(^_-)-☆Karena Ini adalah indonesia [Indonesia]

 5356 ここはインドネシアだからね。

https://www.youtube.com/watch?v=Khz2_WD1Ins
AA1h28Ko.jpg
Mantan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, beberapa kali mengungkapkan keberatannya soal proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.
元運輸大臣のイグナシウス・ジョナン氏は、ジャカルタ・バンドン間の高速鉄道プロジェクトに何度も反対を表明している。
Pada 2015, Jonan kala itu menegaskan tidak perlu ada moda transportasi kereta cepat untuk rute Jakarta-Bandung.
ジョナン氏は2015年、ジャカルタ-バンドン間の高速鉄道輸送は必要ないと強調した。
Jonan bahkan sempat menolak menerbitkan izin trase pembangunan kereta cepat ini lantaran masih ada beberapa regulasi yang belum dipenuhi, terutama terkait masa konsesi.
ジョナンは、特にコンセッション期間に関して、まだ満たされていないいくつかの規制があったため、高速鉄道建設ルートの許可の発行さえ拒否した。

https://www.youtube.com/watch?v=YEJc7dfpXBg
AA1gZ6Yt.jpg
AA1gZFp4.jpg
Menkeu Klarifikasi Tudingan Gadaikan APBN ke China untuk Proyek Kereta Cepat
財務大臣、高速鉄道プロジェクトでAPBNを中国に質入れした容疑を明らかに
Kereta Cepat Diklaim Buang-Buang Uang, Menhub Budi Kena Omelan
高速鉄道はお金の無駄だと主張、ブディ運輸大臣が叱責される
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyebut sejumlah pihak sempat keberatan dan mencurahkan omelan saat pembangunan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.
ブディ・カリヤ・スマディ運輸大臣(メンハブ)は、ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトの建設に関して多くの関係者が反対し、苦情を述べていると述べた。
Budi Karya mengatakan, keberatan pihak-pihak tersebut lantaran proyek kereta cepat disebut hanya buang-buang uang saja. Namun, pendapat mereka berubah setelah proyek tersebut rampung dan menguji kereta cepat tersebut.
ブディ・カリヤ氏は、高速鉄道プロジェクトはお金の無駄だと言われているため、これらの当事者は反対したと述べた。 しかし、プロジェクトが完了し、高速列車がテストされた後、彼らの意見は変わりました。
"Kita mau bikin kereta cepat saja, banyak yang ngomel. Kenapa buang-buang uang? Begitu memakainya, baru mereka di situ senang," jelasnya dalam Seminar Nasional Strategi Green Financing Sektor Transportasi untuk Daya Saing Perkeretaapian Berkeadilan di Jakarta, Rabu (20/9/2023).
「我々はただ速い列車を作りたいだけなのに、多くの人が不満を抱いている。なぜお金を無駄にするのか?一度使えば、彼らは幸せになれるだろう」と同氏は公正な鉄道のための運輸部門におけるグリーン資金戦略に関する全国セミナーで説明した。ジャカルタでの競争力、水曜日(2023/9/20)。
私のコメント Komentar saya
おおくの不満に対して、「MRTやLRTのように使い始めれば幸せになるだろう」と的はずれの言い訳をしている。
不満内容は、はっきり言って、”なぜ日本に頼まかったのか」。日本に頼んでいれば、こんなでたらめは、無かったはずだと。これに対する答えはない。
Menanggapi banyak keluhan, ia memberikan alasan di luar topik, ``Kalau mereka mulai menggunakannya seperti MRT dan LRT, mereka akan senang.''
Terus terang, keluhan saya adalah, ``Mengapa kami tidak meminta Jepang melakukan ini?'' Jika mereka bertanya kepada Jepang, omong kosong seperti ini tidak akan terjadi. Tidak ada jawaban untuk ini.
1.見積もりより遥かな金額が掛かった。
2.政府保証を求めないはずが、大金を政府が保証することになった。
3.工期が4年から8年掛った。
4.中国からの借金の利息が、驚くほど高い。
5.沿線騒音も約束値より遥かにうるさい。
6.技術を伝授する約束だったが、果たされなかった。
7.多くの中国人を高賃金で雇った。
8.駅が街中の在来線の駅に接続していない。
Indonesia dijebak oleh Tiongkok
1. Biayanya jauh lebih besar dari perkiraan.
2. Seharusnya mereka tidak meminta jaminan dari pemerintah, namun pemerintah akhirnya memberikan jaminan dalam jumlah besar.
3. Masa konstruksi memakan waktu delapan tahun.
4. Bunga pinjaman dari Tiongkok ternyata sangat tinggi.
5. Kebisingan di sepanjang jalur juga jauh lebih keras dari yang dijanjikan.
6. Janjinya adalah untuk mengajarkan keterampilannya, tapi itu tidak pernah dipenuhi.
7. Mempekerjakan banyak orang Tionghoa dengan gaji tinggi.
8. Stasiun tidak terhubung dengan stasiun jalur konvensional di kota.

