(^_-)-☆KCJB penuh keraguan,Latar belakang yang mencurigakan [curiga]

 5273 KCJBは疑問だらけ。不審な背景。新首都建設IKN Nusantaraの地に東カリマンタンを、高速鉄道建設KCにジャカルタ-バンドン線を選んだ理由は何でしょうか? 「誰が決定を下すのでしょうか?」他に比較できる候補地はありますか?
インドネシア人はこんな疑問を持たないのでしょうか?
KCJB penuh keraguan, Latar belakang yang mencurigakan, Apa alasan memilih Kalimantan Timur sebagai lokasi pembangunan ibu kota baru IKN Nusantara, dan jalur Jakarta-Bandung untuk pembangunan kereta cepat KC? "Siapa apa yang membuat keputusan?" Apakah tidak ada tempat kandidat lain untuk dibandingkan?
Apakah orang Indonesia tidak memiliki pertanyaan ini?

KPKは、高速鉄道を中国に発注したいきさつを疑わないのかな。あるいはすでに調査済みかもしれません。
Saya curiga, KPK mengusut bagaimana pemerintah memesan kereta api cepat dari China. Atau mungkin sudah diselidiki.

DSC03030.JPG
手前の高架は、フライオーバー高速道路でその向こうに小さく見える橋脚はKCJBです。
DSC03031.JPG
この頭の上がKCJBです。経営破綻を心配されるMEIKARTAビルディングです。オレンジカウティーとか言って、リッポ資本でしたが、中国企業が買収してMEIKARTAの一部になったのかな。

日本は高速建設を受注しなかったのが幸運だったと思います。
まず、なぜ最初の高速列車がジャカルタとバンドンの間にあるのか、私は非常に反対です。 なぜここにいるのかよくわかりません。
「地震が発生する可能性がある山間部を通り、従来線のルートを通らない。」 ジャカルタやバンドンの中心地と繋がっていません。 駅の場所も不便です。 これは高すぎる。
Saya pikir Jepang beruntung karena tidak menerima pesanan untuk konstruksi berkecepatan tinggi.
Pertama-tama, saya sangat keberatan mengapa kereta cepat pertama ada di antara Jakarta dan Bandung. Saya tidak begitu mengerti mengapa Anda ada di sini.
"Itu melewati daerah pegunungan di mana gempa bumi dapat terjadi, dan tidak mengikuti jalur konvensional." Itu tidak terhubung ke pusat Jakarta atau Bandung. Lokasi stasiun juga tidak nyaman. Itu terlalu mahal.
使いたくない、乗りたくない理由はたくさんあります。 出た場所から各駅まで行ったり来たりするのが大変。 出発地から目的地までの予想外の時間とコスト。 両端の駅から直接在来線に乗り換えて次の目的地に行くことはできないので、最初から在来線を利用した方が良いでしょう。
人が多い場合は車かバスの方が安く、出発地から目的地まで運転手以外は寝ていられます。
Saya tidak ingin menggunakannya, ada banyak alasan mengapa saya tidak ingin berkendara. Sulit untuk bolak-balik dari tempat Anda keluar ke setiap stasiun. Waktu dan biaya yang tidak terduga dari titik keberangkatan ke titik tujuan. Lebih baik menggunakan jalur konvensional dari awal karena tidak mungkin untuk langsung beralih ke jalur konvensional dari stasiun di kedua ujungnya dan pergi ke tujuan selanjutnya.
Jika banyak orang, lebih murah naik mobil atau bus, dan Anda bisa tidur dari titik keberangkatan ke tujuan kecuali pengemudi.
結局、利用者がいなくても運営費、維持管理費、保守費を負担することになるので、日本の事前調査では大幅な赤字が見込まれるため、政府に保証を求めています。
Pada akhirnya, bahkan jika tidak ada pengguna, biaya operasi, biaya pemeliharaan, dan biaya pemeliharaan akan ditanggung, jadi kami mengharapkan defisit besar dalam survei awal Jepang, jadi kami meminta jaminan pemerintah.
在来線と北海岸沿いの路線を利用すれば、KCJBを利用しない理由はすべて消えてしまいます。 KC を喜んで使用します。
Jika Anda menggunakan jalur konvensional dan jalur sepanjang pantai utara, semua alasan mengapa Anda tidak ingin menggunakan KCJB akan hilang. Ini akan menjadi mau mengunakan KC .
ブカシまたはカラワンのホームから移動するだけですでに在来線に乗り継ぐことができ、その後はチルボン、スマランも同様です。
この動画で紹介されているケルタジャディ空港やパラワンコンテナ港へのアクセスも近づきます。
Hanya dengan berpindah dari peron Bekasi atau Karawang, Anda sudah bisa menyambung ke jalur konvensional, setelah itu Cirebon dan Semarang sama saja.
Akses menuju Bandara Kertajadi dan Pelabuhan Peti Kemas Patimbang yang ditampilkan dalam video ini juga akan semakin dekat.
在来線と有料道路が並行できるため用地取得は難しくなく、安価である。 トンネルや高い橋脚のある橋はほとんどありません。 地下道か高架橋にして市内の踏切をなくすだけです。
何よりも、地震は感じられませんでした。
Pembebasan tanah tidak sulit dan murah karena dapat dijajari dengan jalur konvensional dan jalan tol. Hampir tidak ada terowongan atau jembatan dengan dermaga tinggi. Jadikan saja underpass atau jalan layang untuk meniadakan perlintasan kereta api dalam kota.
Di atas segalanya, tidak ada gempa bumi yang terasa.

