(^_-)-☆Atraksi wahana mahal buatan China [kasihan]

 5386 中国製、高価な乗り物アトラクション Atraksi wahana mahal buatan China
私の提案、カワラン駅の周りの田んぼをデズニ―ランドに変えればいいと思う。KCJBは、そのアトラクションとして、東南アジア全体からの利用者が見込まれる。
Saran saya, ubahlah sawah di sekitar Stasiun Karawan menjadi Disneyland. Sebagai daya tarik, KCJB diharapkan dapat menarik pengguna dari seluruh Asia Tenggara.
スラバヤへの高速鉄道を建設する最良の方法は、バンドンに接続せずにパントゥラ道路を経由することです。
Cara terbaik untuk membangun jalur kereta cepat ke Surabaya adalah melalui jalan pantura, tanpa sambungan ke Bandung.

https://www.youtube.com/watch?v=bVKngMiOBjs
AA1iBjkF.jpeg
Golkar Usulkan Gibran Dampingi Prabowo, Kaesang: Kecewa Enggak Masuk PSI
ゴルカル氏、ギブラン氏にプラボウォ氏とケサン氏の同行を示唆:PSIに参加できず失望
Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep angkat bicara soal langkah Partai Golkar mendukung kakaknya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping calon presiden (capres) Prabowo Subianto.
インドネシア連帯党(PSI)のカエサン・パンガレプ総議長(ケトゥム)は、大統領候補(カプレ)のプラボウォ・スビアントとともに副大統領候補(カワプレス)として兄のソロ市長ジブラン・ラカブミン・ラカを支援するゴルカル党の措置について語った。
Kaesang dengan santai dan bercanda mengatakan agak kecewa karena kakaknya tidak masuk PSI.
カエサンは何気なく冗談めかして、兄がPSIに入学しなかったので少しがっかりしたと言いました。
Merespons Pengusungan Gibran Jadi Cawapres Prabowo: Kaesang Kecewa, Politikus PDI-P Tak Ikhlas...
プラボウォの副大統領候補としてのギブランの指名に対して:カエサンは失望している、PDI-Pの政治家は誠実ではない...
Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka akhirnya secara terang-terangan diusung menjadi cawapres dari bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto.
ジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)の息子、ギブラン・ラカブミン・ラカ氏が、ついに前進インドネシア連合大統領候補プラボウォ・スビアントの副大統領候補に公然と昇格した。
Partai Golkar menjadi partai koalisi pertama yang resmi mengusung Gibran untuk menjadi cawapres Prabowo.
ゴルカル党は、プラボウォ氏の副大統領候補にギブラン氏を正式に指名した初の連立政党となった。
Adapun Golkar mengumumkan secara resmi dukungan mereka kepada Gibran melalui rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang diselenggarakan pada Sabtu (21/10/2023) kemarin.
一方、ゴルカルは土曜日(2023年10月21日)に開催された国家指導者会議(ラピムナス)を通じて、ギブランへの支持を正式に発表した。

https://www.youtube.com/shorts/_TZxUOOqiCU
AA1hPC2s.jpeg
644b5d1.jpg
Dalam Waktu Sehari, 21 Mobil Pecah Ban Bergantian di Tol MBZ Gara-gara Ini
このためにMBZ有料道路で、1日で21台の車がタイヤをバーストさせた。
Dilaporkan ada 21 mobil mengalami pecah ban secara bergantian di tol MBZ arah Cikampek, Jawa Barat.
西ジャワ州チカンペックに向かうMBZ有料道路で21台の車がタイヤバーストを経験したと報告された。
Peristiwa itu terjadi dalam waktu sehari yakni dari siang ke sore, (19/10/23).
事件はその日のうち、つまり午後から夕方にかけて発生しました(19/10/23)。
Dari keterangan Jasa Marga, insiden tersebut tepatnya di KM 18+400 arah Cikampek.
ジャサ・マルガの声明によると、事件は正確にチカンペックに向かう18+400キロメートルで発生した。
Kemudian saat dicari penyebabnya, pukul 15:30 WIB petugas menemukan material besi yang menancap pada expansion joint di lajur 1.
その後、原因を探っていたところ、15時30分にWIB職員がレーン1の伸縮継手に鉄材が埋め込まれているのを発見した。
私のコメント Komentar saya
西ブカシから東カラワン間の高架高速道路での出来事だ。
Peristiwa itu terjadi di jalan tol layang antara Bekasi Barat dan Karawang Timur.
タイヤが損傷した原因は、伸縮継手に踏んだかららしいが、原因としてはそれだけしか書かれていない。
Rupanya penyebab rusaknya ban adalah menginjak ekspansi joint, namun hanya itu yang tertulis penyebabnya.
普通、何故、そこに継手が有ったのか、原因と対策を工事責任者や監督官庁から明らかにすべきでしょ。インドネシアらしいね。
Biasanya, manajer konstruksi dan otoritas pengawas harus menjelaskan mengapa sambungan itu ada, penyebab dan tindakan penanggulangannya. Kedengarannya seperti Indonesia.
私もデルタマスインター付近を走行中、パンクされたことがあったし、目の前をパンクしたトラックが中央分離ガードに突っ込んだのを見たことがある。
Saya pernah mengalami ban kempes saat berkendara di dekat Delta Mass Interchange, dan saya juga melihat sebuah truk dengan ban kempes menabrak median penjaga di depan saya.
落下物は、必ずあると思って、走行しなければならない。
Anda harus berkendara dengan asumsi akan selalu ada benda yang jatuh.