https://www.youtube.com/watch?v=jb4TV8fqdxo

Presiden Setujui Aturan Baru Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Dokumen ini Akan Ditolak Mentah-mentah
大統領、書類なしで自動車税を支払う新規則は完全に拒否されることに同意
Budi menegaskan, kendaraan yang tidak lulus uji emisi tidak akan bisa memperpanjang STNK.
ブディ氏は、排ガス試験に合格しない車両はSTNKを更新できないと強調した。
"Bila tidak (lolos uji emisi), jadi tak bisa perpanjang STNK. Mereka kena tilang juga," kata Budi dalam acara Seminar Nasional IKAXA 2023 di Jakarta, (14/9/23).
「(排ガス試験に合格しなければ)STNKを更新することはできない。切符も手に入るだろう」と、ジャカルタで開催された2023年IKAXA全国セミナー(14/9/23)でブディ氏は述べた。
"Nah ini memang upaya yang tidak sederhana bersama polisi tapi sudah disetujui Presiden dan akan kita lakukan," sambung Budi.
「まあ、これは警察との単純な取り組みではありませんが、大統領によって承認されており、私たちはそれを実行します」とブディは続けました。
DSC03656.JPG
DSC03655.JPG
私のコメント komentar saya
今日、新しい納税証明書を受け取った。一昨日、会社の運転手が、私からSTNKを受け取って昨日、納税をしに行ってくれた。私は、その間、STNKを持たないで運転をしていた。車のチェックなしで、ただ、納税をして、新しいSTNKを受け取るだけだ。
Saya menerima Sertifikat pajak baru hari ini. Kemarin lusa, sopir perusahaan menerima STNK dari saya dan kemarin pergi membayar pajak. selama itu saya berkendara tanpa STNK. Tidak perlu cek mobil, cukup bayar pajak dan sudah terima STNK baru.
ジャカルタの大気汚染が、大問題になっている。原因は何でしょうか。石炭火力発電所の煙突と乗り物からの排気ガスだという。だから中国を見習って、いたるところに、炭酸ガス濃度の観測所を設置しようと言っている。
Polusi udara di Jakarta telah menjadi masalah besar. Apa penyebabnya? Dikatakan gas buang dari cerobong asap dan kendaraan pembangkit listrik tenaga batu bara. Itu sebabnya pemerintah mengatakan kita harus mengikuti contoh Tiongkok dan mendirikan observatorium untuk mengukur konsentrasi karbon dioksida di mana pun.
おいおい、そんなもの設置しなくたって、誰だって、ジャカルタ中が汚染されていることは分かっているよ。
Hei Hei, tidak usah dipasang alat seperti itu, semua orang tahu kalau seluruh Jakarta terkontaminasi.
日本の石炭火力はSOxやNOxの排出量はきわめて少なく、欧米と比べてもクリーンなレベルを誇っています。J-POWERの磯子火力発電所(横浜市)は横浜市と日本で最初の公害防止協定を締結し環境対策を徹底しています。2002年に生まれかわった時に排煙脱硝装置の導入だけでなく日本で初めての水を使わない排煙脱硫装置を導入し、SOx、NOxの排出量は主要先進国と比較して、一桁低い極めて小さい値となっています。
Pembangkit listrik tenaga batu bara di Jepang memiliki emisi SOx dan NOx yang sangat rendah, sehingga tingkat emisinya lebih bersih dibandingkan dengan Eropa dan Amerika Serikat. Pembangkit Listrik Tenaga Panas Isogo (Kota Yokohama) milik J-POWER telah menyelesaikan perjanjian pencegahan polusi pertama di Jepang dengan Kota Yokohama dan menerapkan langkah-langkah lingkungan yang menyeluruh. Ketika kami dilahirkan kembali pada tahun 2002, kami tidak hanya memperkenalkan peralatan denitrifikasi gas buang, tetapi juga peralatan desulfurisasi gas buang pertama di Jepang yang tidak menggunakan air, dan emisi SOx dan NOx kami jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara maju besar. nilai yang sangat kecil.