https://www.youtube.com/watch?v=4ax7zx2xTM0

BERPOTENSI MANGKRAK! Inilah Deretan Mega Proyek Jokowi yg Habiskan Triliunan Uang Negara
素晴らしい可能性があります! これは数兆ドルの国費を費やしたジョコウィの一連の巨大プロジェクトである

対照的なコメントの 2 つの例。Dua contoh komentar kontras.
Luar biasa Bapak JOKOWI.Membangun dan membangun bekerja tulus untuk semua anak negeri..mmg tdk ada yg mudah,semua butu wkt,butu proses tdk segampang membalikan telapak tangan.tpi itulah hebatny bpk jokowi yg brani memulai dan akan berkelanjutan.optimis dan jangan pesimis.kalau bukan skrg kapan lg.kalau hanya pintar ngomong kapan kerjanya.trmksi negeriku indonesia,trmksi BPK JOKOWI.
ジョコウィ氏は並外れた人物です。国のすべての子供たちのために、建設と建設は誠実に取り組んでいます。本当に簡単なことは何もなく、すべてに時間がかかりますが、そのプロセスは手のひらを回すほど簡単ではありません。しかし、それは素晴らしいジョコウィ氏です勇気を持って始められる人、そして続ける人は誰ですか。今でなければ、いつになるでしょうか?

Sebaiknya untuk membangun sebuah proyek lebih2 proyek besar perlu diadakan feasibilitistudy yang betul2 matang, bukan atas dasar selera atau keinginan tetapi berdasarkan kebutuhan sehingga begitu proyek selesai langsung bisa bermanfaat bagi masyarakat tidak sepi peminat atau pengunjung atau penumpang lebih2 proyek dimaksud menelan biaya trilyunan rupiah.
大規模なプロジェクトよりも、好みや願望に基づいてではなく、ニーズに基づいて徹底的な実現可能性調査を必要とするプロジェクトを構築することをお勧めします。そうすることで、プロジェクトが完了すると、すぐにコミュニティに利益をもたらすことができ、無駄にならないようにする必要があります。特にプロジェクトに数兆ルピアの費用がかかる場合には、愛好家、訪問者、乗客の数が増加します。

https://www.youtube.com/watch?v=c9bHbB8z7Cg
IMG_2023.jpg
Eksklusif: Prabowo Subianto Bicara | Mata Najwa
独占:プラボウォ・スビアントが語る | ナジュワの目
Menteri Pertahanan RI, Ketua Umum sekaligus Dewan Pembina Partai Gerindra, dan bakal calon presiden 2024, Prabowo Subianto, datang ke Mata Najwa. Melalui perbincangan ini kita akan melihat lebih dekat perjalanan karier Prabowo hingga persiapannya dalam kontestasi pilpres tahun mendatang.
インドネシア共和国国防大臣、グリンドラ党の総議長および評議員会、そして2024年の将来の大統領候補であるプラボウォ・スビアント氏がマタ・ナジュワを訪問した。 この会話を通じて、来年の大統領選挙戦の準備に至るまでのプラボウォ氏のキャリアの歩みを詳しく見ていきます。
Perbincangan ini adalah rangkaian dari seri tokoh politik yang akan menampilkan nama-nama berpengaruh jelang Pemilu 2024.
この対談は、2024年の選挙に先立って影響力のある名前を披露する一連の政治家の一部である。
Terjawab Sudah Cawapres Idaman Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Terbongkar di Hadapan Najwa Shihab
プラボウォ・スビアント氏の理想的な副大統領候補は2024年の大統領選挙で答えられる、ナジュワ・シハブの前で暴露される
Simak informasi seputar capres Gerindra, Prabowo Subianto jelang pendaftaran Pilpres 2024 terkini.
最新の2024年の大統領選挙への登録に先立って、グリンドラの大統領候補であるプラボウォ・スビアントに関する情報をチェックしてください。
Bahkan saat Najwa Shihab menyodorkan 6 sosok cawapres lain, Prabowo Subianto berseloroh tetap mempertimbangkan Ganjar Pranowo apabila ia mau jadi cawapresnya.
ナジュワ・シハブ氏が他に6人の副大統領候補を提案したときでさえ、プラボウォ・スビアント氏は、もし副大統領候補になりたいならガンジャル・プラノウォ氏を検討すると冗談を言った。