https://www.youtube.com/watch?v=-GSl1PfuaNA
kebanggan.jpeg
Laku Keras! Penumpang Kereta Cepat Whoosh Tembus 11 Ribu Orang Sehari
一生懸命販売してください! 高速鉄道の乗客数は 1 日あたり 1 万 1,000 人に達する
Kereta Cepat Whoosh mencapai jumlah penumpang tertinggi sejak dioperasikan, yakni sebanyak 11.329 penumpang pada keberangkatan Sabtu, 21 Oktober 2023.
シュー高速列車は、2023年10月21日土曜日の出発時に、運行以来最高の乗客数、つまり11,329人の乗客に達しました。
”Rata-rata okupansi Kereta Cepat Whoosh pada 21 Oktober 2023 mencapai 86 persen,” ujar Eva dalam keterangan tertulis, Minggu, 22 Oktober 2023. Bahkan, kata Eva, beberapa di antaranya mencapai lebih dari 95 persen untuk rute dan jadwal tertentu.
「2023年10月21日の高速列車の平均乗車率は86パーセントに達した」とエヴァ氏は2023年10月22日日曜日の書面声明で述べた。実際、特定の路線やスケジュールでは乗車率が95パーセントを超えるものもあったとエヴァ氏は述べた。
Menurut Eva, membludaknya jumlah penumpang ini menunjukan tingginya animo masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan Jakarta-Bandung.
エヴァ氏によると、乗客数の多さはジャカルタ-バンドン間の旅行にフーシュ高速列車の利用に対する国民の関心の高さを示しているという。
私のコメント Komentar saya
KCJBの停車前のキ~~という金属音が気になる。走行中の沿道の騒音も酷いですね。
Saya khawatir dengan suara metalik sebelum KCJB berhenti. Kebisingan pinggir jalan saat berkendara juga sangat mengganggu.
試乗者?が多くなっているというか、行楽地のアトラクション感覚の人がほとんどですね。
pengguna. Dengan kata lain, kebanyakan orang menganggapnya sebagai daya tarik di sebuah resor.
どこかの投稿に、カラワン駅の近くにメイカルタやトヨタが入っている工業団地があるから、道を作れば、利用されるだろうと書かれていたが、それらには、今のまま、高速道路でしか行かないよ。
Di suatu postingan disebutkan bahwa di dekat Stasiun Karawang ada kawasan industri yang menampung Meikalta dan Toyota, jadi kalau dibangun jalan akan dipakai.

Cas_Nirkabel.jpg
Jepang untuk pertama kalinya memulai uji coba teknologi pengisian daya mobil listrik tanpa saluran ke charging station langsung alias nikabel (wireless) di jalan umum.
日本は初めて、公道で充電ステーションに直接接続する回線を使わずに電気自動車を充電する技術、つまりワイヤレスで電気自動車を充電する技術のテストを開始した。
Melansir Nikkei Asia pada Minggu (22/10/2023), eksperimen ini berlangsung di Kashiwa, suatu kota dekat Tokyo, melalui kemitraan mencakup Universitas Tokyo, Universitas Chiba, produsen suku cadang NSK dan Denso, Bridgestone, serta grup real estat Mitsui Fudosan.
日曜日(2023年10月22日)に日経アジアを創刊するこの実験は、東京大学、千葉大学、予備部品メーカーのNSKとデンソー、ブリヂストン、不動産グループを含むパートナーシップを通じて、東京近郊の都市柏で行われた。三井不動産。
Teknisnya, permukaan jalan di area dekat lampu merah akan dilengkapi koil pengecasan. Jadi, ketika area tersebut dilintasi kendaraan listrik yang melambat maka daya pengisian bateranya bisa tersalurkan.
技術的には、赤信号付近の路面に充電コイルが設置されることになります。 そのため、速度を落とした電気自動車がそのエリアを横切るときに、バッテリーの充電電力を分散させることができます。
Berada di atas koil selama 10 detik dikatakan proses pengisian baterai untuk kebutuhan satu kilometer. Buat melakukan ini mobil listrik juga mesti dilengkapi perangkat di kolong mobil. Harus lindungi teknologi
10秒間コイルの上にいることは、バッテリーを1キロメートル充電するプロセスであると言われています。 これを実現するには、電気自動車も車両の下にデバイスを装備する必要があります。技術は保護をしてください。
DSC03876.JPG
チバトゥインターチェンジの出入り口付近、いつも、高速道路修理、舗装用の乗り物が置いてある。
DSC03878.JPG
DSC03879.JPG
DSC03880.JPG
ジャバベカゴルフの今日の雰囲気。今月いっぱいで帰国する人が一緒だった。私は、後,一か月
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感

nice! 0

コメント 0

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

Facebook コメント