日本の石炭火力発電所に交換しなさいよ。福島原発からの処理水を汚染水と言っている中国が、反対するから、インドネシアは中国に逆らえないから、導入はしないでしょうね。
silahkan Gantikan dengan pembangkit listrik tenaga batu bara Jepang. Tiongkok, yang menyebut air olahan dari pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima adalah air yang terkontaminasi, akan menentangnya, dan Indonesia tidak akan bisa melawan Tiongkok, sehingga tidak akan memperkenalkannya.
先日 書いたが、日本の車の車検制度を実施しなさいよ。これには、ジョコさんも提案しているようだが、実施は、しないでしょうね。
Seperti yang saya tulis tempo hari, harus menerapkan sistem pemeriksaan kendaraan seperty jepang untuk mobil dan sepeda motor. Pak Joko sepertinya sudah mengusulkan hal ini, tapi saya rasa dia tidak bisa akan melaksanakannya.
国が認定した有害ガスを測定する施設や修理屋がないから、故障個所を修理したり、有害ガス量が多い場合、改善する場所がほとんどないから、全国にそれを設置することから始めなければならない。
Karena tidak ada fasilitas atau bengkel yang disertifikasi oleh pemerintah untuk mengukur gas berbahaya, hanya ada sedikit tempat untuk memperbaiki komponen yang rusak atau melakukan perbaikan jika jumlah gas berbahaya banyak, jadi kita harus mulai dengan memasangnya secara nasional.
車の運転免許証、インドネシアは、買うだけだ。買える年齢になれば、売っている場所へ買えばいい。運転実技や道路交通法のテストはない。運転できなくても、道路交通規則を知らなくても免許証は買うことができる。SIM販売バスがある。
Beli saja SIM mobil di Indonesia. Jika sudah cukup umur untuk membelinya, anda bisa membelinya di tempat yang menjualnya. Tidak ada keterampilan mengemudi praktis atau tes hukum lalu lintas jalan raya. Meskipun Anda tidak bisa mengemudi atau tidak mengetahui peraturan lalu lintas, Anda tetap bisa membeli SIM. Ada bus penjualan SIM.
DSC03658.JPG
十年以上前に、実技テストで合格しなければ運転免許証を手に入れることはできない、といわれたことがあって、カリマラン川の土手道路脇に免許発行所内に、テストコースが作られたが、テストを受けている姿は見たことがない。この写真の左上にそれらしきコースがある。
免許発行所は、デルタマスに移っている。
Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, masyarakat diberitahu bahwa mereka tidak bisa mendapatkan Surat Izin Mengemudi kecuali mereka lulus ujian praktik, sehingga lapangan ujian dibangun di dalam kantor penerbitan Surat Izin Mengemudi di sebelah jalan di tepi Sungai Karimaran. Tapi belum pernah melihatnya mengikuti tes. Ada tempat yang terlihat seperti itu di kiri atas foto ini.
Kantor penerbit izin dipindahkan ke Deltamas.
ということで、車検制度を導入したところで、実施しないうちに、消えてしまうでしょうね。それが、インドネシアだ。
Jadi, meskipun sistem pemeriksaan kendaraan diperkenalkan, sistem tersebut akan hilang sebelum diterapkan. Itulah Indonesia.
結局、大気汚染は改善されないまま、話題にならなくなるでしょう。また、何年後に、騒ぎ出すでしょう。
Pada akhirnya, polusi udara tidak akan membaik dan tidak lagi dibicarakan. Juga, dalam beberapa tahun, itu akan membuat keributan.