https://www.youtube.com/watch?v=DObXyqYsVQ8
AA1d3jfs.jpg
Banyak Kereta Api Berhenti Luar Biasa Setelah Gempa Bantul, Ada Apa?
バントゥール地震で多くの列車が異常停止、何が起きているのか?
Banyak kereta api yang berhenti luar biasa atau BLB pascagempa bermagnitudo (M) 6,4 di Selatan Yogyakarta pada Jumat (30/6/2023) malam.
金曜日(2023年6月30日)の夜、ジョグジャカルタ南部でマグニチュード(M)6.4の地震が発生した後、多くの列車が臨時停車またはBLBを行った。
Salah satunya di Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto, setidaknya ada 10 kereta api yang BLB setelah terjadinya gempa.
そのうちの 1つはプルウォケルトの作戦エリア (Daop) 5 にあり、地震後少なくとも10列車が BLB でした。

https://www.youtube.com/watch?v=tvi7qupRZ9g
AA1dfdbz.jpg
Bahlil Buka Suara soal Ekspor Ilegal Bijih Nikel ke China: Pemerintah Tidak Tahu
バリル氏、中国へのニッケル鉱石の違法輸出について発言:政府は知らない
5 Juta Ton Bijih Nikel Diselundupkan ke China, Salah Siapa?
500万トンのニッケル鉱石が中国に密輸、誰のせい?
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan adanya dugaan 5 juta ton bijih nikel RI diekspor secara ilegal ke China pada 2021-2022. Ketua Bidang Kajian Startegis Perhapi, Muhammad Toha mengatakan jika ini benar adanya maka kejadian ini adalah pelanggaran karena ekspor nickel ore sudah dilarang.
汚職撲滅委員会(KPK)は、2021年から2022年にかけてインドネシアのニッケル鉱石500万トンが中国に違法輸出された疑いがあることを明らかにした。 ペルハピ社の戦略研究部門の責任者、ムハマド・トーハ氏は、これが事実であれば、ニッケル鉱石の輸出は禁止されていたため、この事件は違反となると述べた。
Namun mengingat jumlahnya sangat besar maka seharusnya kejadian bisa diusut tuntas. Seperti apa penambang melihat penyelundupan bijih nikel ke China?
しかし、その数が非常に多いことを考えると、事件は徹底的に調査されるべきでした。 鉱山労働者は中国へのニッケル鉱石の密輸をどう見ているのでしょうか?
DSC03026.JPG
DSC03029.JPG
今日のゴルフ場
  

タグ:不便 地震 山岳
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感

(^_-)-☆Jangan buang waktu, tenaga dan uang [kasihan]

 5272 インドネシアにはボロスborosという言葉がある。“無駄遣い”という意味ですね。インドネシアは“もったいない“という言葉が一言では、ないのかな。外国から借金して、無駄使いが多いですね。金持ちの国じゃないのだから、国民が使いたくなるような施設をつくらなければならないのに、使いたくない施設をわざと作っているのでしょうか。
 Di Indonesia ada kata boros. Artinya "limbah". Saya heran jika Indonesia tidak memiliki kata "mottainai".
Meskipun mereka meminjam uang dari luar negeri, banyak terjadi pemborosan. Meskipun bukan negara kaya, apakah sengaja membangun fasilitas yang tidak mau digunakan orang?

