立政権に参加した場合の大臣席の割り当てについて発言した。

https://www.youtube.com/watch?v=Ch10hZkkFgk
httpjpg.jpg
Pertemuan AS, Jepang, dan Filipina, Dinilai Ciptakan Arsitektur Keamanan Baru di Indo Pasifik
米国、日本、フィリピンの会談は、インド太平洋における新たな安全保障構造を構築すると考えられている
Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr tiba di Washington DC, Amerika Serikat, untuk menghadiri pertemuan trilateral dengan Presiden AS Joe Biden dan PM Jepang Fumio Kishida. Pertemuan tersebut dinilai akan menciptakan arsitektur keamanan baru di Indo-Pasifik dengan peran lebih besar bagi Jepang dan Filipina.
フィリピンのフェルディナンド・マルコス・ジュニア大統領は、ジョー・バイデン米国大統領および日本の岸田文雄首相との三者会談に出席するため、米国のワシントンDCに到着した。 この会議は、日本とフィリピンにとってより大きな役割を担う、インド太平洋における新たな安全保障構造を構築すると考えられている。

https://www.youtube.com/watch?v=cVUOw39LMIM&t=84s
003092.jpg
China Pantau Latihan Gabungan AS, Jepang, Filipina di Laut China Selatan
中国、南シナ海での米国、日本、フィリピンの共同演習を監視
China Kritik Pedas Pertemuan Trilateral AS-Jepang-Filipina
中国、日米比の三者会談を厳しく批判
Militer China menyatakan bakal menggelar patroli tempur gabungan pada Minggu (7/4/2024). Pengumuman itu menyusul latihan gabungan angkatan laut Amerika Serikat bersama Filipina, Jepang dan Australia yang juga berlangsung di laut China Selatan.
中国軍は日曜日(2024年7月4日)に合同戦闘パトロールを開催すると発表した。 この発表は、同じく南シナ海で行われたフィリピン、日本、オーストラリアとの米国海軍共同演習に続いて行われた。
Komando Teater Selatan Tentara Pembebasan Rakyat China mengatakan patroli tempur gabungan ini akan melibatkan unit udara dan angkatan laut di bawah komandonya.
中国人民解放軍南部戦区は、合同戦闘パトロールには指揮下の空軍部隊と海軍部隊が参加すると発表した。
DSC05555.JPG
DSC05561.JPG
DSC05565.JPG
DSC05566.JPG
碁の往復途中の桜などの花、
 Uターン 空いている フィリピン

nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感