https://www.youtube.com/watch?v=_ecHa32umqg
AA1h1Dad.jpg
Profil Xinyi Group, Investor Kelas Kakap di Rempang
レンパンの大規模投資家信義グループのプロフィール
Perusahaan China, Xinyi Group, disebut-sebut berada dalam pusaran konflik di Pulau Rempang, Kepulauan Riau. Konflik berawal dari proses relokasi warga untuk melancarkan proyek Rempang Eco-City.
中国企業信義集団はリアウ諸島レンパン島で紛争の渦中にあるとされる。 紛争は、レンパン・エコシティ・プロジェクトを立ち上げるために住民を移転させるプロセスから始まった。
Xinyi digadang-gadang bakal menggelontorkan investasi yang tak sedikit di Indonesia untuk membuat industri kaca dan panel surya. Rencana ini terancam bisa beralih ke Johor, Malaysia bila pembebasan lahan tak kunjung selesai.
信義はガラスとソーラーパネル産業を創設するためにインドネシアに多額の投資をすると予測されている。 この計画は、用地取得が完了しなければマレーシアのジョホール州に移る恐れがある。
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan hingga Menteri Investasi Bahlil Lahadalia sudah menyampaikan ketidakrelaan mereka bila komitmen investasi Xinyi lepas dari Indonesia. Selasa (19/9).
ルフット・ビンサール・パンジャイタン海事・投資調整大臣とバリール・ラハダリア投資大臣は、信義の投資コミットメントがインドネシアから切り離される場合には不本意を表明した。 火曜日(9/19)。

私のコメント Komentar saya
自然を破壊し、森林を破壊し、住民や動物を追い出して、
KCJBのように中国に利益をもたらし、中国人に雇用機会を与えるプロジェクトですね。
Merusak alam, merusak hutan, mengusir penduduk dan hewan, Ini adalah proyek seperti KCJB yang akan menguntungkan Tiongkok dan menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat Tiongkok.
中国企業からの見積もりを信用する現政府だが、KCJBのように追加投資を、税金からすることになりますよ。
Pemerintah saat ini mempercayai perkiraan perusahaan Tiongkok, namun seperti KCJB, investasi tambahan harus berasal dari pajak.
ソーラーパネルの寿命は20年ほどらしい、廃棄かリサイクルか、方法を考えていますか。
Panel surya tampaknya memiliki umur sekitar 20 tahun, jadi apakah Anda memikirkan cara membuang atau mendaur ulangnya?
太陽光パネルは、有害物質である鉛、カドミウム、セレンなどを含んでいることから、産業廃棄物として適切に処分しなければなりません。
Panel surya mengandung zat berbahaya seperti timbal, kadmium, dan selenium sehingga harus dibuang dengan cara yang benar sebagai limbah industri.
EV車工場もバッテリー工場も、スハルト時代のヒュンダイ自動車のようになるかもしれませんね。
Pabrik mobil EV dan pabrik baterai mungkin akan menjadi seperti Hyundai Motors di era Suharto.
DSC03654.JPG
高速道路、中央車線に大型のトラックは入ってはいけないことになっているが、違反者が多い。渋滞の原因だ。
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感