無駄使いのプロジェクトに賞賛をしているコメントが多いのだから、Apa boleh buat!
Banyak komentar yang memuji proyek boros, Apa boleh buat!

https://www.youtube.com/watch?v=4ax7zx2xTM0
mega-proyek.jpg
AAWM19f.jpg
BERPOTENSI MANGKRAK! Inilah Deretan Mega Proyek Jokowi yg Habiskan Triliunan Uang Negara
素晴らしい可能性があります! これは数兆ドルの国費を費やしたジョコウィの一連の巨大プロジェクトである
Di tengah gegap gempita gelaran G20 yang menuai pujian dari berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri tersebut, siapa sangka kalau ternyata negeri tercinta kita ini masih punya sedikit catatan kelam. Selain utang yang udah bejibun kayak gunung, ada pula proyek mangkrak yang bahkan menelan anggaran fantastis. Kalau ditotal-total nih yah, kurang lebih terdapat 32 proyek yang berpotensi mangkrak sebelum masa pemerintahan Presiden Jokowi berakhir.
国内外の様々な関係者から賞賛を集めたG20イベントの熱狂の真っ只中に、私たちの愛する国にまだ暗い歴史が残っているなどと誰が想像したでしょうか。 すでに山のように積み重なった借金に加えて、莫大な予算さえも飲み込んだ行き詰まったプロジェクトもある。 ジョコウィ大統領の任期が終わるまでに停滞する可能性のあるプロジェクトは合計約32件ある。

10 Proyek yang Terancam Mangkrak di Indonesia | Biaya Pembangunan Capai Triliunan!
インドネシアで失速の恐れのある10のプロジェクト | 開発費は数兆円!

1. Proyek terancam mangkrak di Indonesia, Bandara Kertajati
1 33646_1200.jpg
Bandara Kertajati terletak di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Pembangunan bandara ini dimulai pada tahun 2013, dengan anggaran pembangunan yang menelan biaya hingga Rp2,6 triliun. Bandara Kertajati sendiri resmi melayani 12 rute domestik.
国内外の様々な関係者から賞賛を集めたG20イベントの熱狂の真っ只中に、私たちの愛する国にまだ暗い歴史が残っているなどと誰が想像したでしょうか。 すでに山のように積み重なった借金に加えて、莫大な予算さえも飲み込んだ行き詰まったプロジェクトもある。 ジョコウィ大統領の任期が終わるまでに停滞する可能性のあるプロジェクトは合計約32件ある。
1. インドネシアのケルタジャティ空港でプロジェクトが停滞する恐れがある
ケルタジャティ空港は西ジャワ州マジャレンカリージェンシーにあります。 この空港の建設は 2013 年に始まり、建設予算は最大 2 兆 6000 億ルピアに達しました。 ケルタジャティ空港自体は、公式に国内線 12 路線を運航しています。
Pengamat mengatakan bahwa alasan utama yang menyebabkan bandara sepi adalah akses yang sulit untuk dijangkau.
観察者らは、空港が静かな主な理由はアクセスが難しいことにあると言う。
2. Bandara Internasional Yogyakarta
2 0081-yo.jpg
Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) sudah berhasil diresmikan sejak tahun 2020 lalu. Bandara di Kulon Progo ini sebenarnya dibangun untuk menampung penumpang yang terlalu banyak dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto.
2. ジョグジャカルタ国際空港
ジョグジャカルタ国際空港 (YIA) は 2020 年に開港に成功しました。 クロン・プロゴの空港は、実際にはアジスチプト国際空港からのあまりにも多くの乗客を収容するために建設されました。
Nggak main-main, Bandara YIA dibangun dengan investasi dana hingga mencapai hampir Rp12 triliun!
冗談ではなく、YIA 空港は最大 12 兆ルピア近くの投資資金を使って建設されました。
Sama halnya dengan Bandara Kertajati, YIA juga disebutkan terancam mangkrak. Alasannya, bandara ini sepi penumpang.
クルタジャティ空港と同様に、YIAも機能不全に陥る危険性があると言われている。 理由は、空港に乗客がいないからです。
3. Kereta cepat Jakarta-Bandung
3-1600x900.jpg
Kereta cepat Jakarta-Bandung merupakan salah satu megaproyek yang dinantikan masyarakat. Terutama bagi mereka yang sering bulak-balik Jakarta-Bandung.
3. ジャカルタ - バンドンの高速列車
ジャカルタ - バンドン間の高速列車は、人々が待ち望んでいた巨大プロジェクトの 1 つです。 特にジャカルタからバンドンまで頻繁に通勤する人にとってはそうです。
Namun sayangnya, Kereta cepat Jakarta-Bandung menjadi salah satu megaproyek yang terancam mangkrak di Indonesia.
しかし、残念なことに、ジャカルタ-バンドン間の高速列車は、インドネシアで失速の恐れがある巨大プロジェクトの1つである。
Bahkan, pembengkakan biaya tersebut mencapai Rp24 triliun. Sehingga, keseluruhan anggaran yang dibutuhkan menjadi Rp113,9 triliun.
実際、コストの増加は24兆ルピアに達しました。 したがって、必要な総予算は113.9兆ルピアとなります。

4. Tol Cisumdawu
4 71163598.jpg
Tol Cisumdawu merupakan singkatan dari Cileunyi – Sumedang – Dawuan. Tol ini memiliki akses yang sangat penting.
4. チスムダウ高速道路
Cisumdawu有料道路は、Cileunyi - Sumedang - Dawuanを表します。 この有料道路は非常に重要なアクセスです。
Sebab, menghubungkan pusat perekonomian di Jawa Barat. Jalan tol ini terdiri dari 6 seksi. Di mana, seksi 1 yang menghungkan Cileunyi – Rancakalong sudah diresmikan pada awal Januari lalu.
なぜなら、西ジャワの経済の中心地を結ぶからです。 この有料道路は 6 つのセクションで構成されています。 ここで、チレウニ - ランチャカロンを結ぶセクション 1 は 1 月上旬に開通しました。
Pembangunan jalan tol Cisumdawu sempat mangkrak hampir 10 tahun lamanya. Adapun alasan yang dinilai menjadi faktor utama dengan adanya membuat jalan Tol ini mangkrak, yakni masalah lahan dan investasi beberapa tahun lalu.
チスムダウ有料道路の建設はほぼ10年にわたって停滞している。 この有料道路が停滞した主な要因として考えられるのは、数年前に土地と投資の問題でした。

5. Proyek terancam mangkrak di Indonesia, Jalur Kereta Api Makassar – Parepare
5 04b096.jpg
Pemasangan jalur kereta Api Makassar –Parepare sudah dimulai sejak tahun 2015 silam. Adapun jalur kereta ini nantinya diharapkan bisa menjadi penghubung berbagai tempat wisata.
5. インドネシア、マカッサル~パレパレ鉄道線でプロジェクトが停滞する恐れがある
マカッサル - パレパレ間の鉄道線の敷設は 2015 年に始まりました。 この鉄道はさまざまな観光スポットを結ぶことができると期待されています。
Namun sayangnya, pembangunan proyek ini harus mangkrak akibat persoalan dana dan pembebasan lahan.
しかし、残念なことに、このプロジェクトの建設は資金と用地取得の問題により中断せざるを得ませんでした。
Meski begitu, pemerintah pusat dan daerah telah berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan proyek ini. Jalur Kereta Api Makassar – Parepare sendiri ditargetkan akan rampung pada 2024 mendatang.
それでも、中央政府と地方政府はこのプロジェクトの開発を継続することを約束しました。 マカッサル - パレパレ鉄道線自体は 2024 年の完成を目指しています。

6. Meikarta
6f05a9e6a.jpg
Beberapa waktu lalu, media massa gencar memberitakan pembangunan proyek kota terencana Meikarta. Bahkan, iklan mengenai megaproyek ini pun seringkali ditayangkan televisi.
6. メイカルタ
少し前に、メイカルタ計画都市プロジェクトの開発についてマスメディアが集中的に報道しました。 実際、この巨大プロジェクトの広告はテレビで頻繁に放映された。
Pasalnya, nilai investasi pembangunan untuk megaproyek ini saja mencapai Rp278 triliun. Banyak banget, kan?
この巨大プロジェクトの建設投資額だけでも278兆ルピアに達するからだ。 それは巨額ですよね?
Namun sangat disayangkan, ternyata Meikarta juga masuk ke dalam daftar proyek mangkrak di Indonesia. Mengapa? Pasalnya, kasus suap terkait dengan pengurusan izin proyek sempat mewarnai proses pembangunan Meikarta.
しかしながら、メイカルタもインドネシアで停滞しているプロジェクトのリストに含まれていることは非常に残念である。 なぜ? プロジェクト許可の取得に関連した贈収賄事件がメイカルタ開発プロセスを彩ったからだ。
7. Jalan Tol Manado – Bitung
7 5f719a1.jpg
Pembangunan jalan tol memang menjadi salah satu proyek yang gencar dilakukan oleh pemerintah. Bukan tanpa alasan, jalan tol sendiri sejatinya memang merupakan penghubung antar daerah. Sehingga, waktu perjalanan masyarakat pun akan semakin singkat.
7. マナド有料道路 - ビトゥン
有料道路の建設はまさに政府が重点的に進めているプロジェクトの一つです。 理由がないわけではありませんが、有料道路自体がまさに地域間を繋いでいます。 したがって、人々の移動時間は短縮されます。
Tapi, nggak semua pembangunan proyek jalan tol berjalan mulus. Beberapa di antaranya bahkan harus rela mangkrak, seperti halnya proyek jalan tol Manado – Bitung.
ただし、すべての有料道路プロジェクトの開発が順調に進むわけではありません。 中には、マナド - ビトゥン有料道路プロジェクトのように、手を休めなければならないものもある。
Sebenarnya, proyek jalan tol Manado – Bitung sudah mulai dikerjakan pada tahun 2016 lalu. Adapun anggaran yang dimiliki oleh proyek ini sebesar Rp8,93 triliun.
実際、マナド - ビトゥン有料道路プロジェクトは 2016 年に開始されました。 このプロジェクトが所有する予算は8.93兆ルピアです。
8. Pembangunan 12 Smelter
8 Smelter.jpg
Selain megaproyek yang telah disebutkan di atas, proyek 12 smelter pun juga terancam mangkrak di Indonesia. Adapun pengertian dari Smelter sendiri, yakni fasilitas yang diperuntukkan sebagai pengolahan hasil tambang.
8. 12の製錬所の建設
インドネシアでは、上記の巨大プロジェクトに加えて、12の製錬所プロジェクトも停滞の危機にさらされている。 製錬所自体の意味は、鉱産物を処理するために指定された施設です。
Kebutuhan dana untuk membangun beberapa proyek tersebut mencapai angka Rp64,35 triliun. Dalam pembangunannya, proyek ini menemui beberapa hambatan. Misalnya saja, 12 smelter tersebut mengalami masalah pendanaan.
これらのプロジェクトのいくつかを建設するために必要な資金は64兆3,500億ルピアに達します。 このプロジェクトは建設中にいくつかの障害に遭遇しました。 たとえば、12 の製錬所は資金繰りの問題に直面しています。
Selain masalah dana, juga terdapat masalah lain yang dirasakan oleh beberapa perusahaan, seperti masalah terkait lahan, rencana tata ruang, dan wilayah, kendala pasokan energi, masalah perizinan, hingga kesepakatan harga.
資金調達の問題とは別に、土地、空間計画、地域計画、エネルギー供給の制約、ライセンスの問題、価格協定に関連する問題など、いくつかの企業が経験している他の問題もあります。
9. LRT Palembang
9 155862.jpg
Proyek lain di Indonesia yang juga terancam mangkrak, yakni light rail transit (LRT) Palembang. LRT Palembang sendiri pada awalnya dibangun sebagai bentuk kebutuhan ajang Asian Games 2018 lalu.
9. LRTパレンバン
インドネシアのもう一つのプロジェクト、すなわちライトレール交通(LRT)パレンバンも停滞の危機に瀕している。 LRT パレンバン自体はもともと 2018 年のアジア競技大会に必要な施設として建設されました。
Dana yang digelontorkan oleh pemerintah untuk membangun proyek ini mencapai angka Rp12,5 triliun.
このプロジェクトの建設のために政府が支出した資金は12.5兆ルピアに達しました。
Diketahui bahwa, kondisi LRT Palembang saat ini sepi peminat alias nggak termanfaatkan secara optimal.
パレンバン LRT は現在需要が不足している、つまり最適に活用されていないことが知られています。
10. Proyek terancam mangkrak di Indonesia, Bandara Paser
10bandara.jpg
Bandara Paser juga merupakan salah satu proyek besar di Indonesia yang dikatakan mangkrak. Sebenarnya, Bandara Paser merupakan salah satu pendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.
10. インドネシアのパセル空港でプロジェクトが停滞する恐れがある
パセル空港もインドネシアの主要プロジェクトの一つだが、停滞していると言われている。 実際、パセル空港はインドネシア首都 (IKN) の発展を支援している空港の 1 つです。
Namun sayangnya, hingga saat ini kelanjutan pembangunan Bandara Paser belum menemui titik terang.
しかし、残念なことに、これまでパセル空港の建設継続に明るい兆しは見えていない。
nice!(0)  コメント(0) 
共通テーマ:日記・雑感